Pasang IC langsung naik HP nya, tapi ga signifikan......:matabelo Kalo mo signifikan harus retune lagi bro biar lbh jos, begitu juga ganti header, FP, dll. Kampas rem tergantung cara ngerem, rata2 20rb KM. Kalo kaya om zeindox, yang suka menggunakan mobil depan buat ngebantu pengereman....jelas
Benul om TS, kalo 200hp meski full load, truk gandeng berasa pendek. Hp besar...lbh fun to drive ga perlu ngebut, cuman kalo mo nyalip ga perlu ngoyo Bener ga om zeindox.....my master....:najis Udah panggil master, harus ikutin apa kata master dong ya. Kiriman turbo udah sampe, kenapa belum d
Hahaha ... :D Ini om TS malah ngomporin nubi :ngakak Kemaren liat penampakan warner-nya om wen, sudah susah tidur ini ... :ngakak woiii..nge-gossipp aja nihhhh :hammer :bingung :ngakak Bukan ngomporin oom :ngakak Hanya berbagi informasi spy yg lain pahan. Kl masalah racun, tergantung dr sis
Wah ngeledek nih ........... :ngakak Turbo jadi barang langka, importir lg ngambeg, nggak mo urusin import turbo lagi. :P mana ngledeknyaaaa :bingung:(
waduh..... siap siap turbo meleduk nih kalo selenoid nya mampat ......:matabelo :matabelo :matabelo brarti kudu jaga kebersihan selenoidnya dg cara tiap 1-3 bulan dibersihkan dong ya ..... mungkin member KIOC ada yang pengalaman bermasalah dengan selenoidnya .... mohon sharing nya ya..... buat
IMO : Kayaknya solenoid apapun jika dipasang sbg boost controller umurnya gak akan panjang / setahun siap2 ganti Why ? Solenoid utk aplikasi automation di industri menggunakan angin "super bersih" dimana udara dari kompressor sudah lewat dryer sistem chiller utk membuang air serta oil
baru tau ternyata plat kopling innova cuman segede plat kopling sedan, pantesan cepet abis... Ada yang tau perbandingan ukuran plat kopling innova dengan panther? ipah 9" besok saya coba bandingin sm panther
Bisa pakai filter kecil atau ya setahun sekali ganti aja solenoid-nya Solenoid cuman seharga filter solar / lebih mahal dikit solenoid yg ente omongin beda sama yg dipakai merek mac sama rekan2 sini om. Itu kan solenid ac, yg difungiskan utk solenoid turbo, ya wajar harga murah, cepet modyar.
sesama kaum pengguna D4D manual rasanya ane cukup tertarik nih. map max nya itu hp n torsinya brp? Di daerah tempat tinggal ane ada bengkel yg modifikasi fork koplingnya sama dia di las jd lebih panjang,katanya sih bikin jd lebih enteng, kalo ngeliat logika nya sih emg iya karena gaya yg diperluka
Pinjeeemmmm ngetes Nggaa, ayo manualers bangkit hahaha, sudah ada biangnya di Magelang juga apapula ini, udah diem aja masih kena salah lagi :cd :ngacir2 mau smooth bisa, mau galak bs om, bisa di set pijakan koplingnya. tergantung driving style kita. kalo zeindox punya di lepas setengah cm aja
siang om om semuanya, salam kenal semuaaa.....:shakehand2 ijin gabung ya om TS... Nubie niee.....:malus domisili yogyakarta Innova bensin G/MT 2014 kondisi masih standar abisss...belum diapa-apain... sekian mohon bimbingan om-om sekalian..... http://i1064.photobucket.com/albums/u363/begodudeg/P3
Ini menyesatkan .......:bingungs :bingungs :bingungs Kura2 tidak tahu :ngakak :ngakak hahahahahahaha :ngakak:ngakak:ngakak baca komen empuh sendok.. Pura" ambigu banget :ngakak:ngakak woiiii..ada apa ini huh??? kan nyubi juga belom gitu paham om-om :Peace: audio gerobak saya semua suta
mohon petunjuk dari para master... innova ane central locknya hanya bisa open..gak bisa close baik dari remote maupun manual.. mohon solusi dan petunjuknya dari para suhu kira2 apa masalahnya...sudah coba bawa ke dealer toyota di daerah ane,tpi mereka juga bingung.. kasusnya mirip ini gan LUdxRSo
mantep gan spek nya ... ngomong2 itu tabung dibelakang apaan yah ? NOS kah ? kayanya tabung kapasitor power kali yah om?? biar suara makin cring..cring..cring.. :bingungs :bingungs :bingungs biasanya ampli di rumah pake tabung tabung bnyk, kalo di mobil kegnya 1 tp gede.. biar ga tekor aki apa y
Sharing yah Yang pernah ane liat sendiri transmisi manualnya ipah. Ada 2 temen yang rontok bilah giginya gak kuat nahan torsi besar. Itupun di level 300hp. Kalo ipah manual dulu ane pake cuma tahan sampe 170hp. Koplibg mulai selip kalo dibejek gas. Di fortuner ada info kopling mulai selip di 230hp,
Dastek saja om, efisiensi BBM lebih baik, lbh hemat solar Yang bagus dari dastek ga cuman HP yang besar, tapi grafik torsi yang bisa ketarik di rpm bawah.....jadi di rpm bawah sudah berasa tarikannya. Buat stop n go lebih enak, dan yang pasti fun to drive ini saya ga salah baca?? bukannya dulu ad
akhirnyaaa..wkwkwkwkwk bisa jadi referensi ipah manualers yg mau naik dastek tp galau mau upgrade kopling nih :thumbup ;) ga mau ganti kopling dr hongkong..., 2 hari ributin org aja minta cariin kopling, pagi pagi dah krang kring krang kring, ane liat siapa yg telp.. , eeehhhhh ternyata yg pake
Kalo ane jujur nyubi om :ngakak :ngakak Masih cupu banget ilmunya....wkwkwwk.... Btw, lampu kabin ga wajar kalo msh nyala terus ttp pintu udah nutup (door mode). Itu ada yg ga beres om. Biasanya sih pintu bagasi yg nutupnya kurang rapet. Jadi coba aja pintu bagasi ditutup lebih keras. Kalo msh ny