Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
cta-image
Story
Ruang bagi penulis dan penikmat karya tulis, dari fiksi hingga kisah nyata
hot-threads-logo
Hot Threads
forum-icon
lee.hong31-01-2023 19:31
udah dua bulan kami putus, tapi ane masih nyimpen rasa sama dia. walau sudah mulai terkikis, tapi perasaan rindu itu sering datang kembali. memang ane yang bodoh, harusnya i keep moving on, tapi ane malah sering mundur ke belakang. barusan saat ane tanya kabarnya, dia bilang kalo keluarganya ngomongin tentang perjodohan sama dia. ane kaya langsung kosong aja gitu. ane bilang selalu dukung kalo itu emang terbaik buat dia, dan dia bilang makasih. haha :')
1
492
forum-icon
Pagi tadi saya ada urusan mengurus surat-surat jam 9 pagi. Saya liat Ahok udah bangun, sampai tengah jalan juga ketemu rantangan dan dah bilang ada orang di rumah. Makanan papa saya dan untuk ponakan saya dah saya kirim, dan saya pikir aman, karna ada Ahok yang dah bangun dan bisa jaga... Tapi apa yang terjadi??? Ternyata pas saya balik abis ngurus surat, saya liat ada mobil kiriman galon, saya pikir Ahok yang terima. Ternyata papa saya sendirian. Apalagi ada doggy yang hampir gigit sala...
1
250
sulit nya menjawab tanya di hati resah slalu mengikuti di setiap langkah kaki menapaki tak kunjung ku dapati teruntuk hati bisa kah berhenti? hanya lelah yang slalu ku jumpai sepi, sunyi menghampiri malam ke malam tlah aku coba lalui rindu menemani dalam bisu lapar, ego ku butuh santapan namun harus bersabar sekali lagi tak jemu ucapkan harap dalam kesesakan yang ku ratapi coba kembali memahami diri agar terjawab tanya di hati nanti. 2023, Januari 4 23:56
1
122
forum-icon
mibmobz29-01-2023 08:43
Hai gan :hai Back again with serial cerita tragis. Kli ini gw akan menceritaken sebuah kisah yg menyedihken. Okey tidak perlu banyak pembukaan, kitak pakek pembukaan gambit benteng vs pembukaan uud kupat limak :ngakak Di sebuah desa kecil, ada dua keluarga sejahtera, menurut mereka. Yg cukup ria, itu juga menurut mereka :ngakaks. Nah, kitak menuju ke keluarga sir jon kotelawala, secara singkat bokap sir jon kotelawala seorang pegawe negri, ibu nya irt biasa. Sir jon anak semata wayang, yg id...
1
87
forum-icon
hot-topic-logo
Hot Topics
energi terkunci di masa lalu aku sendiri tidak bersama kamu ada jalan penuh lika-liku belum selesai kenapa sudah berlalu apa raga ini harus kaku? biar kau tengok diri ku bagaimana aku bisa melihat senyum mu? tolong hilangkan rasa sendu yang bersemayam di hati ku tak bisakah kau buka kan pintu? sedang kau lah pemilik kunci itu biarkan aku bebas dari belenggu 2023, Januari 23 00:10
4
1.2K
forum-icon
forum-icon
faq.boi27-01-2023 02:01
suatu ketika gw gabut banget dirumah, lalu terlintas dipikiran gw buat install app ijo yang sebenarnya udah lama gw uninstall. gw kagak lagi nafsu, cuma gabut & membuka kebiasaan lama, lalu gw chat2an dengan suatu akun yg menurut gw menarik, dan dari fotonya masuk tipe gw, dia menawarkan 750k, dan gw ngak NEGO, langsung tancap gas. sampainya ke kamar htl, gw langsung terpukul melihat visualnya yang beda dari foto, gak ada cantiknya sama sekali, mungkin foto yg dipajang adalah foto wak...
1
4.4K
https://vt.tiktok.com/ZS8AK2aMN/ Semua akan terbalaskan kok. Jadi santuy aja
2
148
Sebelum nya mohon maaf kalo ts nyampah di forum h2h soalnya ts bingung mau cerita sama siapa, Ts hanya ingin bercerita.. Sebelum perkenalkan ts m33 akhir taun ini akan jadi 34, ts punya istri yg sangat baik dan penuh semangat, dan sudah di anugerahi sepasang anak yg baik dan cerdas.. Oke ke inti cerita sajah awal nya ts menjalani kehidupan indah ini dengan rasa syukur meskipun sudah sekitar 6 bulan ts resign dari tempat terakhir kerja di sebuah start up fresh product.. Ya juli lalu ts res...
5
963
forum-icon
Overthinking sampe kesulitan tidur sampe pagi, Ini yg paling nyebelin menjadi adult , pikiran lebih bersuara dibanding mulut sendiri Kaya ga mau diem pikiran gue :mewek
2
442
Gue punya adik ipar cowo dan umur kita cuma beda 2 tahun. Gue nikah dengan abangnya yg seumuran dengan gue, setiap kali ada acara keluarga adik ipar gue ini diem dan hanya secukupnya aja ngobrol sama gue padahal gue aktif untuk nanya2 dia. Ada di suatu acara gue ajak adik ipar gua untuk pulang naik mobil dengan suami gue ber-3 tapi adik ipar gue nolak untuk bareng. Tapi kalo ber 4 dengan org lain adik ipar gue baru mau naik mobil dengan gue dan suami. Kenapa yaa sama adik ipar gue?
2
616
forum-icon
baret86924-01-2023 11:49
pertama kau datang padaku dengan cerita pria yang menyakiti dirimu, lantas aku menerima dengan baik ceritamu aku mendengarkan semua keluh kesah mu kalaitu. seiring berjalannya waktu AKU MERASA bahwa aku adalah orang utama atau bahkan menjadi orang pertama yang kau hubungi untuk mendengarkan semua cerita mu. sampai akhirnya kita pun saling lontar cerita, berbagi kebahagiaan, menjalani hubungan ini dengan rasa penuh bangga. namun pada satu waktu aku mengalami jatuh mental dikarenakan suatu hal,...
3
573
Hari ini agak apes sih.. jadi gini ceritanya... Tadi kan ane ke mall, nah kebetulan ane kebelet mo pipis. Tbtb pas ane jalan ke toilet, di lorong toilet ane gk sengaja nabrak aki-aki, dan ternyata tuh aki aki jatoh di lantai. Ya ane panik kan, langsung ane ulurin tangan dan bantuin bangunin tuh aki sampe berdiri. Trus ane sambil bilang : "sorry pak, maaf gk sengaja. Gak knp2 kan pak?" Trus tuh aki malah toyor jidat ane (mungkin dia mau noyor pala ane kli ya, trus ga nyampe) sambi...
5
3K
forum-icon
hatiyanghancur24-01-2023 01:24
Suatu yang tak nampak nyata Bahkan awal kelahiran dan kematian disertainya ... Sang udara Napas pertama dan hembusan terakhir kita bersamanya ... Kau tak mampu melihat Bahkan menyentuh Hanya bisa merasakan kehadiran Saat ia menyibak halus helai rambutmu menepis lembut balutan ragamu Dan masuk ke dalam rongga dadamu Pernahkan kau diam bersaksi saat ia menari bersama daun; Meliuk bersama sekepul asap; Dan mengepak bersama sayap burung di angkasa Ataukah dirimu terlalu sibuk deng...
3
1.9K
forum-icon
icon-top-kreator
Kreator Ngetop Kreator Ngetop KASKUS
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
Aktifkan Notifikasi Sekarang!
Baca Lebih Lanjut
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia