Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9318
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002752857/rumah-di-jepang-dari-styrofoam--kereeen
Japan Dome House Co. Ltd adalah perusahaan Jepang yang membuat rumah dengan bahan dasar Styrofoam ini Dengan penggunaan bahan ini maka banyak keuntungan yang didapat selain lebih cepat, ringan dan murah (setidaknya untuk ukuran orang Jepang). Keuntungan lainnya adalah dapat mengurangi panas yang masuk sehingga dapat meminimalkan penggunaan AC, sirkulasi udara yang lebih baik, anti gempa dan tidak
Lapor Hansip
14-11-2009 09:02

Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!

gambarnya


Japan Dome House Co. Ltd adalah perusahaan Jepang yang membuat rumah dengan bahan dasar Styrofoam ini Dengan penggunaan bahan ini maka banyak keuntungan yang didapat selain lebih cepat, ringan dan murah (setidaknya untuk ukuran orang Jepang).

Keuntungan lainnya adalah dapat mengurangi panas yang masuk sehingga dapat meminimalkan penggunaan AC, sirkulasi udara yang lebih baik, anti gempa dan tidak akan berkarat maupun lapuk dimakan usia dibandingkan dengan menggunakan besi dan kayu.

Rumah yang dibuat berbentuk sebuah kubah (dome) yang dapat dimodifikasi serta diaplikasikan ke segala macam kebutuhan, mulai dari rumah tinggal, bar, karaoke bahkan sampai spa. Untuk membangun satu buah rumah tinggal standar dengan ukuran 7,7 m (lebar) x 3,85 m (tinggi) atau luas sekitar 44 m2, hanya dibutuhkan waktu sekitar 7 hari dengan memakai 3-4 orang tetapi harga untuk satu buah rumah ini US$ 30.000 (sekitar Rp. 300 juta).

Saat ini bahkan sudah didirikan sebuah perkampungan rumah kubah ini di Kyushu (Aso Farm Land Resort) yang mempunyai 480 rumah kubah.

UPDATE TAMBAHAN DARI AGAN ranggifm !!

Quote:Original Posted By ranggifm
d jogja juga ada nih yg beginian

rumah dome jogja


rumah dome jogja


rumah dome jogja


emoticon-I Love Indonesia
thanks gan !

mampir gan :

[Thank's God] Gara-Gara Dzikir, Gue Nggak Jadi Dirampok.

Pengalaman ane di warnet C*nere [TRUESTORY]

(pengalaman memalukan) Tragedi Kamis Basah


AIH DOBEL HOT THREAD PERTAMA ANE !


Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!

sori banget kalo ane


jangan di


mending kasih


di rate Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !! juga boleh.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 136 dari 470
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:35
keren..tahan gempa juga keknya ya..emoticon-Big Grin
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:40
Hmm rumah yg imud2..emoticon-Big Grin

Kunjungi jg thread ane ganemoticon-Peace
sedih nhi gan
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:41
wah kalo kebakar dikit bubar jalan tu rumah. .
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:45
keren gan,.,
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:48
kirain murah tuh cm 10-20 jt...
ga taunya 300jt emoticon-Kagets
mending beli rumah yg biasa aja emoticon-Big Grin
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:49
styrofoam bknna cpt ancur y?
tp keren tu rmh"na
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:50
bisa kaya gitu y......
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:51
wow keren emoticon-thumbsup:
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:53
wow kereeen
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:54
emoticon-Belo
wew.........
keren BGt neeh gan rumahnya....
emoticon-thumbsup:
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:55
panas di dalem rumah nya awet tuh
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:56
Quote:Original Posted By IndonesianIdiot
styrofoam?? emoticon-Confused:

kalo gw lagi kesel gw tonjok ancur kali ya tu rumah emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 20:57
eealaaah gan emoticon-Hammer

tinggal disulut api tanpa minyak gas aja udah gosong tuh rumah :maho
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 21:04
wkwk ruma dome
dah kek stadium
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 21:06
wah keren ya tapi g ngerusak ozon tambahan tu
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 21:10
mantab gan.,
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 21:11
manemoticon-I Love Kaskustab gan
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 21:12
wow.keren jg yagh.hhe,,
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 21:12
keren gan...
jadi kaya rumah iglo yah...
0 0
0
Rumah di Jepang dari Styrofoam !! kereeen !!
15-11-2009 21:14
Quote:Original Posted By Lycanthrope
eealaaah gan emoticon-Hammer

tinggal disulut api tanpa minyak gas aja udah gosong tuh rumah :maho


meleleh ganemoticon-Hammer
0 0
0
Halaman 136 dari 470
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia