• Beranda
  • ...
  • Health
  • [info] >>>>>cara menghilangkan bekas luka dan jerawat<<<<<

MyNameIsNaB
TS
MyNameIsNaB
[info] >>>>>cara menghilangkan bekas luka dan jerawat<<<<<
WAH GA NYANGKA MASUK HT GAN



Quote:


Memiliki bekas luka atau bercak hitam sering membuat kita ngerasa nggak pede. Apalagi, sudah mencoba banyak produk kok hasilnya nggak memuaskan ya?! Setelah lama searching, akhirnya gw menemukan beberapa tips menghilangkan bekas luka dengan cara sederhana.
cekidoot gan emoticon-Big Grin



Tips 1
Quote:



Ambil daun kapuk randu beberapa lembar, cuci hingga bersih. Kompres atau bersihkan area luka yang membekas tersebut dengan air hangat dengan sabun antiseptik. Gosokan daun tersebut di bagian yang membekas. Ulangi beberapa kali dan lakukan 2 kali sehari. Bisa juga anda menumbuk atau memblender daun tersebut dan oleskan di bagian bekas luka. Ingat, bila anda merasa gatal hentikan pemakaian!.



Tips 2
Quote:




Ambil teh basi atau yang sudah terpakai. Bila menggunakan teh celup, buka kemasannya hingga bagian daun terlihat. Gosok the tersebut di bagian tubuh yang terdapat bekas luka. Lakukan seperti sedang melulur bagian tubuh. Diamkan sebentar kira-kira 10-15 menit. Lakukan secara rutin seminggu minimal dua kali.



Tips 3
Quote:


Ambil buah pare, tumbuk dan ambil air atau sarinya. Campur air tersebut dengan tepung beras hingga berbentuk seperti krim. Basuh bagian bekas luka yang ingin dihilangkan dengan air hangat. Oleskan secara teratur pada bekas luka tersebut. Ramuan ini juga dapat dilakukan untuk memutihkan wajah atau tubuh.



Tips 4
Quote:


Ambil bagian putih dalam telur. Pisahkan dan tambahkan madu lalu aduk hingga merata. Oleskan pada bagian bekas luka tersebut secara rutin. Ramuan ini jga dapat digunakan untuk menghilangkan flek pada wajah.


Tips 5
Quote:


Rendam beras selama 15 menit, angkat dan tumbuk sampai halus. Tumbuk beberapa buah kencur hingga halus dan campur dengan beras tadi. Setelah merata bubuhkan pada bekas luka setiap hari selama dua minggu.



Tips 6
Quote:


Ambil satu suing bawang merah, parut hingga halus. Setelah halus tempelkan pada bagian bekas luka tersebut. Bawang merah juga bisa digunakan untuk menyembuhkan luka bakar, keloid dan bisul.



Tips 7
Quote:


Percaya atau tidak, pasta gigi dengan kandungan pemutih dapat menghilangkan bekas luka. Caranya oleskan sesering mungkin pada bagian bekas luka yang ingin dihilangkan. Diamkan selama 15-30 menit secara rutin. Bersihkan dengan air hangat.

*********

Buat kalian yang mau menghilangkan merah2 bekas jerawat ada tipsnya nih dari acne.org


Quote:



Quote:



Waktu aku coba, i'm so thrilled with the result , pagi hari setelah malamnya pake masker, merah2 di wajah udah jauh berkurang, pori2 mengecil pokoknya takjub banget deh!! setelah kira2 pake resep ini 1 minggu, banyak teman yang bilang kalau mukaku udah jauh berubah lebih baik, udah nggak semerah dulu lagi! well selamat mencoba!

foto gw before/after(plz gan jangan diketawain /di photoshop/di sebarluaskan ya...ini cuma hanya untuk meyakinkan agan2 semua ok)
Quote:


testi dari kaskuser yang dah nyobain
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



testi dari kaskuser yang butuh bantuan...ada yang bisa kasih solusi?
Quote:



agan dapat mencoba beberapa tips di atas untuk menghilangkan bekas luka dan jerawat. Yang perlu agan2 ingat, jangan memaksakan apabila kulit agan2 merasa gatal atau kemerahan. Berarti anda alergi terhadap kandungan bahan tersebut. Selamat mencoba.


NB:GW SIST BUKAN BRO.....tolong jangan dipanggil bro ya emoticon-Big Grin...dan yang minta foto gw sebelum/sesudah...muup ya,gw jelek agan2 semua....ntar pada emoticon-Ngacirlagi emoticon-Big Grin



mudah2an tidak emoticon-Repostdeh.....
klo repost jgn emoticon-Blue Guy Bata (L): ya ....

OH IYA YG PALING PENTING GAN....JGN LUPA NYA YA


THX YA GAN!
bam09
bam09 memberi reputasi
1
204.8K
3.3K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Health
Health
Health
icon
24.5KThread9.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.