11. Merangsang Pengetahuan Produk dan Layanan Marketer dapat secara teratur melakukan uji kedekatan atau keakraban para pelanggan dengan perusahaan. Pertanyaan berkisar pada hal-hal yang ringan, misalnya bagaimana sebaiknya atau apakah perlu dilakukan pelatihan atau pendidikan ulang para karyawan...
Ngiring ngariung ach.. -Nama: Dicky -ID Kaskus: z03 -SubForum/Thread yg biasa ditongkrongin di RB: biasa nongkrong di FJB, TRAVELER Domestik -Interest/Hobby: Travel + Jual Beli -Alamat Sekarang: Rancaekek bandung -Account: FB: Dicki RaiN'Saha twitter:Dicki RaiN YM: dicky_703@yahoo.com Kelami...
gan ane udah add ym agan juga, tlg pencerahan gan, ane brkt besok, info penginapan sm rental motornya, ane udah sms tadi ya ke 0857 btw cendol has been sent ya gan jgn lewatin P.Lengkuas'nya Gan..!!