yang nulis pesan go-info ( pesan yang di terima oleh gobis) "Orderan kami meningkat pesat............................" untuk menjaga kelangsungan.... yang menulisnya pesan begitu sekaligus membongkar rahasia perusahaan , ... ========= dengan kata lain orderan meningkat pesat hampir bik
kemungkinan dapat kekurangan yang 50rb dari tips customer go-ride buat nutupin selisih itu berapa gede ? Hitungannya harus sama dong. 10 Gf vs 10 gr. Biar adil heheheheeh 10 gf ( cash + deposit + bonus ) = 260 10 gr ( cash + deposit + bonus ) = 210 Beda tipisssss... Rp 50.000 do ang Kkkkkkkkkk
go-send = itu hampir tanpa subsidi lagi , tapi di tempat spot ane deras banget itu orderan go send yang muncul dari taman anggrek , apartemen medit 1 dan 2 cash keras, tapi minim tips kabar duka buat gf kabar gembira buat gr siap2 banting setir #PrayForGojek
model bisnis yang andalin subsidi investor ya begini makin banyak orderan yang masuk, subsidi yang di bayarkan semakin banyak, akhirnya ada di naikin harga ke customer tetapi drivernya kebalikannya , menerima porsi lebih sedikit ( di kurangin jatah ke driver) << terjadi di tetangga kita yang
waktu gojek error ada sekitar 5 hari pada waktu peak hour , semua orderan lari ke tetangga tetangga megap megap nerima flooding begitu banyak orderan, itung itung sempoa, rugi jadi di turunkan harganya ( duit yang di terima driver) pas customer dari tetangga balik ke gojek , gojeknya megap megap ...
iya , mantap banget itu go food = bawa makanan beban ke mesin motor ringan, beban ke bensin ringan , resiko: beli makanan enggak di gantikan oleh pemesan go ride = bawa beban lebih kurang 50-100kg, beban ke mesin naik, beban ke bensin naik , beban ke badan naik ( salah urat, tulang ekor ber
booking fee bagus gan customer yang menganggp driver punya kemampuan tembus ruang dan waktu , ketika pencet order , pengen driver langsung muncul di depan wajahnya enggak muncul depan wajah dalam hitungan 1 menit , langsung si customer order lagi , dan order lagi point gofood/gomart semua kota t
ane kemarin rencana ambil jaket, sampai disana jam 15.00, kata satpam nya di cikarang, sudah tutup jam 15.00 wib .. mirip bank bca ,tutup pelayanan jam 15.00wib sabtu dan minggu tutup spesifikasi karyawan gojeknya sangat tinggi ya, enggak mau rugi
jacetnya gojek memenuhi standard safety yang mana ? ini contoh standard safety jaket biker http://www.webbikeworld.com/r4/clover-tekno-jacket/clover-tekno-jacket-protection-zones.jpg
itu hp gojek yang berjejer , enggak ada orderan yang masuk sedangkan laptopnya ada 3 sekaligus orderan yang masuk dengan waktu yang sama itu yang di sebut server bayangan gan ? dr grup wa,au nih dimana http://s.kaskus.id/images/2016/02/16/8461255_20160216120117.jpg moga cepet mampus yg kaya g
lebih dari 6 juta kayaknya gan belum ama tipsnya itu capek , capek sekalian , enggak tanggung tanggung apalagi orderan yang di atas 10km itu bagai banjir bandang dan yang ngebidnya sedikit ketemu orang pas ngalong abis ngateriin customer thamrin ke sunter metro Stay sebentar ane stay bertemu
logo belakang driver gojek jaket sekarang super alay google playstore, ios, ,window di tampilkan ..terlalu berlebihan lagipula enggak ada safety strip di sepanjang jaket kalau malam bisa mantulkan cahaya fungsi sebagai jacket rider enggak ada di sisi keamanan yang penting selfie dan video alay ja...
mending bikin logo yang bisa di tempel di jaket pilihan masing masing tinggal cari penjahit buat jahitan logonya kayak begini http://ninjasolo.50webs.com/Jaket.jpg
type hpnya apa ane gak tauu gan dr pertama pasang begini... pas liat temen td kok pada mati.. di ane kagak... asli bener
http://personalexcellence.co/blog/stop-watching-tv/ ok jek itu ada apa ndk gan ???? rivalnya gojek ???? apa cuman di tv doang ????
yang com.nostratech.gojek.driver preference itu ada setting : setting_auto:{activated:false..} itu selalu di overwrite ama gobis lebih enak rubah properties jadi read only atau ganti updateSession=false ?
The influence of social media is no longer limited to younger generations. When implemented correctly, social media provides dentists with countless opportunities to engage with patients of all ages. Who exactly is using social media? Teenagers or Millennials may first come to mind, and while it ...