Kenaikan harga bahan pokok itu disebabkan karena permintaan lebih tinggi dari produksi gan. mau murah? import aja. tapi kan disini pemerintah sedang mengurangi import utk mengatasi lemahnya rupiah. trus solusi dari agan apa? #bukanurusansaya# :D :D :D
membikin lancar jalan lain dengan membuat macet jln yg lainnya... :hammer dan pada faktanya jalan thamrin tetap tidak lancar meskipun ada pembatasan motor, coba aja lewat sono stgh 6 sore hari kerja jadi kesimpulannya kebijakan baik ini sia-sia doang, tidak mengurangi signifikan kemacetan di j
ahok kan bilang, "anda capek naek motor, maka kami sediakan bus gratis biar bs santai " pengamat cumen modal bacot :D lha elu tolol ya nyet? pujaan lu jg cmn modal bacot doang toh bus gratisnya baru 5 biji doang ud brani koar2
so what? ga ngefek, pelarangan motor di jln protokol jalan terus. lu mau bacot sampe mulut berbusa tuh ujicoba peraturan ga bakal dicabut blog :D keep mewek :D ga usah kepedean baru jg uji coba dan belum ada kepastian hukumnya tong keep maen data baik ya tong:D
uda ada data statistik sahih dari polisi di jakarta blog, 6 ribu penilangan tiap hari dari pemotor. mau bukti apa lagi blog? motor tuh sampe naek trotoar, ikut membahayakan pejalan kaki. ga usah belain pemotor yg emang mayoritas biang kecelakaan di jalan blog. http://m.liputan6.com/otomotif/rea
jadi krn alasan cari nafkah trus pemotor boleh NGEBUT, UGAL UGALAN dan SALIP sembarangan? ga usah banyak alasan tong, pake play victim segala. banyak kecelakaan jalan di jkt gara2 pemotor yg ga patuh aturan. jadi siapa yg arogan sekarang? http://m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasiona
ayo, buktikan bacotnya,.. jangan hanya jadi ahoak.. :ngakak yang penting bacot dulu mikir dan laksanakan belakangan :D
ud tepat hukuman mati gak ada gunanya buang2 duit pajak buat ngebina sampah2 yang sudah merusak generasi dengan narkoba
ane selama ini tdk pernah bermasalah pada kebijakan Pak Ahok, tapi untuk yang satu ini bener2 blunder. beneran dah, kebijakan paling tidak bermanfaat yang pernah ane liat. see this... 1. jalur alternative dipastikan super macet, itu bukan mengurai kemacetan, tapi memindahkan kemacetan. 2. jalur y
Loh bijimane sih :D Pilih salah 1, membuat peraturan larangan motor tapi LANCAR atau seperti biasa aje ? Kan sudah dikasih solusi naik BUS, kendaraan motor di parkir di area yg di tentukan. Kemarin treak2 macet2 dan pembelian motor terlampau gampang, sekarang di larang masuk jalan Thamrin aje ngo...
yg menanyakan bus tingkat, itu org2 pencari masalah saja. Begitu bus beroperasi emang mau naik bus? kalo akhirnya mau naik bus, emang mau menjaga agar bus tetap bersih gk jorok, krn yg naik mayoritas berpikiran primitif. Gak perlu cari masalah, negara yg maju dan sukses krn rakyatnya taat pada pera
kebijakan baik, alesan menekan angka kecelakaan ngada2 aja kecelakaan banyaknya di jalan menuju pusat kota bukan di jalan protokol pusat kotanya semodel thamrin sudirman
:najis :najis :najis dasar budak ahok, suka makan taik orang bebal kyk gitu diabaikan aja gan aslinya paling jg abg ingusan yg msh minta duit sm emak bapaknya
sama kayak lu kesuku pedalaman,mereka muja gunung api ama kerang ajaib,kita sbgi manusia maju ksh tau itu suku pedalaman mengenai kesalahan agama pedalaman mereka,ehh mereka marah dan ngebunuh manusia maju tersebut akhirnya suku pedalaman tetaplah suku pedalaman,korbanin manusia buat dewa api sam
motor.otomotifnet.com/read/2014/04/20/348869/122/14/Wacana-Pelarangan-Motor-Lewat-Jalur-Protokol-Paling-Lambat-2015 Wacana Pelarangan Motor Lewat Jalur Protokol, Paling Lambat 2015” Jakarta - Dunia otomotif bagi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, seperti dua mata p