Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3203
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002631801/alat-bantu-cewek-pipis-berdiri
mmmm, buat aganwati..ini dia nih , gadget keren buat ngebantuln ngurangin kerepotan pipis....dengan alat ini, bisa pipis dimana aja....di bawah pohon, dipinggir kolam ato dimasukin botol terus di buang ke got...hahhahahhaaaa :ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus udah ga jaman dan ga bakal diintip lagi kayak gini:matabelo: coz, dengan ini...anda bisa.... Maen dong gan ke trit Ane gan...:
Lapor Hansip
24-10-2009 07:46

Alat bantu cewek pipis berdiri....

mmmm, buat aganwati..ini dia nih , gadget keren buat ngebantuln ngurangin kerepotan pipis....dengan alat ini, bisa pipis dimana aja....di bawah pohon, dipinggir kolam ato dimasukin botol terus di buang ke got...hahhahahhaaaa


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Alat bantu cewek pipis berdiri..... udah ga jaman
dan ga bakal diintip lagi kayak giniemoticon-Belo
Alat bantu cewek pipis berdiri.....

coz, dengan ini...anda bisa....



Alat bantu cewek pipis berdiri.....




Maen dong gan ke trit Ane gan...emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 74 dari 162
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
09-04-2010 10:17
Nice share gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
10-04-2010 05:15
Jgn sampai ada Barang yg membuat Pria untuk kencing sambil jongkok emoticon-Najis
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
10-04-2010 18:46
haha..kocak ni gan..ga kebayang gw kalo cewe ppisnya berdiri..
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 00:30
hha
macem2 aj nih
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 02:10
aneh jadinya...
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 02:56
alat bantu cewek pipis sambil berlari ada gak gan ???

WARNING!!!
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 02:57
ada2 aj ya, brgnyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 20:26
pipis berdiri....asli kocak ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 20:32
emoticon-Beloemoticon-Hi


haha kaya corong biasa emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 20:37
dunia udah edan gan
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 20:42
wuihhh...
ntar banyak lha saingan cowok yg pipis di pinggir jalan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 20:46
aduhhhhhhhhh

jaman memang gila,,,,
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 20:46
emoticon-Ngakak

tpi berguna jg yah, biar gk ush repot2 jongkok??? emoticon-Big Grin
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 20:48
cuma sekali pake doang ya gan...emoticon-Bingung
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 20:50
Quote:Original Posted By RizkyNovriandri
wuihhh...
ntar banyak lha saingan cowok yg pipis di pinggir jalan
emoticon-Ngakak


ih,,,, jahadnya,,
jangan takud di saingi lagh,,,

emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 20:56
ehehe lumyan jadi g buka celana kan emoticon-Ngakak
mang d jaman nya kncing cewe bediri wkwkwkwkkw
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 21:00
emoticon-Nohope
aneh aneh aja emoticon-Cape d...
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 21:09
awas kecipratan! hahaha
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 21:11
Quote:Original Posted By antonz7690
buset
emoticon-Ngakak

set dh ada2 aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat bantu cewek pipis berdiri.....
12-04-2010 21:15
tar di kira shemale lagi :maho emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 74 dari 162
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia