secara operasional juga nggak feasible marginnya. artinya negara akan nombok seumur hidup walaupun konon katanya ini kerjasama B2B. makanya dulu sama Jonan ditentang. Jonan menentang, Jonan ditendang :hammer
Ga kaget sih, Gibran ya klo gw kira ya orang baru banget di dunia birokrasi. Ya namanya juga anak kemarin sore tau2 dicalonin jadi walkot, ya begitulah. :hammer
Keknya wuling lebih cepet ngetrendnya dibanding ama esemka. Esemka dari jaman Jokowi masih di Solo jarang bet nemu di jalan. Klo Wuling udah rame bet sekarang di jalan, padahal Wuling ya masuk kemari belakangan. Pendapat gw ya emang esemka aslinya cuma buat nggenjot persepsi masyarakat aja, bukan
Solusi paling masuk akal batasi kendaraan plat luar jakarta untuk masuk jakarta (bayar) Atau bekerja sesuai domisili, anak sekolah dijakarta aja bisa tuh diatur sekolahnya sesuai domisili Klo sekolah negeri bukannya udah pake sistem lokasi ya? Klo bekerja sesuai domisili agak repot sih, soalnya d
Badan Riset INOVASI Nasional tapi ga fokus di Inovasi? :bingung Terus pencapaian selama ini apaan? :bingung
conaga Ga bisa dengan "stop indistri otomotif" gan. Kendaraan ga cuma mobil/motor. Ada kendaraan2 niaga cem bus/truk/pickup yang dipakai buat ngangkut barang. Sebenernya mah bisa kalau mau ngurangin macet, gimana caranya bikin orang ga perlu buat punya kendaraan pribadi. Di negara2 erop
Wkwkwkkwk TL:DR nya kasus ekspor mineral ini adalah: 1. Indonesia punya alasan buat gak ekspor bijih nikel karena mau hilirisasi. 2. Aturan di GATT 1994 (aturan WTO) ga boleh asal ngelarang ekspor. Larangan ekspor cuma boleh klo emang ada shortage (kekurangan) di Indo. 3. Argumen Indonesia di cha
Bilang aja mah, berani ga pasang banner gede "Parkir 10 ribu"? Getol emang liat parkir yg "datang ga ada, pas balik prat prit aja". :marah
Direktur executive abal - abal. Kalau ga mau macet stop industri otomotif. Selama industri otomotif jalan, kota mana yang ga macet ? Bukan industri otomotif nya sih, lebih ke penggunaan kendaraan pribadinya. Klo masih di kasih insentif buat pake kendaraan pribadi ya ga akan beres macet (kaya jal
jd101 Wkwkwkwk heran emang, pada kebelet hina EU. Padahal dulu ada tuh ribut masalah Jepang ama EU dibawa ke EU yang menang Jepang di tahun 2010. Asal bisa bawa fakta ama argumen kuat mah bisa kali menang di pengadilan. :hammer
Program yg mana dl, klo pembangunan infrastruktur sih harusnya lanjut. pembangunan IKN mungkin bisa disesuaikan dgn dana yg ada. pembangunan kereta cepat dah mau selesai, sayang klo berhenti. Program subsidi mungkin bisa diapus sekalian, terutama bbm untuk kendaraan pribadi, biar org2 bergerak buat