enz0Avatar border
TS
enz0
[Share]Pengalaman Main ke toilet cewe. ane cowo gan.
eits jangan pada pikirannya ga bener dulu nih gan..

baca dulu lalu komen. kl dah iso silahkan nyiram ane pake cendol



gini gan ceritanya..

kejadiaannya. pas malem minggu di salah satu mall di jakarta timur. waktunya kira jam 20.30 gan. waktu itu ane abis nonton konser dan tiba ane kebelet pipis. emoticon-linux pas ane masuk wc cowol gan, penuh semua pake acara ngantri lagi. emoticon-Kagets ga tau apa ane dah kebelet banget. terus yang namanya orang kebelet gan udah ga nahan. udah ane putusin masuk ke toilet cewe untung waktu itu toilet na sepi ngga ad cewe satu pun. yasudahlah ane buanglah itu yang jadi ganjelan ane dari tadi. pas ane mo keluar tiba ane ngeliat cewe gan. tapi posisinya ngebelaking ane pake baju putih terus jongkok di depan tong sampah. waktu itu ngga jelas lagi ngapain tuh cewe gan. rencananya ane mo minta maaf pas ane deketin tuh cewe.

agan tau ngga dia lagi ngapain

dia lagi ngejilatin sisa darah yang ad di pembalut2 sisa perempuan menstruasi. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

ane langsung ngibrit gan masuk parkiran nyalahin mobil n langsung cabut dari mall itu gan. dalam mobil ane mikir itu pasti bukan perempuan tapi apa ya?

untungnya ane ga sempet liat wajahnya coz pas dia mo nengok ane dah ngibrit gan..

dari situ ane ngga mau masuk wc perempuan lagi dari sekarang cukup itu yang pertama dan terakhir.


Pesan

Quote:



ad yg ketipu juga..

Quote:
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
300.9K
7.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.