• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • STOP ONANI !! ya ya sudah sering,tp yg ini baru MANTAF,KLIK,buat yg minat aja

LinAntAvatar border
TS
LinAnt
STOP ONANI !! ya ya sudah sering,tp yg ini baru MANTAF,KLIK,buat yg minat aja
Onani tuh merupakan proyeksi seseorang krn gagal menemukan pelampiasan yang sepantasnya. Kebanyakan mengkhayalkan sesuatu membuat diri kamu tersiksa berkepanjangan. Kesedihan kamu tuh dilampiaskan lewat onani. Lihat cewe cantik 'n seksi, pgnnya trus onani. Pdhl itu justru membuat kamu jadi tambah sedih berkepanjangan. Lepaskanlah ketergantungan kamu tuh pada onani.

Onani tidak secara langsung membuat kurus. Namun kekurangan gizi, iya. Itu karena pembentukan sperma membutuhkan bahan2 dari gizi makanan. Celakanya lagi, kegiatan onani membuat penderitanya menjadi pemalaaaaaaaass banget. Berhentilah selagi bisa.

Mani encer? Membuktikannya lewat pemeriksaan laboratorium, bukan dengan mata telanjang.

Penis ga lurus itu biasa. Tidak ada penis yg benar2 lurus. So be it.

Onani membuat prostat sehat??? Itu adalah isu yang dibesar2kan oleh peneliti yg ingin membenarkan pelampiasan seks rutin pada remaja. Ejakulasi diyakini akan membuat prostat tetap sehat. Tapi yang perlu diketahui adalah kontraksi prostat bisa terjadi pada 3 kondisi :
1. Saat ejakulasi
2. Saat menahan kencing
3. Saat menahan buang air besar.
Dan tanpa kita sadari, kita telah melatih hal itu saban hari! Akan lebih baik apabila didukung dengan jogging dan latihan kegel. Jadi, apakah perlu sering2 onani? Jawabnya : sangat tidak perlu sekali!

Bagaimana cara menghentikan onani??
Suatu hari seorang pemuda hendak merantau ke sebuah desa. Namun sayangnya, desa tersebut dipisahkan oleh sebuah sungai yang dalam. Ia pun ragu dan kembali ke rumahnya. Di rumahnya ia bertekad untuk merantau ke desa tsb, tp selalu ragu krn ada sungai yg dalam. Ia slalu saja kembali lagi ke rumahnya krn ragu menyeberangi sungai itu. Hal itu terjadi berkali2 hingga bertahun2 lamanya.

Hingga akhirnya tekadnya membaja, semangatnya begitu berkobar2, ia rela mempertaruhkan seluruh hidupnya demi mencapai desa impian tsb. "Di sinilah hidup dan matiku", tekadnya dalam hati. Ia tidak takut lagi. Ia tidak peduli lagi apa kata dunia tentang hal ini. "Aku adalah aku dan dengan caraku sendiri."

Dengan mantap ia langkahkan kakinya ke dalam sungai tersebut, dan.....!! Sungai itu hanya sedalam lututnya saja! Ternyata tidak sulit menyeberangi sungai tsb dan segera ia pun sampai ke desa impiannya itu dan memulai kehidupannya yang baru, lebih bermakna dan penuh manfaat.

Sori bro, aku ga tau cara menghentikan onani. Yg aku tau tidak ada rintangan apa pun untuk berhenti dari onani. Dan tidak ada kekhawatiran apa pun tentang hal itu. Itu saja.

NB : Mungkin ada yg berpendapat bahwa onani adalah salah satu cara untuk memperbaharui sperma, padahal anggapan ini adalah salah. Tanpa onani pun, sperma tetap akan diperbaharui. Ini sama dengan saat tubuh bisa memperbaharui sel2 yg rusak setiap waktunya dan itu dilakukan secara OTOMATIS, bukan MANUAL. Dengan kata lain, tidak ada alasan FISIK diperbolehkannya onani. Satu2nya alasan onani adalah PSIKOLOGIS. Jadi stop mengait2kan medis dengan kegiatan onani.

Regards,

Messenger
materi referensi:
Logic + Knowledge = Faith

meski copas tp mantep banget kata2nya..ayo sTOP ONANI,WE DONT NEED TO DO IT !!!!!!!!!!!!!!
we are what we are, BE YOURSELF MAN!!!

SAY NO TO SEX BEFORE MARRIAGE,ONANI TOO...

GO INDONESIA MAJU !!!!!

ntar onani smua malah jadi pemalas smua ^^emoticon-I Love Kaskus

wogh uda 6000an..kok ga msk hot thread ya huahua..pengin screen shot skali2 ..hahaha

buat yang cewek2

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...7#post72168217
0
220.1K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.