Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EnchiladaAvatar border
TS
Enchilada
Parkiran Motor BEC Kebakaran gan!!


Bandung - Sedikitnya 11 motor beragam merek terbakar di parkiran motor basement Bandung Electronic Center (BEC), Jalan Purnawarman, Rabu (3/2/2010). Beruntung api tidak merembet karena berhasil dipadamkan satpam gedung.

Pantauan detikbandung, ada salah satu motor jenis Honda Tiger yang terbakar parah. Sementara motor lainnya hanya terjilat api bagian cover body dan jok, namun tidak parah.

Diduga sumber api berasal dari motor Tiger itu. "Sepertinya awal api berasal dari motor itu," jelas salah seorang petugas kepolisian dari Polsek Sumur Bandung sambil menujuk ke arah motor Tiger.

Motor Tiger itu mengalami kerusakan parah di bagian cover body. Selain itu, lampu bagian depan hancur terbakar serta jok pun meleleh.

Saat ini, petugas kepolisian masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sementara basement tersebut sudah diberi garis polisi. Pantauan detikbandung, polisi seksama memeriksa jalur kunci motor atau starter motor Tiger itu.

Sempat terjadi ketegangan antara petugas kemanan BEC dan wartawan televisi yang hendak meliput. Petugas keamanan itu menghalau dan mendorong wartawan yang mendekat ke basement.

Sementara itu, seorang petugas Dinas Kebakaran (Diskar) Bandung, Ferri Yoga, mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Namun, kata dia, api berhasil dipadamkan oleh petugas keamanan BEC.(bbn/lom)


source: bandung.detik..com



mohon pencerahan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya,,kalo nubi repost maaf y gan emoticon-Malu
0
2.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.