Mantab gan :2thumbup Kelemahan kopling manual, nggak tahan torsi besar, kecuali ganti kopling nya. Asal jgn bejek abis biasa nya kopling msh tahan, cuma kita nya yg nggak bisa tahan suruh jalan pelan2 :wakaka t tuh Kalo misalnya kopling udah abis, boleh pertimbangkan ganti kopling yg lebih keras g
stlh mlewati dilema yg panjang ntra piggyback or remap,dan spya tdk brkepanjangan akhr nya di putuskan REMAP.. dan stlh meminta rekomendsi suhu2 di dsini ane REMAP di SIGMA SPEED,lgsg di tangani oleh pak soleh dan crew.. hasil nya ada tiga tahap, 1. RCP2 2. REMAP 3. REMAP+RCP2,dpt sktr 170hp ga b...
stlh mlewati dilema yg panjang ntra piggyback or remap,dan spya tdk brkepanjangan akhr nya di putuskan REMAP.. dan stlh meminta rekomendsi suhu2 di dsini ane REMAP di SIGMA SPEED,lgsg di tangani oleh pak soleh dan crew.. hasil nya ada tiga tahap, 1. RCP2 2. REMAP 3. REMAP+RCP2,dpt sktr 170hp ga b...
Posisi om dimana , klo di Jakarta boleh ke REV , sekitar Bekasi bisa ke Sigma , sekitar BSD ada bro Aan ato bro Satria.... Khusus Bro Aan dan Satria tdk ada dyno , hanya sdh banyak yg remap tdk ada keluhan negatif gt aja om ane jatiasih om.. ooh sigma yg di jatibening itu ya om??
Saran ane bgs remap , tp ditempat rekomen om2 dimari , dr pd masalah timbul CE terus rekomend remap dmn neh om?? mohon info dong,hehe..
Dari pengalaman si lebih ekonomis ReMap yah utk dapat Hp yg mirip Saya dulu pake Dastek utk dapetin 147 bhp harus pake : - Q+ (Rp 5,5 - 6 jt) - Modul iDrive (Rp 1,5 - 1,8 jt) Kalo gak mau potong kabel pake soket Powerplug Rp 2,5 - 2,75 jt Utk ReMap utk dapetin 144 bhp atau lebih : Rp. 4,5 - 5,5
Klo hasilnya hampir sama , asal tuner remap bener aja , dastek lbhnya klo ada mau naik power lg , ganti hardware mis turbo tetap bisa ditune aja , beda dgn remap mentok disitulah gan Spt subes om Jo , dr remap sesudahnya pake dastek....detail dan pengalaman belio lbh dr ane , jd boleh ditanya jg ke
Hahaha upgradenya nyicil sambil nabung om. Malah banyak yg DIY. Kyk bikin DP, ground cable, ganjel wg, dll Awalnya Unichip dpt 170 hp. abis nabung upgrade lg tambah IC dan ganti kopling retune jd 200hp kurang dikit. Boleh coba 3B om tenaga paling besar. efeknya suara jd agak kasar jg. Tapi kalo C...
Ane mantan pemakai RCP2 pro gan. Sama, ane juga bertahap membenahi ipah 2KD manualnya. Ane pake rcp2 pro selama 6bulan -1tahun. Bbrp kali kena CE. Untuk settingan coba di CB, 1B dan 3B gan. Kalo gak salah 3B itu yg paling powerful berdasar diskusi di KIOC tahun 2013-2014 (cmiiw, ane coba menginga...
hahahaha apa ga remap aja. Ehh gimana arus mudik tahun ini ? info lbh lancar ya banding tahun2 sebelumnya. Msh dilema antara remap atau dastek om.. nyari dastek 2nd aja deh kali ada yg pas di kantong,hehe.. Klo ane brsa lbh lancar krna mudiknya setlh lebaran kedua,balik nya stlh puncak arus balik...
siip om.. nnt report nya menyusul kalo sdh brsa signifikan bgt.. ini msh tuning2 ambil stelan yg enak! sdkt crta hasil tunning rcp2 stlh cba2 dr b1 - ce - 9b hasil smntra ini set nya di DF.. hnya serasa nya di tanjakan sdkt boyo aja.. mgk msh krg pas setelan nya.. hasil tes di saat arus mudik/arus
Kalo udah ada hasil yg optimal, mohon report di mari ya gan, siapa tau bermanfaat buat yg lain nya. :2thumbup siip om.. nnt report nya menyusul kalo sdh brsa signifikan bgt.. ini msh tuning2 ambil stelan yg enak!
suhu2 mohon petunjuk, ipah 2kd ipahku akhir2 ini checkengine suka sering nyla, bawa ke beres d scan hsilny bhwa ada kruskn d valve egr ny, dan part gntiny mhl..adakah solusi untuk ksus sprti itu yg lbh hemat? mksh ๐๐ Nyimak om,sorry bawh ane lbh mngerti :1thumbup bersihkan valve egrnya saja...
RCP hanya naik FRP aja, tidak ada settingan lain nya. Dastek/remap, ada beberapa parameter yg bs di setting, tentu nya hasil akan lebih baik dan optimal. Masalah irit, tergantung settingan dan kaki kanan sih. Solar udah murah sekali, naik power signifikan, itu udah 2 nilai plus gan, dibandingkan me
Settingan RCP mesti test sendiri gan. Dulu yg sempat coba2 setting, oom Abdoel, dia sempat lmyn lama pake RCP tuh. Boleh dibilang udah master tuh RCP nya :ngacir2 iya om.. ini ane test bwa sndri,klo krg enak rubah lg rubah lg.. mdh2n ini settingan yg enak om DF
oh ok Om tks infonya,jadi pake rcp2 lebih irit dari standart juga. sudah disetting ke perform 2 lagi Om setelah kemarin CE dan dikembalikan kd B1 iya om kmren sempet pke B1 sprt nya mesin sdkt ngeden sama tenaga nya ngempos.. ane pke perform 1 yg C-E skrg gnti ke perform 2 yg D-F.. msh nyari settin
menurut Om fc nya pake rcp2 apakah seefektif seperti dastek/remap,maksudnya dibanding dengan standar. klo seEfektif dastek/remap krg ngerti om krna ga prnh pasang dastek/remap. cmn di bdg stndr beti lah om,irit rcp kali yah.. contoh kasar nya bgini aja,nie ane dr cipali rest area trkhr sblm pintu t
Safety riding paling utama. Ngebut cuma beda berapa menit lebih cepat. Kalau nasib kurang beruntung bisa fatal. :2thumbup:2thumbup:2thumbup
untuk RCP2 sy pernah coba di dyno dptnya 130an di ipah dono 2015, enak sih tinggal pnp cuma ada beberapa kekurangan diantaranya socket nya sering kendor jadi CE dah.. :nohope siip om.. nnt sering di prhtikan soket nya.. mksh om