Ooo gitu klo pake Blok TDR gitu aman gaa yaa..?? Ada sii yang Jual se Paket 450 Rb klo ga salah.. 58,5 Apa ambil Itu aja yaa Trus pasang di Bengkel Biasa,... atau di Sekitar WS ada Bengkel Recommended kah..?? Wahh bisa yaa.. Soalnya Klo Motor Non Radiator Aer itu Pistonnya cuma 1 Step.. Klo Non R...
iya sih tapi karbu kan bisa setting pj/mj nya,kalau injeksi gimana nih?:hammer: makanya mudah2an besok bisa cari pendapat dari banyak bengkel sebelum BU,doakan biar saya gak kerja:D udah ah banyakkan bacot ntar keliatan begonya ane:ngacir: nah itu, katanya sih remapp ecu. tapi apa cukup ya :hamme...
sama nih kayak ane lagi mikirin injectornya,piggyback belom ada pula kalau modal setel CO katanya gak bisa,bensinnya tetep miskin,cepet panas mesin,ntar malah jammed,lagi mikir pake injector mobil biar kenceng tapi takut malah kebanyakkan nemu artikel lumayan nih buat bakal bore up mio j,perbandi...
kita masih riset oom, sementara baru mau coba ganti boringan ama seker. sampai tahap ganti seher ukuran berapa om? kalau defaultnya Mio J ama Soul GT sama kan ama yang lama?50 x 57 kan ya? bore x stroke. yang saya bingung ntar nyetting injector / ecu nya gimana :( kalau maenin seher+boringan+kl...
yah kalo fbr kan pastinya ga akan bilang rossi yg nga bisa adaptasi ke ducati. jadi paling gampang ya nyalahin motornya. rossi nya jg pinter, dia selalu nyalahin motor jadi makin rame deh fbr nyecer ducati. ducati emang berat lah kalo harus cepat berubah seperti honda yamaha, secara pabrikan kan ...
ngikutin berita terbaru, polisi periksa saksi (supir innova, satpam plaza, 4 rider konvoi ducati yang lain di belakang alm) di putuskan kecelakaan sebab tunggal, human error rider ducatinya :berdukas kemungkinan salah perhitungan, di anggap masih bisa selip innova dari kiri karena innova jalan sa...
permisi.... suhu2 mio... adakah penghuni disini yang sudah coba ngoprek generasi injeksi Mio J atau Soul GT? sampai ke langkah boreup seperti yang sudah banyak dilakoni di mio series lawas :D kalau ada minta tolong sharingnya donk, apa saja yang wajib dilakukan dan komplikasinya serta biayanya :D
kalau kejadian seperti itu sudah susah mau dibilang gimana. karena semua berita jg nga jelas dan blom tentu benar. yg pasti semua orang akan membela diri sendiri. pengendara mobil pasti bilang dia nga salah dan pasti bilang dia udah kasih sen dll dll. padahal bisa aja kan biar udah kasih sen kalo...
baru tau ada motor merk ktm :malus berapaan ya om ni motor? (sorry kalo oot) keren abis dah, performanya juga boleh diadu nih motor 57,5jt tu versi APM Resmi
ini namanya oanigale taat aturan gan :p. ga boleh kenceng dan ga boleh berisik, hehehe.... bentuk knalpotnya jelek yah... knapa ngga dibikin agak bagusan, misal adopsi bentuk knalpot samping seperti 1100 evo/ SF / multisrada :ngakak iye.. karena di jepang aturannya ketat... karena itu motor jepan...
wah agan orang yg sangat beruntung, gak mikirin lagi soal bensin masa sih, saya belum mampu tuh beli Duke 200 :berdukas banyak yang lebih beruntung disini... tapi memiliki sesuatu yang bukan fuel effieciency oriented kan memang ada cost nya gan :o bukan berarti gak mikirin bensin... sebagai cont...
Material jg beda, krn tujuan/purpose jg beda Zx6 banyak alum, jd berat 160an, supersport riding spec racing, Power diatas er6, 100-an+- Er6 major masi steel, berat 200-an, sport touring, spec harian. Power 70an?+- Lebih akurat cek website kawasaki aja, sebelum tanya, ane dulu jg banding2 di websi...
ini panigale jadi jelek banged yah rasanya :hammer: http://frkun.files.wordpress.com/2012/08/pani1.jpg?w=614 http://frkun.wordpress.com/2012/08/15/masuk-jepang-ducati-1199-panigale-dipermak-jadi-culun/
Suhu.. Saya bis dari dealer kawaski nih.. cm mungkin marketing nya sibuk karena ninja 250FI nya.. saya mau tny, beda nya er6 sama zx6 it dimananya ya? koq selisih jauh sekali harga nya.. maap ya kl pertanyaan nya cupu.. suhu.. numpang tny.. apa beda er6 sama zx6 ya? koq harga nya selisih jauh ya?...
kynya pertanyaan awalnya bandingin sama cbr250 deh gan yg jawab malah ngalor-ngidul :ngakak emang... soalnya dijawabin bahwa beli motor atau mobil apapun harus mikir konsumsi bensin... kalau saya punya duit buat beli duke200 / cbr250, saya gak akan pikirin itu bensin nya gimana.... entah orang la...
loh kenapa enggak? mobil yg harganya ratusan juta jg soal konsumsi bensin masih jadi pertimbangan konsumen produsen otomotif sendiri masih berusaha mengeluarkan produk baru yg di klaim lebih irit sekian % dibanding model sebelumnya, gak cuma mid market, premium market pun demikian kan kita ngomon...
duke200 vs cbr250 lebih irit mana bensinnya ? beli motor kelas 40-50jt masih mikir bensin ya :hammer: nih baca yang uda make V Pagi all :) Just info, sementara konsumsi bbm yg bisa gw dapetin 1:33km :D CBR juga segituan... waduh gawat jg nih kl baut kualitas bajaj ane punya bajaj pulsar 135 soaln...
Yaaa gitu dehh, motor yg mestinya dijual kisaran 35-40 jt, sesuai sm level QC & lokasi manufacturingnya. :capedes kita lihat APM KTM kerepotan gak ama komplain2 nya.. krn harga 50jt an udah kelas premium, pembeli berduitnya pasti komplain nya beda ama kelas pembeli 20-30jt :ngakaks
ada kemungkinan gitu gan.. ane sendiri belom pernah liat baut2 bajaj tapi di Duke 200 ini jujur bautnya kurang bagus, yang demen detailing pasti greget buat ganti2in bautnya :D kemaren ane ganti baut disc depan pake punya kawasaki ( baut L stainless malah speedonya ga jalan, jadi balik lagi deh k...
Saran aja nih, buat yang bakal beli Duke 200.. pas motornya sampe, jangan lupa dicek baut2nya karena ada beberapa yang longgar.. soalnya kemaren kejadian baru jalan eh tiba2 baut cover speedometer copot. Untung belom jauh dari toko, jadi ganti dulu bautnya.. setelah di cek baut cover speedo yang ...