Oooouuuhh.. PJ doang Gan? MJ ga perlu ya? Iya sih ya, MJ udh meninggal jg kan.. *loh??* Hahaha.. skip skip.. Jd klo stlh diliat super kips-nya tnyt ga ada masalah, ganti PJ-nya aja ya? Lalu bagaimana dengan MJ-nya Gan? Diturunin dibalikin lg ke standard-nya, atau dibiarinin aja di yang skg ini?
Iya Gan ky kena limiter. Pdhl ane mah pengennya bejeg ampe full. Tp Ninin ane di 7rb - 8rb udh teriak minta ganti gigi. Dan stlh baca2 bbrp pendapat suhu disini, mereka bisa smpe 10rb. Disitu kadang sy merasa sedih.. :( sebener kalau nyetting itu bisa naik 1 atau dua step, PJ saja kalau masih sta
wah sy ganti yg belakang, krn kata mekaniknya yg depan masih Bagus. cuma kalo abis rem terus dilepas remnya kok masih bunyi ya. Thank you coba di cleaning dulu sebelum pasang kaliper nya sama disc rotor nya
Ini suhu karbu:) Bahas reed valve dong hu, hehe.. suhu derajat celcius, kae suhu karbu keihin lik ndori, saya cuman nyimak sadja, iki ID kelon ya
1` thank you om infonya, betul bushing lower arm nya sdh pd pecah. sama kampas rem sdh keras banget, ga ori. Habis diganti semua, sekarang sdh nyaman. sepertinya maintenance cost nya emang agak lebih mahal ya ,compare to mainstream car? but i am really happy with this car, fun to drive, driving p
pertama, terimakasih buat om morinoz yg sdh baik hati menjawab pertanyaan2 dan memberikan masukan2. setelah tes drive empat captiva FL (2011 - 2013), tiga matic bermasalah (kayak ngelos, perpindahan gigi bunyi jeduk, dan ngeden/berat). Hanya satu yg berasa normal. Satu di antara empat itu malah
gan, ane punya serit. nah siripnya kok ngak berkembang secara maksimal ya? soalnya say liat ada yang kayak nempel satu sama yang lainnya. soalnya pas ane beli di tarau di botol aqua, nah bilangnya yang jual siripnya ngak mekar karena terlalu sering liat cupang yang lainnya. bantu jawab aja gan ser
blom pernah servis bengkel resmi stelah servis gratisan abis, mending belajar bongkar sendiri klo yg sifatnya berkala mah, mayan bisa hemat duitnya buat jajan cilok :D udah dibubarin trantib suu :betty :ngakak trantib :betty pastti tuh entahlah rata2 brp, ane pake skrg ga sampe 10rmh/lite
tukeran sini bloknya :kissing: lbh murah tapi oke :gila: pake swallow aja hu :Peace: su..:kisss pak ketu :kiss, bidji sehat ? masih ada kopdar gak ne?
:malu: diam diam makin banyak tuh koleksinya wkwkwk service besar ganti apa aja nih? kalau ganti seher + ring siapin 1000 aja sisa kok om :D kampas rem bendix doong mungkin bisa fotoin businya om? sepengalaman saya waktu ganti dari pwl ke pwk, suara knalpot emang cenderung lebih nge 'treble' si
Hhhhhmm akabri emang mantab, the dream that never come true nyoba berkali2 gagal terus akabri laut udara gak msk jga blm jalan nya mungkin
sungkem sama mbah mbah suhu :maafagan hallo murid kesayangan ndoro neh :wow ndoro masih banyak koleksi barang rer item po ora ?
Kemungkinan c gan.. selain itu y harus d cek bener2 gan.. ga bs d tembak2 dan harus d tindak biar paham.. terima kasih gan untuk jawaban nya, harus cek cabling nya ya terima kasih saran nya gan
Saran newbie mendingan d instalasi ulang gan.. biar apik perkabelan nya.. kemungkinan ada permasalahan di kabel ya gan? selain itu ada lagi gak gan ?
permisi gan mau menanyakan audio ne, dulu pernah ada bau gosong pas lagi di bawa terus saya cuekin aja, pas lagi service saya tanyain sama orang bengkel ini audio mati kenapa sama dia di cabut fuse nya di bawah setir di pasang lagi hidup lagi, tetapi beberapa minggu mati lagi dan harus di cabut l...
Permisi mau tanya, beberapa hari audio cd captiva nfl saya mati terus saya cabut saklar kuning no 15 di bawah pedal rem, tapi bbrp minggu akan mati terus dan akan kejadian lagi mati lagi apa ada solusi permanent nya agar audio cd nya bisa nyala terus tanpa cabut sekring nya, semoga dapat pencerahan