ya elah... kek gini nih... dangkal banget pemikirannya :ngakaks tar kalo ada pemerkosaan yg disalahin yg cewek krn pake baju minim,,,, pdhl mah mau pake daster, hijab.. yg mau rudapaksa mah ttp aja niatnya merkosa...bukan karena bajunya bukan ane nyang dangkal tong, tapi ente yg setress,, coba
sabar om,, :o om juga laen kali jangan gampang termakan statement doang... jaman now mah gitu om, no tipu no laku.. :D terang2an pula.. contoh provider selular, gratis kuota xxx giga, eh pas beli zonk, pulsa gratis tapi masih disuruh bayar,, iklan jangan dittanya tiap menit di tv nongol... intern
melawan pelecehan kok gaunnya transparan ama mini koyok minta dilecehin.. :bingung cabe dimari juga gitu, sok gaul, eh digaulin nangis :lehuga
Bikin plat acrylic jg bisa tuh gan.. Pesen di toped ato BL jg ad, 95 ud trmasuk platnya tp gk pake LED.. Bagus aja sih hasilnya.. Iya sih, ini jg maping ECUnya di bengkel rekanan BRT tuh.. Klo sembarangan ngeri gk ngerti mrekanya.. Gk donk, wkwk.. Ane bawanya gk ngebut jg sih, ngeri melayang
Ane cuma ganti dikit doang, ga sampe ganti ecu, ga sampe 350rb doang akhir desember kmrn.. :wakaka Berhubung km udah 25rb, ganti v-belt ori, ring washer mio, roller (mix pake xeon + mio gt), per cvt pcx old.. Itu aja udah cukup buat ane, kl di ikutin trs mah ga ada habisnya. Dulu tiger ane danda...
Weehh manteepp dah udah ganti ban skg.. Makanya kudu punya bengkel langganan sendiri mas gan, ane aja bela2in ganti cvt dll ke bengkel langganan di kemanggisan, udah turing luar kota tuh.. :ngakak Itu aja udah pasti berubah mas gan, tarikan awal lgsg ngacir, ati2 ntar ngeremnya.. :ngacir2 jadi t...
Dulu rembukan ama bengkel ane begitu mas gan, perlu di bubut ga rumah pulley nya buat ngejer top speed, malah di omelin katanya ga usah.. :hammer Sepertinya itu seting CO nya bisa +5 atau lebih, di test ride aja dulu.. Sama di cek vanbelt nya, masih bagus apa ga, ntar lg enak2 ngebut, vanbelt pu...
Selera beda2 sih om, kl mau akselerasi cukup dg upgrade area cvt, tp kl mau topspeed jg pgn naik ttp harus byk upgrade. Spek nya bagus om, coba ganti per cvt nya yg 1000 rpm. Mesin standar, per jgn keras2 om top kurang ga apa om asal ga kedodoran bener...:D makasih banget om pencerahannya,, t
Kl msh pgn topspeed, ga rekomen pake aerox om Berkurang bgt, kcuali ada ubahan di enjin wow :wow makasih om pencerahannya.. untung belon beli.. :1thumbup kira2 menurut agan dengan enjin standaran mod cvt gini lumayan ga?? -pulley set tdr touring -ring washer mio m3 -percvt pcx old skalian kore
sama2 newbi om, cuma krn udah coba2 doang yg ngacir ganti piston, noken as plus cvt set brand eropa :think ane cuma nyari stop n go saja om, ga peduli top speed nya :D pernah nyoba top speed dan dpt 121 (dulu speknya pulley kipas bubutan, roller LHK mix 9 & 11 gram, porting polish dan piston KLX...
Pulley set + roller 11 gr + per 1000 Ga ada masalah gan, yg jd masalah pas nyoba nmax tmen beda spek brand dan lebih ngacir akselerasinya :hammers:D kasih ramuan jamu nya dong om,, yg menurut om lebih ngacir :ngacir biar yg kita yang newbie ini bisa nyobain :D btw, top ilang jauh ga gan, tru
gan kalo abis ambruk Ada pengaruh di mesin ga? abis ambruk nih punya ane selagi stnk nya gak basah aman gan mesinnya.. :lehuga
https://s.kaskus.id/images/2018/01/03/8427536_20180103083009.jpg https://s.kaskus.id/images/2018/01/03/8427536_20180103083009.jpg https://s.kaskus.id/images/2018/01/03/8427536_20180103083009.jpg