Ini logika yang bikin mental korupsi gan Orang sejahterah harus punya ini itu .. Kita harus liat sesuatu dari sisi produktivitasnya Jangan punya kebiasaan gaji 1 juta per bulan, 800.000 nya habis buat cicilan Kala belum mampu ya jangan di paksain Ini intinya yang sekarang lagi di dengung2 kan ole...
Jadi sekarang isunya bukan masalah penyerapan tenaga kerja lagi nih gan? Isunya adalah mobil menurut agan adalah kebutuhan sekunder yang harus di penuhi sebagai standar kesejahteraan? Mungkin teori agan adalah teori baru nih di dunia Tanpa mobil manusia ga sejahterah... Prioritasnya berarti : 1
Ini coba ane jelasin sekali lagi dengan bahasa yang lebih jelas yah gan mungkin agan bisa lebih tidak kesulitan untuk menyerapnya 1. Yang ane bilang tarif nol persen bus import bukan cuman untuk transjakarta tapi juga untuk swasta jadi banyak yang terdorong untuk masuk ke bisnis transportasi &
Sebelom pembahasan lebih lanjut : 1. Separuh Daihatsu Ayla dipesan siapa?? Orang Kalimantan?? Pedalaman?? http://www.tempo.co/read/news/2013/09/29/123517605/Hampir-Separuh-Daihatsu-Ayla-Dipesan-Orang-Jakarta 2. Bila tak ada pertamax mobil murah boleh pake premium (kalau sengaja ga ada gimana?) --
Sebelom pembahasan lebih lanjut : 1. Separuh Daihatsu Ayla dipesan siapa?? Orang Kalimantan?? Pedalaman?? http://www.tempo.co/read/news/2013/09/29/123517605/Hampir-Separuh-Daihatsu-Ayla-Dipesan-Orang-Jakarta 2. Bila tak ada pertamax mobil murah boleh pake premium (kalau sengaja ga ada gimana?) --
pembebasan pajak LCGC oleh pemerintah sebagai jawaban protes industri otomotif Jepang terhadap pengurangan subsidi BBM. Kena banget dahhh
SETUJU Bener juga kata agan Kayanya di mobil - mobil mewah di tulis nya no Unleaded Fuel yah Dan premium itu sudah unleaded fuel kok (tanpa timbal) Yg g bingung bs ada pernyataan seolah2 kl mobil LCGC pake premium rusak, dibodoh2in menperin mau aja.....noh temen g dah ampir setaun lebih mobilny
Gile mennn... Kalo udah tau infrastruktur transportasi udah ga mendukung bahkan ga cukup untuk sekedar angkutan umum Lalu untuk LGCC gimana? Logikanya gimana? Absurd banget rasanya Lagian bukan buat transjakarta doang kok yang gua tangkep dari jokowi. Tapi swasta juga . Kalo semisal tarif import
Pertanyaan sudah jelas gan.. Mao menyerap tenaga kerja? Menyejahterahkan rakyat? Bikin iklim investasi yang positif dong. Tanpa pajak nol persen juga rebutan pabrik asing masuk invest ke sini. Kalau rakyat Indonesia bikin mobil di beli rakyat Indonesia juga yang untung besar siapa? Yah perusahaan
BTW OOT ajah yah.... Copas dr sebelah.. Coba aja di survei tiap 1 bulan tingkat kepercayaan masyarakat Jakarta terhadap Jokowi Gue yakin tiap bulan pasti nambah Soalnya rakyat Jakarta itu pinter2 sekolah tinggi2 Mereka ngerti proses akan menentukan hasil akhir Mereka menghargai proses bukan cum
Minimal ke mana pun jokowi pergi di sambut hangat oleh warga.... Bandingkan Capres dari Demokrat ini : http://tv.detik..com/readvideo/2013/10/18/171039/131018040/070214833/menteri-gita-wiryawan-dicecar-pedagang-pasar Padahal dulu ane kagum banget sama beliau (GW)
Setuju Ngapain sih buat mobil murah mau dibikin pajaknya nol? Kebijakan aneh gini nih yg nguntungin pihak2 gak bertanggung jawab. Mau bikin jalan raya jadi tempat parkir ribuan mobil kali ya gara2 tambah macet? :bingungs :capedes Mending buat transportasi umum massal yg banyak terus murah gitu ba...
Yah percuma bahas masalah ini Karena kita sama2 berandai2 Tapi yang pasti 90% orang yang ane temuin masih sayang Jokowi.. (Ada yang mao nambahin ?? tentang lingkungan sekitar?) Dan kebetulan ane orang yang banyak ketemu orang.. Dari tukang sate, tukang bajaj, tukang mie tek tek sampe supir ta
Gua setuju banget sama agan ini .. LGCC pangsa pasarnya siapa? Kalo bisa di export gua dukung banget.. Kalo ga bukan nya sama aja kaya gini analoginya : Kasih ke kerjaan ke rakyat --> rakyat dapet kerjaan ---> nikmatin beli mobil murah? Yang untungnya gede bukan nya tetep perusaha
Tambahin dikit gan 1. Coba di hitung potensi pemborosan akibat macet (in efisiensi dll) 2. Di jepang dan negara2 maju lain nya aja eksekutifnya pada naik angkutan massal kenapa mesti mobil pribadi jadi ukuran kesehjateraan di Indonesia? Logika yang aneh banget kalo bilang rakyat kecil harus bis
Coba aja di survei tiap 1 bulan tingkat kepercayaan masyarakat Jakarta terhadap Jokowi Gue yakin tiap bulan pasti nambah Soalnya rakyat Jakarta itu pinter2 sekolah tinggi2 Mereka ngerti proses akan menentukan hasil akhir Mereka menghargai proses bukan cuman yang keliatan di mata Yang bikin Joko
Btw mao OOT dikit... Kalo di bilang fenboys Jokowi itu BOT / Bayaran... Berarti pasti di bayarnya lebih dari jutaan per orang / bulan yah... Bayangin aja gue id gue dari taon berapa ? Minimal sudah ISO .. terus GRP juga mayan lah... Laku ga yah ID gua 1 juta / bulan Belom lagi agan2 yang senio
Nice logic gan Ane kasih GRP ntar abis 24 jam gan... Ingetin yah gan kalo ane lupa.... Pertanyaan dari ane yg gagal paham : 1. Apa esensi pemerintah menol persenkan mobil murah? 2. Apa hubungan angkutan massal dimiliki perusahaan dg pribadi? Toh biaya investasi dibebankan ke penumpang juga?
GRP untuk anda gan... Keren pembahasan anda.. cek kulkas yah Ane pajang di page one yah gan... subjek pajak PPnBM itu konsumen akhir, meskipun yang dikenakan produsen atau importir, unsur PPnBM masuk ke biaya bagi pembeli pertama, tujuannya mengendalikan sifat konsumtif masyarakat terhadap barang