Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • >>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<

RebamuqosAvatar border
TS
Rebamuqos
>>Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...<<
Spoiler for view:




Sejummlah penjara swasta itu biasanya berupa ruangan yang ada di perumahan, bangunan terpencil, atau di bangunan-bangunan bekas pabrik atau gedung-gedung tak terawat. Pemerintah Cina tentu saja menolak tuduhan tentang adanya penjara hitam itu. "Tak ada apa itu yang dinamakan dengan penjara hitam di negeri kami,” kata Qin Gang, jurubicara Departemen Luar Negeri Cina.
Spoiler for penjara hitam..:




Tapi, para korban yang pernah mengalami disekap di penjara-penjara swasta itu bersikeras mengatakan bahwa itu ada. Bahkan, katanya lagi eksistensinya makin tersembunyi lantaran para pengelolanya makin pandai.
Spoiler for tempat tidur..:




Tapi, tak akan ada asap kalau tak ada api. Begitulah kata pepatah. Lalu mengapa tempat-tempat penagahan swasta itu bisa ada? Alasannya tentu saja demi kepraktisan dan juga UUD atau ujung-ujungnya duit juga. Pemerintah pusat dan kota pasti akan mengalami keksukaran dan menghadapi proses administrasi yang panjang dalam menghadapi para pemrotes itu.
Spoiler for tempat tidur penjara hitam..:




Kesukaran itu akan makin rumit kalau masalah para pemrotes dan pembangkang tereskpos di media. Maka, diambuillah jalan pintas. Hasilnya, melalui kerjasama dengan para preman dang geng-geng kejahatan, dan tentu saja dengan memakai imbalan, terciptalah tempat penahanan itu. Itu tentu saja dengan 'permainan' antara dunia bawah tanah dan 'oknum' pemerintah.
Spoiler for tahanan...:



Ada atau tak adanya penjara swasta atau penjara hitam itu pasti akan menjadi kerikil dalam pembicaraan antara Presiden Obama dan Prosiden Hu Jintao. Kartena, ketika mendapat pengaduan tentang adanya penjara hitam itu, Obama mengatakan, ia akan menekan Cina dalam isu HAM.
Spoiler for view:

&gt;&gt;Gilaa...di China ada Penjara swasta yang di kelola Preman dan gangster...gan...&lt;&lt;
silahken di Pertamax kan gan...
0
74.6K
2.5K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.