Numpang berbagi pengalaman, ane langganan Balifiber dari bulan oktober 2019. pilih paket yg 10Mb. Sejauh ini sih nyaman nyaman aja gak pernah ngerasain speed drop, palingan yang akhir akhir ini sering terjadi sering lost koneksi internetnya, tulisannya "Connected" tapi "No Internet...
superdreamer wkkk, udah ga terlalu kesel si gan, masalahnya ini kan jaman terbuka, orang bisa akses informasi dari mana2, ko bisa2 nya Balifiber melalui CS mereka, bohong dan berulang ulang soal Service mereka yg jauh dibawah standard, dan harga naik pula😁., TS rifqiariefp juga udah kasih info...
UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN pasal 8 ayat (1) Pelaku usaha dilarang memproduksi dan/atau memperdagangkan barang dan/atau jasa yang :: E .tidak sesuai dengan mutu, tingkatan, komposisi, proses pengolahan, gaya, mode, atau penggunaan tertentu seb...
jangan dibayar gan, ane juga gak bayar ko,..itu Provider Badut,..kita2 customer dianggap anak TK 😁, yg bisa percaya aja sama penjelasan Ngarang/Asbun mereka.. semoga kalo bangkrut gak ada PHK masal deh, lagi jaman Covid gini
Setuju, mending yang Resmi dan pasti2 aja, Tapi kalau gara2 aturan ini, yg ponsel Resmi makin mahal dan menaikan harga, Semoga semua toko2 Resmi Bangkrut dan tidak bisa berjualan lagi, amin
Seenggaknya fm ada itikad baik..jgn sampe jd isp dzolim nih balifiber wkwkww:ngakak Betul, FM ada itikad baik kasih kompensasi, dan ada pemberitahuan gangguan,..Lah Bali Fiber, orang lagi gangguan malah disuruh Upgrade, kan Peak 😁, gak pejabatnya gak call center nya, mungkin sama2 Oon kali ya....
Review jujur setelah 1 bulan pemakaian, kapok pake bali fiber, very very not recommended, dah gitu aja dari saya sekian terima kasih. hadehh kapan bener nya ini, sblm nya mati 3hr teknisi dtng nyala lg cuma bertahan 2hr mati lg...bubar dah klo gini kapok ane juga, untung nya udah ane brentiin, ca...
Server US https://s.kaskus.id/images/2020/04/14/238460_202004140600240205.png Server Japan https://s.kaskus.id/images/2020/04/14/238460_202004140600580164.png Server Singapore https://s.kaskus.id/images/2020/04/14/238460_202004140601280040.png Server lokal https://s.kaskus.id/images/2020/04/14/2...
Gan, Provider kalo blacklist cuma ke Internal aja ya? ane gak ada niatan sama sekali ni buat bayar balifiber, keenakan bangat mereka, komplain seolah olah dianggap mainan... dulu awal komplain, mereka Ber Alibi karna ada WORK FROM HOME dan bawa bawa Korona, nyatanya memang manajemenya udah ambura...
https://s.kaskus.id/images/2020/04/08/2663396_20200408094222.pngDisuruh upgrade cuy , krna trafic wkwkwkw kocak ish Itu ada yg Post, Upgrade juga dapetnya jauh dibawah normal😁 , dan yg penting tentunya, PING tetep jeblok,..Bye2 Game FPS kalo bgini critanya.. Ramaikan saja gan #jangan bayar tag...
Ping berapa gan? Jam segini ni, Sebelas siang, ane dapat Ping 260,..Di CS GO ude pasti Skip2, PUBG apalagi..Speed dapat 0,9 sd 3 Mbps
Maen CS Go lagi, Ping 280, walhasil metong mulu karna frame skip..apa si penyebab manajemen Balifiber jadi amburadul gini
sebenernya ane pertimbangin opsi ini juga si gan, brenti sementara...nanti liat dulu d, soalnya prediksi ane, paket 5 sd 10mb bakal terus jadi anak tiri, sekarang aja jam 8 malem ping masih ratusan, DL masih 0 sd 1 mb, jadi inget dulu firstmedia,. ditawarin promo upgrade ane tolak, tiba2 ada pengha
handikawirawan sebenernya ane pertimbangin opsi ini juga si gan, brenti sementara...nanti liat dulu d, soalnya prediksi ane, paket 5 sd 10mb bakal terus jadi anak tiri, jadi inget dulu firstmedia,. ditawarin promo upgrade ane tolak, tiba2 ada penghapusan produk untuk speed tertentu, jadi mau ga mau
Gan mau nanya nh ente berenti sementara ngelapornya kmna ya? Sama nh udh 2mingguan koneksi parah bgt.. Oia gan klo kita gamau lanjut kena pinalty gk si? Jangan Mau bayar Pinalty gan kalo ente gak dapet hak Ente,...Ane aja ngajuin Kompensasi Bulan ini buat tagihannya,.,...Cape n Kasian juga seben
daerah bintara jaya gang dukuh, 1 daerah hancur lebur koneksinya. sudah saya laporin malah dianggep remeh. ya sudah siap2 bakal di "boom" rating hancur di sosial media. Minta buat laporan case gan, untuk dispensasi tagihan.., kalau sampe ga dikasih, jgn dibayar gan...lanjutin attack sos...
Ane juga uda omel2lin Cs nya gan...kayanya mereka bikin layanan CS Balifiber buat lucu2an aja d, baru kali ini komplain , sdh 5 hari jeblok, tapi ga ada penyelesaian..celaka nya, koneksi ane dipantau normal info dari CS nya, kan dableg: gila: Terus ada miss informasi juga sama CS nya.. Waktu ane ...