Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahasantriAvatar border
TS
mahasantri
[Moslem Masuk!!!] Ternyata selama ini SHOLAT kita SALAH!!!????
Bismillahirrahmaanirrahiim...

Assalamu'alaikum...

thx y gan yg dah ngasih cendol ke trit ini emoticon-Big Grin

Spoiler for Alhamdulillah cendol:


sebelumnya mari kita baca hadits ini dlu

Quote:



[Moslem Masuk!!!] Ternyata selama ini SHOLAT kita SALAH!!!????


Ternyata Sholat Kita selama ini salah!!!!!??????

Bukan salah seluruhnya... Tapi Kurang benar ... lagian bukan smw orang... tapi kebanyakan seperti itu... emoticon-Big Grin

lha Buktinya Apa Kalo sholat kita Kurang Benar??????

nih buktinya...

“Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al-Kitab (Al-Qur'an) dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan-perbuatan) keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain).” (QS. Al-Ankabuut:45).



Nyatanya kok banyak muslim yang masih berbuat keji dan mungkar???

sholat iya, Bohong Iya

sholat iya, Ngejek2 iya

sholat iya, korupsi Iya

istilahnya STMJ (Sholat Terus Maksiat Jalan)

apakah Allah Berdusta????.... tidak......

Ternyata sholat Kita Selama inilah yang kurang benar sehingga maksiat terus dilakukan setiap hari



Lha? Salahnya dimana....? Perasaan sholatnya dah bener deh?? emoticon-Bingung


salahnya di mana?
Oke kita langsung Lihat jawabnnya... cekidot


Quote:




Quote:



Tapi Inget, Kita kalo mengucapkan lewat mulut harus pake Bahasa Qur'an, itu sudah kewajiban
tapi kalo lewat hati harus menggunakan bahasa yang kita pahami..


Saya Contohkan biasanya Pas Saya Sholat
Baca Alfatihah:
(bacanya sambil diresapi dan dihayati)

Quote:


Kalo sholat udah jadi kebutuhan kita... pasti kalo denger Adzan agan tidak ngomong "Adzan lagi... adzan lagi... emoticon-Cape d..."

tapi Agan berbicara "Alhamdulillah Saya harus siap-siap Bertemu dengan Allah lagi nih.. di rumahNya emoticon-Big Grin"

Dan Mulai sekarang, lakukan dan biasakan Sholat seperti ini setiap harinya...


Ane sudah membuktikan dan Alhamdulillah maksiat yang biasa Ane lakukan jauh berkurang (tapi belum hilang total sihemoticon-Malu)...
& Ane cenderung lebih mudah berbuat kebaikan... emoticon-Big Grin

sebenarnya masih banyak mengapa Sholat kita kurang Benar... tapi Kedua di atas adalah intinya...
jika sudah terbiasa... otomatis kita tak sadar bahwa sholat kita benar2 lama!!(kalo sholatnya sendiri)

jika yang di atas sudah dilaksanakan...tinggal dipahami & dilaksanakan aturan2 sholat yang diajarkan rasulullah .. Insya Allah Mudah emoticon-Big Grin

untuk aturan sholat yang lain silahkan liat di

CARA MERAIH SHALAT KHUSYU'

(tq y r3born)

Mudah2an kita semua jadi Orang yang bertakwa dan menjadi ahli Surga.. Amiin



ingin melihat link-link motivasi yang lain, silahkan liat di bawah ini emoticon-Big Grin

Spoiler for link:





Salam dari MahaSantri

Terinsipirasi Dari: Ust. Abu Sangkan dan Ust. A. Idrus Sambo

Spoiler for salam mahasantri:



Wassalam...
Diubah oleh mahasantri 18-06-2013 06:58
0
231.8K
7.8K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.