Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
cta-image
Story
Ruang bagi penulis dan penikmat karya tulis, dari fiksi hingga kisah nyata
hot-threads-logo
Hot Threads
halo.. gw mau curhat (lagi) tentang hubungan gw dan doi.. jadi doi akhirnya jujur sama gw kalo udah mati rasa.. ya selama ini sikap dinginnya itu karena hal ini.. dari dulu dia sebenernya udah nunjukkin tanda2, tapi gw nya yang denial.. dia bilang dia selama ini masih perhatian tapi gw pasti menyadari ada yg gaberes.. dan.. sekarang gw bingung baiknya kudu gimana.. apakah berpisah adalah jawaban? gw menyadari betul dan bilang sama doi, mati rasa itu bukan perasaan tiba2,, dan gw yakin ini ...
4
1.2K
forum-icon
Balas dendam terindah adalah membantu cari kerjaan yang ngemis -ngemis kehilangan kerjaan setelah beberapa tahun dia meninggalkan saya menikah dengan yang lain tanpa pemberitahuan dan mengusir saya padahal saya mampu memaafkan karena saya merasa hanya hamba manusia biasa .. Apa balas dendam terindahmu.
8
2.3K
Ane sudah lelah cara cari atensi, jujur ane jago bernyanyi klo lagi serius, sudah banyak teman2 ane yang suka cara ane bernyanyi, tapi karena ane sudah stress susah banget dapat panggung akhirnya ane cari cara yang ekstrim yaitu buat lagu jorok, banyak banget gan. dan di soundcloud akhirnya dapat hampir 500k listener, yang hits nya yaitu lagu potong kon**ol wkwk. Sekarang ane lagi garap channel youtube juga, memang sangat sulit gan, apalagi ane worknya alone bgt dan ane orang miskin sangat mi...
1
456
forum-icon
hot-topic-logo
Hot Topics
umur 32 tahun udah nikah n punya anak, dulu sempet kerja jadi sales waktu umur 23 stelah lulus kuliah dengan gaji 3 juta, setelah anak lahir disuruh keluarga buat bantuin bisnis keluarga biar gaji lebih besar dan kerjaan lebih santai, juga gw merupakan anak pertama diharapkan nerusin usaha keluarga. Habis covid usaha mulai turun, sempet tutup dan mecatin hampir semua karyawan bahkan, sempet baangkit lagi begitu ppkm dilonggarin, tapi tahun ini mulai sepi lagi bahkan harus nombok pake tabunga...
2
479
hello para kaskuser,saya bingung terhadap pasangan saya dan jadi mempertanyakan diri sendiri..mohon pendapatnya beberapa kali saya ( wanita ) dan pasangan saya berdebat kecil hal yang tidak penting seperti salah nada baca di chat,menurut pasangan saya cara chat saya tidak mengenakan padahal sangat biasa saja,saya pun menerangkan baik",tapi pasangan saya langsung motong pembicaraan dan bilang saya menyudutkan tiap kali ada masalah,saya jadi bingung pasangan saya selalu menyerang balik sa...
3
559
Gan gua cewe gua mau cerita sedikit.. gua tuh punya temen deket yg sll main kerumah, lalu gua kerja dimasukin lewat temennya si R ini (kita sebut tmn gua itu si R ya) sebulan dua bulan gua kerja msh kyk biasa eh kesini2 dia sering nyindir2 gitu di status tentang jasa dia yg udh masukin guaa tp sm gua ga diladenin dia mau bikin status apapun gua bodo amat, ceritanya di status dia udh bawa2 ortu ya gua bls bikin status lagi.. eh kyknya dia kesindir sm status gua lsg chat gua panjang lebar wkwk...
1
335
Alkisah ada seorang pegawai tukang listrik di kantor om. Dia sudah bertahun2 kerja dan gajinya standar umr engkis2an dan rajin kasbon. Tapi namun demikian yg membuat om takjub adalah beliau bisa hidup rukun bahagia dg biniknya dan 1 orang anaknya yg lucu meski hidup pas2an. Pada suatu ketika, setelah sekian ribu purnama gusti alloh mengkaruniai si tukang ini dari arah yg tdk disangka2. Si tukang listrik ini mendadak dapat proyek sampingan dari salah seorang rekanan di kantor kami. Kini si t...
7
1.9K
forum-icon
forum-icon
mibmobz21-11-2022 10:28
Apa keluh kesah klean seminggu ini. Tulis gan, :bingung Klo gw minggu ini berasa hampa, :nohope gak ada perkembangan. Vakum.. entah efek ekonomi apa yg terjadih di negara kitak.
3
1.2K
forum-icon
ane pernah juga bikin trit kisah mistis yang ane pernah alamin Kampung horor itu bernama MANYARAN...this is REAL STORY | KASKUS 1. INTRO Bersambung.....
7
3.8K
forum-icon
faQih9318-11-2022 19:25
assalamualaikum agan agan. apakabarnya hari ini? semoga baik baik saja ya. pertama kali ngaskus via laptop setelah sekian purnama,lupa lupa ingat caranya bikin thread. ok di thread kali  ini gw mau nanya gan,jika agan jadi saya,mending pindah kemana ya?? oh ya saya sendiri tinggal di jawa barat. ingin pindah,melupakan semua yang membuatku gila. terlebih tahun 2019 pernah di vonis ada pembekuan darah di otak. secara medis penyebabnya memang saya pernah kecelaaan motor parah,tapi saya yakin ba...
2
688
Saya cewe, udh 4 tahun ga bsa move on dri mantan saya, entah kenapa mindset saya selalu berfokus untuk memilikinya dan memiliki momen bersamanya, bahkan ketika dia sudah menjalin hubungan dengan teman saya, sya berpura-pura berteman tpi dengan berbagai tujuan untuk merebutnyakembali, apakah ada cara saya untuk memulai lembaran baru dengan orng lain?, Saya sulit menerima kenyataan sehingga terkadang selfharm
2
1.4K
idaman semua cwe pasti pengen di lamar sama pasangannya, lh gue 🥹 mau diseriusin malah minta kasiihh waktuu. bukan karna ga sayang, tapi belum cukup mental.
1
1.5K
forum-icon
icon-top-kreator
Kreator Ngetop Kreator Ngetop KASKUS
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
Aktifkan Notifikasi Sekarang!
Baca Lebih Lanjut
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia