ane br sampe td jam 1 Ane cek in dirumahlah di ciwastra :p bsk pagi mau sarapan ditimbel istiqomah jln riau jam 7-8,gabung? Bsk pan ude ada supri,ane ude order kok.tinggal dikerjain bsk :D buset sarapan nya pagi amat om ... macet loh hayoo... bawa oleh" apa nie dari betawi buat PUG ane :P
woeyy! Hayooooo cek in dmn enteeeee? Ane jg lg di bdg niy :D hayoooo bandung nya dimana nie ?? kenapa kaga kumpul yak tadi :mad
ehh ngomong" yang di bandung ada yang punya ban second .. masih layak pake tentunya dan murah yak untuk ring 14 :bingung
masih mending om.. drpd B 406 RED......mobilnya gak rewel malah yg punya rewel n nyusahin :ngakak hayu ketemuan om mumpung ada om tatag juga :D
Iya nih, lagi bandung... tadi ada kegiatan :) Hayulah kita ngumpul.. dimana ya enaknya? mana no hape nya .. malu uy mobil nya nyusahin :mewek awas ketularan virus :betty :ngacir: iya nie om :takut
malem mingguan sepi amat yak :bingung bakar singa merah biar seru :kabur: Malem semuah.. Absen malem dari bandung.. Ada yg mau nraktir cairo ga ya? :malus wew.. lagi di bandung om tatag ??? contak" dunk
ya angka biasa kaya yang di spidometer kalo pengen ada angkanya gampang bongkar clusternya, tempelin sutiker :D owh tulisan doang gitu om ... hehehhee
wahhhh gak ada angka2nya yakk?? kl di paus atau GTi ada uh tulisannya berarti emang mirip ama apanjahhh sengaja gak dikasih angka2 tau2 lewat dari setengah garis.......radiator udah mendidih mesin kejang2 ternyata jepang banyak belajar dari perancis untung keseringan mogoknya gak ditiru mentah2
hahahahahaaaa........... yang pasti jgn minta Om Bazz demonstrasi lg di D9 merahh dahh ntar ente kena pentung lg............ lagi sensitippppppppppppppppp :ngakak ampun dah mbah .. ga kan minta lagi kok :ngakak
ternyata kemaren udah beres mbahh masalah cuma sepele kl di mobil ane soket ecu cooling fan yg kurang waras, entah kotor atau kendor cape2 bawa ke tukang ac..bayar lg 75ribu mana gw yg tunjukin sendiri letaknya....soalnya tukang ac bingung katanya pasti ada relay buat ac tp gak tau dimana lagia
satu2nya suhu di per peugeot an adalah B 406 BAZ mau demonstrasi kayak debus di banten kayak kuda lumping makan beling yang punya ga tau error knapa mubilnya dikasih makan baut idle regulator 2 biji bukan kebal yg didapet tapi mubilnya kejang2 minta TOP OH :capedes :ngakak :ngakak wedew ..
Ane ngga jawab karna kasus ente kejadian di Blekdepil ane mbah jay... ini lagi bingung juga anee... wkwkwkwkwkwk Kadang kumat, kadang sembuh sendiri.... pesooottt pesssottt... hehehehe.... ane juga nubie kok om... dan belum suhu... kalo udah suhu mah ngga takut operhit lagi pesotnya.... hahaha
pokoknya tengah itu 90 deg om.... kalo dibawahnya ya 90 kebawah, kalo diatasnya ya 90 keatas. kalo dah nunjuknya gitu, siap2 aja ya om.... huehehehe.... Prasaan kmaren udah ane jawab panjang lebar deh pertanyaan ente tentang operhit... hehehehehe iya mbah tq ... ane ga ngerti kan suhu"
Hooh... bisa sampe 70-75deg... Tapi jangan takut lah, 85-87 deg sih masih oke... lebih bagus lagi kalo pake AC bisa sampe 90-95.... itu suhu yang pas buat pesot. Ngga overcooling jadinya... Pembakaran pas, gak overhit, tenaga dapet, BBM lebih irit... Tapi kebanyakan mbengkel, ato pengguna. Karna t
beneran tuh mbah pake ac bisa sampe 70-75dc..? wah msh blom beres dong singa ane :takuts terakhir kluar bengkel c max di 85-87dc.. klo sore/malem sih ac nyemburnya dingin.. tp klo siang/panas nyemburnya kurang dingin.. gara2 itu x ya mbah jd g bs dbawah 80dc..? kenapa ac nya ga dingin saat sian
gak ada larangan absen koq :D suka2 aja :o siiiap komandan absennye ude merah om,potong uang makan dah :hammer adaww ... bosss marah nie ... giat bekerja dah di balik komputer :D