kalo boleh tau, kenapa ga ada yang nyaranin karimun estilo 1.1 ama new karimun estilo 1.0? apakah kedua mobil itu spare partnya udah susah dicari? makasih masukannya agan2 semua kalo ngecek ke bengkel gt biayanya berapa gan? ada yang lebih baru, kenapa harus yang lebih tuwir?
Cuman kalo di ford yah ga pake antri buat servis :D Yap om, ntuh servis 40 rebu km udah ama genti kampas rem yg 900 rebuan :ngakaks Lebih mahal miara l15 nya hondul :hammer: L12 nya aja uda mahal bener maintenance cost nya yang L15 uda ketaker dah hahahahaha ane pake mesin HR15 juga 40rb di ki
Mohon izin para sepuh dan agan..... nubie lagi tertarik avansa matic 2010 tipe S kmnya sekitar 110 ribuan. 1. Apa saja yang harus dicheck ya kalau km segitu terutama mesin dan matic? 2. Harus siapin budget berapa kalau pinang mobil itu? 3. Apa yg harus selain oli mesin dan matic? 4. Spek oli mati...
ya compare-nya ga sepadan sih om, jgn dicompare sama Sirion / Ertiga yg emang mbl low cost maintenance.. Kalo dicompare sama mbl sekelasnya (Jazz, Yaris, Fiesta), hasilnya mirip2 kok biaya perawatannya. gw suka pake yg 1.3 matic masih oke sih akselerasi-nya, walaupun suara mesin pas ngeraung di pu
yup, ane pernah coba ngejar brio 1.3 manual, pake ge8 manual, nggak kekejer :ngakak itu mobil emang sakti bener kencengnya :takut btw emang yang 1200 separah apa om? ane pernah pinjem punya temen yang 1200cc manual (satya) akselerasinya lumayan bagus, bahkan putaran bawahnya lebih baik dari ge8 :P
wah padahal demen banget ma mazda 2, tapi klo maintenancenya bikin jantungan ngeri juga. klo untuk Ford Fiesta gmn gan? ane pengen hatchback sporty macem mazda 2 ato FF yang fiturnya lumayan lengkap tapi range 120 ada masukan lagi ga ya? yang biaya perawatannya masih manusiawi samanya aja, toh piy
wah kalau cuma bicara perfoma anp memang mantep ya gan. tapi minus di aftersales beres nya sama minumannya kudu sehat. haha.... kalau misal dari anp mau ganti sekelas jazz atau yaris gitu worth gak ya gan? taun lebi tua dengan budget sama? cari penyakit.. kecuali budget dinaikin dan cari taun yang
oh begitu ya gan, pantes gak pernah direkomendasikan kalau disini. haha.... kalau dari segi perfomanya gimana gan? saya pribadi belom perna bawa ANP, sering bawa pica lama.. dari sharing kawan saya yang emang demen ngebut, buat A/T nya aja kalo cuma 150-160 kpj masi cepet nyampenya dan masi stabil
yaa irit apa ga sih tergantung sduut pandang masing2 sih :D Gw dalkot dapet 1:7-8 aja uda seneng pake banget. Jd semua mbl 1.5 sih tutup mata.. Iya SX4 pasti ga bs semurah yaris dan sirion, wong ketersedian dan supplier-nya beda jauh, tp masih moderate ga nguras kocek, dgn kualitas mbl yg lumaya...
Iya om, soalnya nanti bini yang bakalan sering pake:p Paling ane sesekali aja, kalau kerja enakan naik motor soalnya Kalau uda 1500 CC yah ane sih uda ga mikirin masalah bensin sih, yang paling enak dibawa aja dari sisi tenaga sama bawaannya Btw kalau Swift sama SX4 itu part substitusinya nanti s
Pertimbangan ane sekarang sih kalau untuk mobil seken mungkin ke SX4 dan Swift sih dibanding Jazz dll Kalau cek sih di tahun 2013 masih masuk ke budget ane Seenggaknya mobil ga tua2 amat sih Tinggal yakinin bini aja masalahnya bini ya yg repot :think: permisi gan numpang minta pendapatnya mengen
Thanks semua atas saran-sarannya ga bisa ane kuwot satu2 Sukses membuat ane makin galau:D Setelah menimbang saran-saran di sini dan beberapa kali kunjungan ke dealer mobil rasanya kalau mobil baru saat ini sih ane condong ke Honda Brio (kalau bini tetep ke Agya/ Ayla:D) sih, kecuali bagasi. Power s
Minta sarannya para suhu disini, aye mau beli mobil first car. ngga ngerti mobil sama sekali, inipun baru bisa gigi satu ama maju mundur :) spek nya kayak gini : - budgetnya 175 jt mentok - 7 kursi - irit - nyaman - buat jalan-jalan klo weekend + pulkam setaun sekali baca-baca trit kayaknya mau amb
Mau tanya gan baru pertama kali pingin punya yg roda 4 budget 70-80 aja kira2 apa ya? Pingin yg body nya masih nyaman dilihat + perawatan nya mudah karena n nggk terlalu tinggi.. Thax Karimun Wagon R 2013-2014. selama ga bermasalah dengan bentuknya yang... bukan selera semua orang. Di antara li
lagi males quote hahahaha.. 1. buat diesel, ya begitulah. skala priortas lagi.. jangan cuma diliat fuel cons nya yang bisa 1.5 sampe 2x lebi irit dan duwit bahan bakar yang bisa cuma 1/2 nya jika dicompare antara mubil binsin dengan pertalite vs versi solarnya dengan solar busuk.. not that easy, ke
Kalo ngga keberatan di luar benua biru, camry juga th 2004 and up juga termasuk badak (partsnya. Utk jepun mungkin agak mahal, tapi jarang rusak, di kantor gue sempat ada yg udah 300 ribu plus odo nya dan masih sehat) setuju dengan statement om. sparepart Camry XV30 (2002-2006) cukup mahal, maybe
gan, mohon sarannya. ane rencana mau beli mobkas, budget max 100jt. kriteria yang diinginkan: +nyaman (empuk, senyap, kedap, pokonya nyaman lah) +lega (ane 177cm/85kg) +spare part mudah dicari (saya domisili Bandung) +perawatan murah +irit (max 1:7) mobil rencananya cuma dipake pas weekend saja, so
one other thing kenapa saya ga perna mikir buat ambil DaGo+... kapok sama mesin HR.. mesin HR nya Nissan cukup sensitif sama BBM oktan busuk dan cukup merupakan engine yang high maintenance, butuh oli bagus, dan biaya perawatannya agak kacau di belakang. well, kalo buat daily use sampai tahun ket
jadi kesimpulannya mending Ayla ya gan dibanding datgo, @aganvulvy kalo bini doyan bentuknya Gogon mungkin saya langsung ambil yang ags hehehehe, sayang bini kurang sreg (padahal Kan mobil dinikmati dari dalam ya) jujur kalo saya ga test drive, saya uda beli Agya TRD kemaren krn visually bentukny