News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2244
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000927259/lounge-mhswa-i-kedokteran-udah-coass-udah-dokter-atw-yg-masih-calon-mhswa-i-fk
hai, salam kenal, bagi yang jadi mahasiswa/i FK, atau kakak kakak yg udah sibuk-sibuknya Co-ass, atau saudara/i yg udah jadi dokter , atau adik adik yang akan/bakal/pingin masuk FK kita gabung yuuk, buat mencari dan memberi informasi apa saja yg berkaitan dgn dunia Kedokteran, hayo donk...THWXY.
Lapor Hansip
24-06-2008 04:13

utk mhswa/i KEDOKTERAN,udh CoAss,udh Dokter,atw yg msih calon mhswa/i FK,yuuk...

hai, salam kenal,
bagi yang jadi mahasiswa/i FK, atau kakak kakak yg udah sibuk-sibuknya Co-ass, atau saudara/i yg udah jadi dokter
, atau adik adik yang akan/bakal/pingin masuk FK kita gabung yuuk, buat mencari dan memberi informasi apa saja yg berkaitan dgn dunia Kedokteran,
hayo donk...THWXY.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
civitas-academica
Civitas Academica
846 Anggota • 2.7K Threads
Halaman 1 dari 112
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
03-07-2008 18:47
gw , mantan mahasiswa FK YARSI... baru aja kelar koass.. salam kenal.. emoticon-Maluemoticon-Malu

maw nanya2???? silahkan....
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
03-07-2008 20:20
jgn masuk FK ahh...emoticon-Mad:

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
ambidexterity22 memberi reputasi
1 0
1
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
03-07-2008 23:42
Gue FK Trisakti angkatan 2001, lagi siklus Neuro di RS Otorita Batam. Yang mau tanya2 seputar dunia Kedokteran, monggo silahkeeeennnn.......

Quote:Original Posted By fistadivi
gw , mantan mahasiswa FK YARSI... baru aja kelar koass.. salam kenal.. emoticon-Maluemoticon-Malu

maw nanya2???? silahkan....


Divi ini temen gue pas lagi forensik UI, nggak pernah lupa deh ma tugas bendahara dia...haha^^. Gileee, udah jadi bu dokter nii yee~~~~, gue masih Neuro di Batam Vi, berikutnya Mata, semoga balik Jakarta, hehe^^
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
04-07-2008 07:25
^^^^ jauh amat di batam?????? berapa stase lagi?? gw tinggal nunggu tes kompetensi niy.. masiy lama bgt hehehehe...

kpn selesai koass? semangat!!! emoticon-doctor:emoticon-doctor:
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
04-07-2008 11:46
kakak2 maw tanya, menurut kakak2 FK atmajaya bagus g?
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
04-07-2008 19:17
Quote:Original Posted By pinna
kakak2 maw tanya, menurut kakak2 FK atmajaya bagus g?


lumayan bagus kok... masih mendingan lah daripada kampus gw... emoticon-fuckemoticon-fuck

koass nya enak... kayaknya cepet gitu muternya.. tapi agak susah pas kuliahnya
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
06-07-2008 16:47
absen
gw baru ja lulus dokter thn 2007
FK maranatha bdg

salam kenal TS
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
07-07-2008 17:48
salam kenal ya!

gw fkugm04, skarang lagi koas!
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
08-07-2008 00:54
halo salam kenal ya saya masih kuliah skrg mau masuk tahun ketiga (semester 5 & 6) FK Unpad 2006
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
09-07-2008 06:50
Pagiii emoticon-coffee
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
09-07-2008 06:58
fakta:
mah pinter - dok praktek keblinger
mah bodoh - dok praktek sampe pagi
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
10-07-2008 16:27
wah, kakak2 yg udah CoAss ,masih sempet2nya juga ya ngASKUS ,
saluutt...
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
10-07-2008 16:30
wah, kakak2 yg udah CoAss ,masih sempet2nya juga ya ngASKUS ,
saluutt...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
10-07-2008 18:26
Sore emoticon-Angkat Beer
Kaskus makin aneh emoticon-Hammer
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
10-07-2008 22:59
kalo pacarnya anak FK bole masuk ga???
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
12-07-2008 18:21
help !!!!!!!!! FK dalam n luar negeri yg bgs dmn yach? thx emoticon-Smilie
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
13-07-2008 05:29
Quote:Original Posted By mensa
help !!!!!!!!! FK dalam n luar negeri yg bgs dmn yach? thx emoticon-Smilie


di harvard atau di john hopkinsemoticon-Peace
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
14-07-2008 20:58
mau nanya kk-kk sekalian

katanya sekarang mahasiswa yang dah lulus koass boleh ga ptt ya?
terus bisa dapet ijin praktek ga kalo ga ptt?
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
14-07-2008 23:32
baru mau masuk FK UGM ni,salam kenal ya
hehe
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
19-07-2008 07:44
Quote:Original Posted By riswan101
mau nanya kk-kk sekalian

katanya sekarang mahasiswa yang dah lulus koass boleh ga ptt ya?
terus bisa dapet ijin praktek ga kalo ga ptt?


untuk sekarang ini, ga ptt gak masalah.
untuk ijin praktek dokter, diberikan melalui UKDI (ujian kompetensi dokter indonesia)
kesempatan ikut ukdi hnya 2 kali.
kalo udh 2 kali gak lulus2, sia-sialah perjuangan anda selama 5 tahun utk mnjadi dokter.
0 0
0
Halaman 1 dari 112
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia