Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
cta-image
Story
Ruang bagi penulis dan penikmat karya tulis, dari fiksi hingga kisah nyata
hot-threads-logo
Hot Threads
Kenalin gan ane anak pertama dari keluarga yang pas-pasan, Ayah sama Ibu ane cuma pedagang sembako yang shiftnya ganti-gantian. Ane ga punya rumah gan, yang sekarang ane tinggalin itu rumah warisan dari kakek. Lapak warung pun juga warisan dari kakek. Penghasilan ortu ane sebagai tukang sembako ga seberapa gan, malah makin ke sini pendapatan makin sedikit. Ane sebagai anak pertama tentunya tergerak buat bantu-bantu ekonomi keluarga. Ane lulusan S1 gan, usia ane sekarang 25 tahun dan masih fr...
44
6.4K
Dunia fana
3
582
Denger yak gan :marah Gw paling ndak sukak jongos hormat pada majikan karena didikan orang tua nya. Karena itu bukan dari lubuk hati dan pemikiran jernih jongos itu ndiri. Alias karbitan, nol besar :batabig. Gw lebih sukak jongos yg sadar diri nya bukan siapa2 karena sudah dikotak, sanah sinih buntu. Dimarahin hanya bisak nunduk, jongkok dan mewek akibat ndak bisak tanggung jawab. :cool itu bru betul. Kedepan nya klo dipakek dan besar, mereka tertib. Tidak mudah edan kek jongos yg takut dan m...
3
382
forum-icon
ic-community
Komunitas Baru
icon-komunitas-personal-audio
Komunitas Personal Audio
7 Thread • 71 Post
icon-anime-lovers
ANIME LOVERS
0 Thread • 0 Post
icon-kumpulan-doa-doa
kumpulan Doa Doa
17 Thread • 12 Post
icon-saham
Saham
3.6K Thread • 581.7K Post
icon-gamebuff
GAMEBUFF
84 Thread • 92 Post
icon-pengetahuan-islam
Pengetahuan Islam
12 Thread • 40 Post
icon-babel-mendunia
Babel Mendunia
61 Thread • 62 Post
icon-humorpedia
Humorpedia
4 Thread • 5 Post
icon-jatimzone-com
jatimzone com
3 Thread • 3 Post
icon-love-is-in-the-air
Love is in the Air
35 Thread • 35 Post
Hallo agan semua. Saya pernah ngerokok pas sd kelas 3 saya dan temen temen ada kegiatan ngamen pas bulan puasa. Biasalah adat org kampung saya. Sebagai seorang bocah tanpa malu saya minta thr dengan kostum badut atau buta. Biasa kita di kasih receh 100-1000 an. Tapi di salah satu rumah karena si empunya masih remaja isenglah dia ngasih rokok ke bocah bocah kelas 3 sd ini.. istirahat siang kita sulut rokoknya dan bergantian tuh 5 org. Saya juga kebagian isep tapi ngak ada ngerasa apa apa ...
2
548
Dalam berhubungan, kita pasti pernah mendengar pasangan kita berucap seperti ini “jangan tinggalin aku ya…” atau seperti ini “jangan pernah lupain aku ya…” Bila kalian belum pernah mendengar ucapan tersebut, segeralah mencari pasangan. Belakangan ini, kedua ucapan tersebut kian menghantui gw. Syukurnya, gw sangat bisa dan masih menepati janji untuk “ tidak meninggalkannya” tapi sayang, saat ini gw diambang “melupakannya”.  Bukan karena gw udah gak cinta dia, bukan begi...
5
1.3K
Terik mentari yang membuat otak-otak manusia terbakar di tengah-tengah kota mati. Berdiri sesosok pria telanjang dada. Menatap nanar ke depan dengan kedua tangan mengepal kuat-kuat. Suara gemelatuk gigi dan semilir angin yang menghidupkan kota ini kembali. Di dalam mata yang nanar penuh derita, terbuka gerbang masa lalu. Kehidupan kota semasa hidup penuh kemakmuran; murah senyum dan ketawa lucu anak kecil menatap ibu. Dia ingat sekali, tepat dirinya berdiri. Seorang gadis kebingungan. Ada...
2
292
forum-icon
hot-topic-logo
Hot Topics
               Tidak pernah terbesit olehku menjadi seorang prajurit apalagi menjadi Perwira TNI AD. Dalam sisilah keluarga mulai dari kakekku sampai dengan generasi aku, tidak ada satupun keluarga kami yang menjadi pegawai negeri apalagi prajurit TNI, semuanya wiraswasta, kalau tidak berdagang ya menjadi supir. Jadi tidak ada pandangan untuk menjadi prajurit TNI. Setelah mengumpulkan persyaratan administrasi, kami diantar ke rumah sakit untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan.  ...
4
567
Dear netizen dunia nyata Yang selalu mencari dan memaki kekurangan para sarjana pendidikan Saat para S. Pd menjadi guru Kalian sibuk melontarkan kata demi kata yang mampu meruntuhkan semangatnya dalam mendidik Saat para S. Pd tak menjadi guru Kalian sibuk memberikan hujatan akan gelarnya Bukankah setiap orang memiliki jalan ceritanya masing" Lantas apa salahnya jika jalan yang diambil tak harus sama Jika kalian berpikir akan sayangnya waktu, uang dan kerja keras yang dilakukan untuk me...
1
163
forum-icon
virusnya dari cina di tembak lalu masuk islam.. di tembak apa?? aku cinta kamu.. wkwkwkwkwk.. dapat surar tes pacar.. wkwkwkwkwkwk.. kalau belanja banyak kayak yang mau kiamat.. si tu suka sama saya apa sama pacar saya kok gak ngomong langsung sih.😂😂😂 malah suruh di lawan.
2
570
forum-icon
Kebanyakan wanita tarim menikah diusia muda antara 17 dan 18. Banyak yang bertanya kenapa wanita tarim menikah muda?? Jawabannya : "Allah melarang kita berhubungan dengan yang bukan mahramnya." (Q.s al-isro 17:32) Dan Sayyidah Fatimah Az-Zahra menikah diusia 18 tahun. Pacaran setelah menikah itu lebih indah,jangan takut untuk memulai dengan yang halal karena Allah sediakan banyak pahala.pegang tangannya pahala, lihat senyumnya pahala,tatap matanya pahala,sebaik baik ibadah yang pa...
2
490
Tatkala langit mendung memenuhi ibukota, seketika orang-orang berhamburan sana-sini. Ricuh diiringi angin-angin besar coba-coba menyapu mereka. Entah, kenapa insting mereka begitu tajam dan selayak berkata: sial, hujan akan turun! Siapkan payung dan alas untuk melindungi barang-barang kita! Pengendara Motor-Pengendara Motor yang mula-mula santai mengendarai motornya, dalam sekejap saat pori-pori menerima elusan angin-angin besar langsung memberikan sinyal berbahaya. Raungan motor muda sam...
4
272
Yang bikin saya bingung di sini adalah saya ketika kelas 5sd saya tidak si tes psikolog di karenakan saya belum cukup umur.. Tapi yang jelas saya medapat nilai.. C dan entah apa apakah saya di sini sebagai acuan psikolog orang lain atau apa yang jelas entah lah Dan rambut saya waktu itu botak.. Dan teman sayapun ada yang sama mendapatkan nilainya dengan saya,dan yang tidak mengikuti hal tes itu ada 2orang saya yang ber usia 9 tahun yang duduk di kls 5sd. Dan teman saya yang ber umur 15tahun y...
1
194
forum-icon
icon-top-kreator
Kreator Ngetop KASKUS
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
Aktifkan Notifikasi Sekarang!
Baca Lebih Lanjut
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia