Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
501
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001108902/public-health-masuk-siniada-gak
doooh..gada yg ngakus yah...sibuk project kah? :D
Lapor Hansip
05-10-2008 11:43

Public Health masuk sini....Ada gak??

doooh..gada yg ngakus yah...sibuk project kah?




emoticon-Big Grin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 26
Public Health masuk sini....Ada gak??
20-12-2008 05:45
huhu lg sakit neh flu,batuk tenggorkn sqt (kering),demam pake apa y fludane kah?bro bonam&diabloxy ga jenguk aku?td mlm ssh tdr bdn panas.skr msh pns jg.duh kepala berat,kok da2 pns ya!mn naek bus ntar k tng.
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
20-12-2008 08:35
^^^
wedew.. lg sakit ya sis??
ky na kena flu tu, dah minum obat blm?
kalo flu coba minum rhinos sr aja
mudah2an cepat sembuh ya sis
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
20-12-2008 09:08
mo tes narkoba min fludane ato epedrin jg Vit.c hcl ntar kedetek narkoba g ya?tkt dsangka pk narkoba lg!rhinos mhl cpt sehat epedrin hcl.emg bersin2 ml neh kena TFA jg kali ato TFK?bro joni kmn neh g mampir2
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
20-12-2008 09:26
ky na ga pengaruh deh sis..
paling pengaruh efedrin jantung qm berdebar2.
kalo mau yg murah minum obat campur aja sis.
TFA = tonsilofaringitis akut ya sis?? ga ngerti aq
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
20-12-2008 10:45
iya,halah pura2 g ngerti wong bro joni az ngerti!ms ga ngaruh ya kupikir ngaruh!
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
20-12-2008 13:43
o jd bener ya epedrin tu efeknya bikin debar2 jtg kupikir aku doang yg ngerasain..ampe obat yg hrs kuminum 1 biji kupotong setengahnya tanpa blg2 dokternya heheheheh..pas brobat ulang br bilang minum epedrin debar2 jd sy minum 1/2 nya aza....

br pul dr punctjak...ternyata bener kisah lampu senter dan pila kata bro joni itu huahahhaahahhah!!!

masih bersin2 neh..meriang pula..
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
20-12-2008 16:51
Quote:Original Posted By mustHealthy
o jd bener ya epedrin tu efeknya bikin debar2 jtg kupikir aku doang yg ngerasain..ampe obat yg hrs kuminum 1 biji kupotong setengahnya tanpa blg2 dokternya heheheheh..pas brobat ulang br bilang minum epedrin debar2 jd sy minum 1/2 nya aza....

br pul dr punctjak...ternyata bener kisah lampu senter dan pila kata bro joni itu huahahhaahahhah!!!

masih bersin2 neh..meriang pula..


wew lg sakit y sist...

banyak2 istirahat y sist, biar cpt sembuh...emoticon-Big Grin

setau gw si ga ngaruh tu sist klo buat cek narkoba...
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
20-12-2008 23:05
ane bilangin kaga percaya si..

om pila om..wekekek..

kl test narkoba intinya hindari obat yg ada penenang n penidurnya..
pasti lolos..

ephedrin mah ga ngaruh
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
21-12-2008 03:32
bantu up deh

emoticon-Sundul Up
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
21-12-2008 06:32
jd fludane ato obat flu&btk g blh minum kan sk ada obat tdrnya?kalo paracetamol az ga papa kan?ctm kan ada obat tdrnya jd gmn neh bsk mo tes nya!aku udah min paracetamol
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
21-12-2008 15:20
Quote:Original Posted By mustHealthy
jd fludane ato obat flu&btk g blh minum kan sk ada obat tdrnya?kalo paracetamol az ga papa kan?ctm kan ada obat tdrnya jd gmn neh bsk mo tes nya!aku udah min paracetamol


klo ada kandungan yg sesuai dgn trit ini br ke detect sist

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1283183

semoga dapat membantu sistemoticon-Big Grin
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
21-12-2008 16:05
Quote:Original Posted By mustHealthy
o jd bener ya epedrin tu efeknya bikin debar2 jtg kupikir aku doang yg ngerasain..ampe obat yg hrs kuminum 1 biji kupotong setengahnya tanpa blg2 dokternya heheheheh..pas brobat ulang br bilang minum epedrin debar2 jd sy minum 1/2 nya aza....

br pul dr punctjak...ternyata bener kisah lampu senter dan pila kata bro joni itu huahahhaahahhah!!!

masih bersin2 neh..meriang pula..


penasaran jg dengan kisah diatas
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
21-12-2008 19:49
Quote:Original Posted By mustHealthy
yaitu dia bro, makanya yg krj di dink*s (Pns daerah ) yg hrs proaktiv dan kreatif dlm mmbuat proposal serta menyusun prog, mereka hrs pdkt sm bap*da dan pemd*nya krn terus terang pemd* tuh lbh orientasi ke pembangunan fisik, meskipun memperhatikan kshtn mrk lbh senang membangun RS swasta biar nambah PAD (tau kan skr PKM aza ditarif tgt perda), org2 Pkm blg tiap pkm ditarget tiap thn hrs setor brp geto k pemd*. kalo tdk salah sih (blm cek lagi),pusat (dep**s) memberikan DAK lbh banyak k pemd* yg PAD kcl.bro bs liat di tng sbl brt jkt skr byk bgt RS swasta int berdiri...padahal st.kshtn tng baik kab&kota bisa dilihat deh..kalo py kendaraan (motor),bro k belakang bandara disitu ada desa yg msh apa yah..ehheehmmm mandi&cuci aza dikali bro...dah geto warganya miara (babi berkeliaran ky ayam), wajar kalo pas musim pancaroba msk tv krn kasus klb diar*, aku sering liat tuh di metro.
oya..skr kan ada prog2 bantuan (pinjaman lbh tepatnya) spt pnpm itu kan ada buat kshtn jg nah itu tgt pemda dan aparat kel/desa bs memanfaatnya dana pinjaman itu dg baik ato mlh tercecer kmn2 tuh dananya,pdhl uang itu pinjaman lohh..bukan hibah, sharusnya dpt dimanfaatkan dg optimal.


Sedikit meluruskan;
1.\tSetahu saya, DAK (dana alokasi khusus) ada formula perhitungannya sendiri, misalnya jumlah penduduk, luas wilayah, dll. jadi tidak ada hubungannya dengan PAD. Tidak benar juga kalau pemda hanya berorientasi fisik, karena kalau ada KLB/outbreak di wilayah mereka maka itu menjadi tanggungjawab pemda. Hal2 seperti ini cukup sensitif, jadi kalau mereka Cuma mikirin pembangunan fisik ini menjadi pertanyaan, jangan2 perencana di Dinkesnya yang salah.
2.\tSekarang perencanaan berbasis kinerja (liat permendagri 13 dan 59). Tiap kantor diminta membuat RKA (rencana kerja dan anggaran) dan setelah itu menjadi DPA (dokumen pelaksanaan anggaran). Menu seluruh program kesehatan sudah ada di situ. Berkaitan dengan nomor 1 ada batasan2 yang harus diikuti semisal KUA (kebijakan umum APBD), PPAS (prioritas dan plafon anggaran sementara dll.). Semuanya harus mengacu pada rencana kerja tahunan dan juga RPJMD (turunan RPJMN), teknisnya terlalu panjang untuk diceritakan di sini. Saya sudah melatih seorang staf saya yang alumni FKM UI jurusan epidemiologi (jadi pastinya cukup pintar) sekitar setahun dan dia masih perlu bimbingan sebelum bisa dilepas untuk bekerja sendiri.
Intinya tidak perlu pdkt atau apa namanya karena sudah ada koridornya masing2. tapi memang betul yang di Dinkes harus kreatif dan proaktif dalam menjawab tantangan dan dinamika masyarakat yang semakin berkembang, termasuk masalah kesehatannya.

@ volron,
let me guess, monash university, clayton campus ? (I am not sure victoria uni has PH within......, I visited clayton once during my study period circa 2004 in SA)
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
22-12-2008 05:42
bro bonam thx cendol meski aku sbtlnya lg bth pnenang.cek Ym Bro!bls k PM jg gpp
Depresi mode on
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
23-12-2008 05:48
baliiiiik ^^
clayton campus? ngga juga, prahran emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
23-12-2008 09:23
Quote:Original Posted By mustHealthy
bro bonam thx cendol meski aku sbtlnya lg bth pnenang.cek Ym Bro!bls k PM jg gpp
Depresi mode on


Sama2 sis emoticon-Big Grin.
Pesan aq, jgn terlalu dbw stres ya sis,apapun itu mslh na.
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
24-12-2008 06:05
mslhna stres alam bwh sdr yg ngontrol bro,mk jdg aermata kluar sndri.ya ampun sia2 prjuaangan bertaun-taun,g dihargai sm skali..
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
24-12-2008 11:15
up.. dulu deh
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
25-12-2008 18:22
^pikiranku kacau bro,krj jd g konsen!
0 0
0
Public Health masuk sini....Ada gak??
25-12-2008 20:38
^^
waduh sis.. jgn gt donk
masa krn ini qm jd down ky gn??
0 0
0
Halaman 13 dari 26
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia