Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4902
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004128938/kalo-pesawatnya-kayak-gini-pada-mo-naik-ga-gan
sebelumnya maaf ya gan kalo trit nya masih berantakan maklum nubie kalo bikin trit,,,, kalo liat gambar pesawat yg ada selama ini kayaknya dah biasa aja ya,,, tapi kalo pesawat yang dibikin kayak gini gimana gan,,,???? hayo pesawat yg mana yang agan suka,,,, jangan lupa di rate bintang 5 ya gan ga nolak :cendolbig kok gan tapi jangan mpe di :batabig karna sakit gan
Lapor Hansip
16-05-2010 21:06

kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!

sebelumnya maaf ya gan kalo trit nya masih berantakan maklum nubie kalo bikin trit,,,,


kalo liat gambar pesawat yg ada selama ini kayaknya dah biasa aja ya,,, tapi kalo pesawat yang dibikin kayak gini gimana gan,,,????


gambar1

gambar2

gambar3

gambar4

gambar5

gambar6

gambar7

gambar8

gambar9

gambar10

gambar11

gambar12


hayo pesawat yg mana yang agan suka,,,,



jangan lupa di rate bintang 5 ya gan
ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) kok gan
tapi jangan mpe di emoticon-Blue Guy Bata (L) karna sakit gan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 247
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 21:53
wahaah keren juga yah emoticon-Big Grin
gambarnya imut noh
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 21:53
Quote:Original Posted By parah.tio12
huuaaaa lucu gan pesawatnya.. tp sayang ane gagal pertamax

kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!


:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 21:54
pesawat tempur donk gan emoticon-Hammer
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 21:56
pesawat khusus anak kecil kali tuh
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 21:56
simpsons gan emoticon-Big Grin
hehehehe
kq ga ada spongebob yah? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 21:57
ne pesawat ato layangan yaa?kok warna warni emoticon-Ngakak
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 21:57
Sayang gak ada airbrushnya emoticon MAHO kalo ada keren tuh



Trit pilihan, numpang ya ganz..

Another Day in Paradise
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 21:58
[QUOTE=moonrider18;213319929]Sayang gak ada airbrushnya emoticon MAHO kalo ada keren tuh



aya aya wae sih agan,,,,
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 21:59
Unik gan pesawatnya
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 21:59
hahaha...
mantap tuh gan psawatnya...
langit jadi lebih berwarna karena pesawat" tuh...
emoticon-thumbsup
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 21:59
sekalian iklan gan
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 22:00
emang dalemnya beda gan?

numpang
(jual) lomo colorsplash (chakras edition)


0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 22:01
keren keren ya gan...

jadi pengen punya pesawat
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 22:01
haha.. lucu lucu gan pesawatnya .. emoticon-Belo
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 22:01
yang pentingkan dalemnya gan.. kan kita gak naek diluar pesawatnya bukan?emoticon-Hammer2
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 22:02
keren gan, coba foto ane disitu
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 22:02
demen yg mickey n minnie gan.. bagus
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 22:04
udah pernah liat gan
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 22:04
ane suka snoopy gan. emoticon-Big Grin
0 0
0
kalo pesawatnya kayak gini pada mo naik ga gan,,!!
16-05-2010 22:05
mau gan,...
lucu gambare
0 0
0
Halaman 4 dari 247
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia