Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IsoMachineGanAvatar border
TS
IsoMachineGan
Nyaris keperjakaanku di renggut Janda Binal (BB17)
Alow gan gw mo share lagi nih ttg pengalaman gw yang berbau BB17, kejadiannya sih udah 9 tahun yang lalu, saat itu ane masih lelaki bau kencur yang belum tahu apa apa emoticon-Malu (S)

Di kantor gw dulu kan ada fasilitas ICQ (Chating antar karyawan), gw dulu paling demen chating dan suka kirim puisi, jadi gw dulu banyak temen cating yang rata rata cewek gan emoticon-Genit:, salah satunya ada 1 cewek tenaga administrasi yang saat itu mungkin umurnya 27 tahunan (gw 20 tahun).

Suati saat dia ngajak gw Chating yang sedikit berbau Dewasa , singkat saja ini gan isi Chat gw ama dia:

Cewek : Hai Iso apa kabar saya emoticon-Genit:
Iso : Baik baik aja mbak emoticon-Big Grin
Cewek : Kamu keknya romantis banget yah
Iso : Ngga ah biasa aja kok mbak, paling cuma di chatingan aja romantisnya emoticon-Big Grin
Cewek : Eh say kamu tahu ga Arti ML?
Iso : Ga tahu deh malah baru tahu skr ini (swear gw saat itu belum tahu istilah ML)
Cewek : Kalau mau tahu nanti sore mau ga main ke kost2anku?
Iso : Ya nanti yah kalau sempet soalnya sibuk nich.
Cewek : Pokoknya enak kok ML itu, kalau udah siap telp ke bawah yah emoticon-Genit:

Itu perbincangan gw ama dia di ICQ, selang beberapa menit dia telpon ke gw gan emoticon-Takut, 'eh jadi kan nanti main ke kostanku ?' Ane jawab aja "liat aja nanti mbak '

Dan ternyata temen gw yang ada di belakang gw liat perbincangan Chat gw ama dia, langsung aja dia tegur gw 'Eh bro tadi kamu ngobrol ama janda di bawah itu yah emoticon-army:?' ane jawab aja "Iye bro, emangnya ada apa ?"

Temen gw jawab " Kalau mau keperjakaan ente ilang ya udah ladenin aja dia emoticon-Marah' Lalu dia jelasin ke gw apa arti ML emoticon-Malu (S), dan dia ceritain kalau selama ini sudah banyak cowok cowok yang jadi korbannya dia gan emoticon-Takut, ternyata tuh cewek udah janda gan, karena di ceraiin suaminya, karena pernah kepergok waktu jalan ama cowok lain emoticon-Ngacir
Untung aja waktu itu nyadarin dan ngingetin gw, ga tahu deh jadinya kalau waktu itu gw jadi main ke kostannya emoticon-Takut.

Setelah kejadian itu ane selalu curi curi kesempatan pas mo pulangnya, jangan sampe ketemu ama tuh cewek emoticon-Takut,karena kalau gw pulang pasti lewat ruangannya gan emoticon-Kiss

Jadi pesan gw jangan mudah menerima penawaran dari wanita yang bukan Muhrim kita / pasangan kita, dan tetap jaga kesucian ente (Baik Cowok / Cewek) jangan sampai kesucian kita terenggut dengan Sia sia dan bukan di renggut oleh Suami / Istri Kita emoticon-Shakehand2

Lapak Gw yang lainnya gan
Gw ngintip cewek sedang mandi gan
Gile bini temen gw di gangbang gan
10 Mall Terluas Di Dunia
Ada Cewek sedang Orgasme gan
Kucing Ajaib gan jatuh dari 46 lantai ga mati
Arti Simbol Pada Kemasan Barang
Ada saingannya aziz Gagap gan
Cewek Tidur ga pake bra
Rossi Pernah Tinggal Di Indonesia
Ada saingannya Ariel gan
Tips membersihkan lubang vital yang benar
Tehnik Mencukur baik With Pict gan
Ada BOT bikin id kaskus gan
Belatung pun bisa untuk pengobatan
Hewaan paling Kuat di dunia nih gan
introvertpsycho
introvertpsycho memberi reputasi
1
200.9K
3K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.