theDjrotAvatar border
TS
theDjrot
Saya kapok... Saya kapok... Melancong ke malaysia... Saya kapok....
Lagu Indonesia diboykot , emang lagu lo BAGUS ???
inilah..com, Jakarta - Pemerintah Indonesia merespon pelarangan lagu Indonesia di negeri jiran Malaysia. Juru bicara kepresidenan Dino Pati Djalal menganggap aneh pelarangan tersebut.

"Saya belum pernah mendengar ada suatu negara yang membatasi kuota lagu-lagu asing. Indonesia tidak pernah melakukan hal itu karena ini kan masalah selera, masalah taste," kata Dino di Istana Negara, Senin (15/9).
Pemerintah suatu negara dalam pandangan Dino, tidak bisa menentukan selera masyarakat. "Kalau pasar, masyarakat suka terhadap suatu lagu, biar saja masyarakat yang menentukan sendiri," tegasnya.
Oleh karena itu, Dino menyayangkan pelarangan lagu Indonesia di Malaysia. Hal itu mengingat merugikan bagi kedua negara. "Sebetulnya yang rugi bukan hanya artis-artis kita yang senang berkreasi dan perform di negeri orang tapi juga rakyat malaysia sendiri karena mereka punya banyak fans terhadap artis-artis kita," sebutnya.
Lebih lanjut, Dino mengharapkan permasalahan pelarangan lagu Indonesia oleh Malaysia dapat dibahas dalam forum Eminent Person Group (EPG) yang diketuai mantan wakil presiden Try Sutrisno. "Saya kira ini hal-hal yang harus mereka bahas bagaimana kedepannya," tuturnya.
Dengan demikian, menurut Dino hubungan kedua negara akan semakin erat mengingat pertukaran sosial budaya antara Indonesia Malaysia. "Lagu-lagu budaya Indonesia adalah bagian dari hubungan sosial dan budaya kedua negara. Saya kira perlu dipertahankan," pungkasnya.[L6]
________________________________________

Petikan dari inilah..com radi adalah sebagai respon negatif malingsia terhadap INDONESIA. kenapa baru sekarang dilarang ?? kenapa ga dari jaman mahatir ajah ???

kalo dibatasi emang lo mau dengerin lagu MUSISI BAJINGAN lo itu ??

biaya rekaman Indonesia dan Malaysia sama aja nyet ! sama sama mahal !! mungkin ST12 sama Kangen band lebih hebat daripada tuh si Haliza Haliza perawan gatel !!

SKALIAN AJA MUSIK KOREA , JEPANG , SAMA AMRIK LO BATASIN !!!
NEGARA SIRIK !! B*TCH



Quote:


COMMENT MANTAP NIH...
[QUOTE=Sastro_PacuL;93842945][URL=<a COLOR="Red"SIZE="5"COLOR="Red"COLOR="Red"SIZE="5"
Diubah oleh theDjrot 29-07-2013 14:37
0
20.8K
336
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.