Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
cta-image
Story
Ruang bagi penulis dan penikmat karya tulis, dari fiksi hingga kisah nyata
hot-threads-logo
Hot Threads
Gan :bingung Gw pengen bahas suatu hal penting. Gw maw bikin suatu karakter baru di masyarakat, semoga dengan bantuan klean.. kitak dapat mewujudken wadah bisnis baru tanpa gangguan. :mewek harapan gw, dengan teknik ini kitak tidak tercerai berai. Karena kitak akan menggali jurang yg lebih dalam antara bukit si berduid dan bukit si kismin. :malu karakter yg gw maksud meliputi cara bersikap, bertutur sapa, cara berbelanja, dkk.. Jika klean bertemu dengan sesama karakter, janganlah kuatir karen...
3
371
Wellcome sahabat semesta Kali ini aku ingin berbagi secuil kerinduan antara aku dengan dia. Dia yang selalu hadir menjadi sosok paling kuat, penuh kasih dan pengertian. Siap menjadi sandaran untuk setiap kesedihan dan kekecewaan. Menjadi alasan aku selalu tersenyum setiap waktu dan menjadi tameng terkuat untuk setiap luka. Semua itu tidak akan dapat ditemukan pada sosok siapapun lagi. Dulu rinduku hanya sebatas titik. Titik rindu yang kini sudah menjadi garis-garis rindu dan menjelma men...
2
257
forum-icon
Mencintai tak memiliki, Memiliki tak mencintai dengan wajah kusut seorang sahabat mendatangiku "Ada apa lagi?", tanyaku kepadanya. "Biasa ribut sama bini lagi", jawabnya. "Apa sih masalahnya?" tanyaku "Semalam dia buka hp ku, dia baca chat ku dengan mantan", dia menjelaskan perkara yang menjadi tema prahara rumah tangganya. "Oo gitu..", jawabku sambil sedikit tersenyum. "Kamu koq malah tersenyum?" tanyanya. "Bukankah itu mau m...
3
838
forum-icon
d.anee03-08-2022 11:22
Hallo, mau cerita nih Gua cewe, umur gua 23 Tahun, gua sekarang kerja di suatu perusahaan dari tahun 2018 bagian Admin dari tahun 2020 sebenernya udah pengen resign tapi saat itu di kantor cuma ada gua doang karna yg lain pada ga betah keluar masuk terus, jadi saat itu semuanya gua yg handle, kalau gua resign takut ga ada yg back up. Alasan gua mau resign karna 1. SOP kurang jelas 2. Ga ada benefit (hak cuti, ketenagakerjaan) 3. Udah 4 Thn gaji masih di bawah UMR 4. Bos Toxic 5. Kurang cocok...
2
587
Bel pun berbunyi dan sumua siswa pun berhamburan keluar kelas untuk istirahat. Kemudia. Ada seorang anak menghampiri si bodoh itu dan bertanya. "Ane denger di ruangan komputer tadi rame bener. Dah emang ada apaan sih?" Kata yang keluar dari mulut aci mencoba untuk membuka percakapan kepada si bodoh. Si aci adalah seorang anak penggila sejarah. "Oh itu ane di ke tawai gara-gara ane tanya ke gugel kalau ane itu ane pertanyaan ane yang kurang mengkerucut. Jadi ibaratnya mesin n...
1
694
Situasi forum ini terus nurun seiring waktu, sekarang banyak paltform nulis entah asli indo atau dari luar. Menurut gue, sudah saatnya sfth berkemang jadi aplikasi tunggal dan berbentuk seperti platform menulis lainnya. Tidak harus pake bab premium segala, tapi setidaknya biarkan pembaca memberi sumbangan ke penulis. .... Situasi forum ini terus nurun seiring waktu, sekarang banyak paltform nulis entah asli indo atau dari luar. Menurut gue, sudah saatnya sfth berkemang jadi aplikasi t...
1
156
#DURI Bab 1 "Mbak, tolong sekalian cuciin piringku, ya!" pinta Hera. "Hem," jawabku singkat. Dia letakan begitu saja piring kotor, bekas sarapan dia. Bukan hanya piring dia saja ternyata. Ada tiga piring kotor yang ia letakan. Itu artinnya bekas piring anak dan suaminya juga. Kuhela panjang napas ini. Semenjak Hera tinggal di sini, pekerja rumah semakin menumpuk. Semakin membuat lelah. Aku pikir ada saudara numpang di sini, pekerjaan rumah akan sedikit ringan, karen...
4
888
forum-icon
hot-topic-logo
Hot Topics
   Seringkali dalam hidup kita mengalami sesuatu hal yang membuat kita arus memilih, dan pilihan itu seringkali bukan merupakan keinginan kiya yang sebenarnya. Banyak hal yang tidak sesuai dengan keinginan pribadi kita, tapi terpaksa dilakukan dikarenakan tuntutan keadaan, keluarga atau memang terlalu banyak pilihan yang semakin membuat bingung.       Sebagai contoh si A, dia adalah seorang lulusan terbaik dari Fakultas Kedokteran terbaik di kota Surabaya, akan tetapi jauh di lubuk hati...
7
968
forum-icon
forum-icon
forum-icon
dcaptuera2728-07-2022 00:21
Mohon izin untuk semua. Mari kita melarut dalam aksara, hingga kita lupa rasanya kecewa :malu
3
385
:hai:hai Selamat Datang di thread horor terbaru saya! Lapak yang kemarin gak lanjut gan, pindah dimari ya :Yb Saya ada cerita yang cukup epik, ekstrim dan menyeramkan. Membuat kalian bergidik ngeri sekaligus ingat pada kematian. :takuts Blurb: Kematian adalah suatu yang pasti akan terjadi kepada semua manusia. Masih belum ada yang tahu ke mana jiwa-jiwa dan roh orang meninggal pergi, belum ada yang bisa membuktikan. Tapi, bagaimana kalau roh tersebut justru kembali ke rumah dan meneror k...
1
2.2K
forum-icon
tjapkijang28-07-2022 07:53
di sudut teras nan jauh wangi menjamur  sedikit teduh  aku tertidur berfikir ... esok aku harus bangun pagi tapi larut tak kunjung tidur aku lari, tak kutemui siapa siapa kecuali lemur aku kembali duduk di kursi kepala terasa gatal stadium lima seketika salju erosi dari kepala, bersama helai rambut tua berfikir, kapan aku mati siapa yang akan datang berdoa dan bercerita ...  apa aku saat itu sudah tua atau sudah kaya ... aku beranjak  .... dari alam tanpa suara .... dari dunia tanpa w...
1
197
forum-icon
icon-top-kreator
Kreator Ngetop KASKUS
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
Aktifkan Notifikasi Sekarang!
Baca Lebih Lanjut
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia