ada gan.. https://3.bp.blogspot.com/-y6Q7PCnfG_I/VrVSr9cfwTI/AAAAAAAARyM/D6ZsvbaGw-o/w800-h800/2016-02-06_092049.png btw itu ada harganya ya di foto atas.. yg lebih besar utk adult, yg kecil child :D kalau agan landing di haneda, tempat belinya di tourist information center, setelah imigrasi ad
Gila neh Indosat diberita Mei tengah dah cover 4g. Sampe detik ini ga dpt2 sinyal 4g. Percuma aja ambil paket bonus kuota 4g ga pernah kepake. Capek2 aja luangi waktu ke galery Indosat upgrade kartu ckckckck merah sama biru udah kemana2 4g lha ini Indosat blom kelar jg. Ada yg tau info pasti Pale...
mule panas . naek shinkansen bisa dari tokyo station atau ueno. tiket on the spot. btw ada sisa bagasi gan? nitip pempek dong :malu buset wong kito galo yah. nitip pempek wkwkwkwkw
tips ? yg pasti dapet izin dari dokter , dokter RS setempat maupun dokter bandara terus cek batasan umur kandungan dengan ketentuan maskapai yg mau dipakai dan adanya perjanjian penumpang tidak akan nuntut maskapai kalau ada apa² ada beberapa maskapai yg nolak kalau udah umur tertentu masalahnya u
ada yg punya pengalaman baby moon ??? share tips dong... pas berangkat nanti bulan 9 usia kandungan 6,5 bln. pas pulang genep 7 bulan wkwkwkw kira2 apa aja yg kudu disiapin. ane malah ada pikiran bawa kursi portable takut bini ngap2an malah kenapa2 tar sama kandungan
Numpang tanya kalau penerbangan pesawat yang langsung (tanpa transit) dari jakarta ke jepang itu adanya malam saja ya? Apakah ada yang pagi jadi sampai di jepang sore (biar langsung istirahat)? ane naek ANA airlines bulan 9 ntar gan. berangkat dari jam 5.15 pagi apa 5.45 agak lupa. sampe sana sian
bener gan di jepang pesawat kurang laku. org pada naek kereta semua karena kereta dah cover ampir semua area. kecuali kalo diuber waktu biasanya mereka baru naek pesawat. sayang nyawa kayak nya org jepang takut pesawat nyungsep wkwkwkkww karena ga laku makanya pesawat lokal murah disono. ane beli...
menurut ane sih yang di Hokaido gan... lebih detail theme ninja nya ane kebetulan ada rencana mo ke hokkaido tp galau karena blom pernah. sebenernya bukan takut di jalan nya tp karena posisi istri lagi hamil 6.5 bulan waktu di hokkaido jadi sempet mo batalin ke hokkaido (naek pesawat) karena taku
SINI ANE AJAK BERPIKIR SECARA LOGIKA.KALO MEMANG AHOK TERLIBAT. SEHARUSNYA SANUSI DARI DOLO PRO AHOK DONG? WONG 1 GENG KORUPSI??? GA MUNGKIN MAU CELAKAIN AHOK SUPAYA GA TERBONGKAR. PASTI AKUR2 DONG MEREKA??? TAPI NYATA NYA SELAMA INI APA YG SANUSI PERBUAT??? MEMUSUHI AHOK MENENTANG AHOK DLL. INTI...
Temmabashi Station (天満橋駅 Tenmabashi-eki?) is a railway station in Chūō-ku, Osaka, Japan, operated by the private railway operator Keihan Electric Railway and Osaka Municipal Subway. Logo Keihan sama Osaka Municipal kalihttp://s.kaskus.id/images/2016/04/01/6384018_20160401074616.jpg http...
Ini kah ??? http://s.kaskus.id/images/2016/04/01/6384018_20160401072157.jpg Kalo iya, itu juga salah satu operator kereta di Tokyo, tapi ane blm pernah pake. Kalo bukan, ntr dicari2 lagi :D Oya, soal tarif anak ada di post ane diatas http://s.kaskus.id/images/2016/04/01/557107_20160401074448.jpg...
Ini kah ??? http://s.kaskus.id/images/2016/04/01/6384018_20160401072157.jpg Kalo iya, itu juga salah satu operator kereta di Tokyo, tapi ane blm pernah pake. Kalo bukan, ntr dicari2 lagi :D Oya, soal tarif anak ada di post ane diatas Bukan... Ini gw cek di google maps coba cek rute kereta osa
"walau dpn statius ga ada lambang JR kalo stasiun besar bisa jadi ada JR nya" Ga ngerti maksudnya :D Tapi biasanya sih stasiun besar pasti ada JR nya karena JR merupakan operator terbesar. "contoh ada chou line. itu lambang operator apa ye ga" Chuo line, yamanote line, keih
pasmo ada kok yg untuk anak2, harga trainnya setengah dari harga yg adult.. setau ane anak dibawah 6 tahun itu free, kecuali agan naik train yg reserved seat.. kalau anak agan dibawah 6 tahun, itu free ga perlu kartu lagi.. ntar masuk gatenya barengan dengan agan, mungkin digendong aja anaknya :D
kalau kita pelajari, sistem train di jepang terutama tokyo memang rumit.. tapi nanti pas udah disana, sebentar juga paham.. yg penting, itinararynya harus detail, naik line apa, ke arah mana, transit dimana.. jadi ntar disana kita tinggal cari platformnya aja :) masalah keluar masuk atau pindah
Buat agan w4l4n9, intinya begini. Di Jepang perusahaan kereta tuh ada banyak, ga kaya di Indonesia yg cuma KAI. Ada JR (itupun terbagi 6 perusahaan), Tokyo Metro, TOEI, Tobu, dll.. Kalo pindah kereta yg beda perusahaan, otomatis beda pembayarannya (dalam hal ini JR Pass seperti maksud agan).
gw mending beli ketengan, karena kalo ketengan untuk 3 hari gak sampe 5000 yen , bahkan di kyoto kalo muter2 pake bus cuma 500 per hari lagipula di osaka/kyoto lebih banyak diem di area wisata daripada naik keretanya 3-4 lokasi perhari , dan biaya keretanyapun murah , karena wilayahnya emang kecil
Yo'i gan. Kalo stasiun2 metro/subway gitu yang lambang nya kayak kipas warna ijo, nah itu dia. Kalo stasiun JR, di luar gedung nya udah keliatan huruf JR warna ijo segede gaban :D Oke gan ane mayan paham. Makasih banyak yo wejangan nya. Mayan buat bekal bulan 9 nanti ke jepang wkkwkwkw
Liat dari jalur nya gan. :D Agan gak akan mungkin ketemu kereta JR kalo masuk ke stasiun subway, karna beda jalur bahkan ada yg beda gedung kayak misal nya Stasiun Kinshicho. :D Oh kek nya ane ngerti. Soal nya ada beberapa stadion yg nama yg tertera di gedung ada JR nya. Berarti kalo itu gedung
Exactly. subway/metro gak di cover. Kalo wilayah yg mau di tuju gak ada station JR nya, yaa terpaksa lanjut beli tiket subway (manual or pake pasmo/suica). Inti nya sih, liat schedule kita mau kemana aja biar JR Pass nya gak sia-sia. Terus untuk membedakan train JR sama yg bukan dilihat da