Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
cta-image
Story
Ruang bagi penulis dan penikmat karya tulis, dari fiksi hingga kisah nyata
hot-threads-logo
Hot Threads
18 tahun waktu berlalu. Entah kenapa hatiku ingin mengajak diri ini bertamsya di kota yang dulu pernah menjadi kenangan indah. Sekalian aku memesan kamar di hotel yang dulu menjadi tempat favorit untuk melakukan perbuatan asusila. "Mba, kamar no 305 kosong gak?" tanyaku kepada resepsionist. "Maaf Bu, kamar itu tidak disewakan", jawabnya. "Kenapa Mba?", tanyaku penasaran. "Kami tidak tahu Bu, mungkin bisa bertanya ke manajemen", katanya. Akupun mencoba...
5
973
by: ArgaNov Aku memejamkan mata, berusaha keras untuk tidak terganggu dengan bisikan lembut di telinga. Tuhan, ini tidak bisa. Aku tidak bisa bersikap tidak terjadi apa-apa jika seperti ini. Bulu kudukku merinding ketika udara dingin berhembus di telinga. “Tidak apa, Nak, Mama di sini.” Aku kembali berusaha memejamkan mata. *** “Gimana Din? Dapat izin dari nyokap lo?” Aku yang belum selesai dengan catatan di papan tulis, melirik sedikit sebelum menjawab. “Lo tahu sendiri, ka...
1
326
forum-icon
Halo semuanya, sebelumnya saya disini cuman sebagai silent reader baru kali ini saya ingin banget bercerita dan ingin meminta pendapat agan2 yang disini.  Saya seorang mahasiswa sekaligus udh kerja juga yang sekarang berumur 25 tahun. Sudah 2 tahun lebih merjuangin seorang cewek yang mana dia cinta pertamaku. Kebetulan dia tinggal di Malang dan saya saat ini berada di Solo. Dulu awal2 dia pernah nolak aku dengan alasan aku masih seperti orang asing menurutnya. Sampe akhirnya aku sering bolak...
3
1.8K
forum-icon
gaygene24-09-2022 10:24
Gan yang ganteng dan gagah, eike mau curhat nih Kejadian kemarin malam, eike pulang sampai rumah jam 8 malem lewat gara gara ada genangan di tol ga bisa lewat jadinya muter nambah 30 km + bermacet macet ria, total 5 jam di jalan yang biasanya cuma 1 jam 15 menit :( Nah sampe depan rumah biasalah eike buka pintu rumah terus masuk gitu dan rumah eike kebetulan sepi (yang mau mapir hayuk :malu:) Eike pulang dengan kondisi laper parah n capek cyynn :( terus eike denger rumah sebelah atau 2 rum...
5
1.8K
forum-icon
hot-topic-logo
Hot Topics
forum-icon
madafaka.23-09-2022 16:14
ternyata bukan komuk ane yang menjadi faktor utama kenapa ane ga ada teman. kalo ane tengok tengok dari sekitar ane mereka yang bertampang pas2an pada bisa bergaul dan cepat akrab dg orang2 baru karena mereka pintar ngelucu dan nyambung diajak ngobrol (wawasan luas) tiap ane maksa diri buat ngelucu, malah pada diem, ane akui lawakan ane garing banget, mungkin yg dengar gak ada yang tau kalo itu lawakan. padahal ane sering nonton standup comedy tapi ane tetep saja gak bisa ngelawak s...
7
1.7K
forum-icon
Ditaaa01223-09-2022 11:46
gan sist? nanti hari sabtu ane mau ke Clash H blok M, sabtunya ke comifuro/CF15 ICE BSD. masalahnya ane gada temen dan buta map. yuuuuuu bareng kalo ada yg mau gabut kesana juga:( ane udah nyari nyari temen di forum wibu/anime tp mereka bawa sirkel juga.. kalo gitu yg udah udah ane di kacangin kecuali bener bener F2F berdua, btw ane suka anime tp ga terlalu wibu banget takut ga klop sama yang memang pure bau bawang. pengenya sama anak kaskus jadi di jalan juga bisa bahas sambo CS, Bjorka ,...
2
1.1K
forum-icon
Ahh,, lagi dan lagi aku mendengar anak sebelah rumahku menangis. Hampir setiap hari tangisnya yang begitu pilu sampai bathin ini ingin berontak menolong gadis kecil tersebut. Namanya Zizi, umurnya 10tahun. Sekarang dia duduk dibangku kelas 5 sekolah dasar. Ayah ibu nya seorang petani, mereka baru pindah sekitar sebulan lalu tepat disebelah rumahku. Ntah kenapa ibunya selalu memarahi anak sulungnya tersebut, kadang hanya masalah sepele. Pernah suatu hari anak tersebut baru selesai mandi di ...
2
593
forum-icon
Sy mao tnya klao msalkan pria ndak ada mobil jadi saat ketemuan naek taksi online atao ndak naek motor apa ndak menarik di mata wanita ???? Pria dngn kondisi gini apa msih mungkin dapet pacar ???
2
2K
Halo gan/sis Saya cowok umur 24. Saat ini lagi ngerasa down banget:( Jadi gini, saya punya permasalahan yg pasti ditakuti semua cowo yaitu punya penis yg terlalu kecil. Secara fisik saya tidak gemuk/kurus tapi penis saya seperti seumuran anak SMP. Awalnya tidak terlalu kepikiran, sampai minggu kemaren orang tua menyuruh menikah(Di jodohkan) Saya bingung dong mau jawab apa, Gak kebayang nanti pas malam pertama calon istri pasti ngetawain ukuran penis yg kecil ini:(
5
1.5K
forum-icon
icon-top-kreator
Kreator Ngetop Kreator Ngetop KASKUS
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
Aktifkan Notifikasi Sekarang!
Baca Lebih Lanjut
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia