http://s.kaskus.id/images/2014/10/09/2238466_20141009105618.jpg Om gogon'nya type GS ?? ada tatakan di bagasi belakang... tjakepp :cendols
Maaf ya om om jadi nanya-nanya terus. stelah berkendara malam, baru disadari kalau bohlam di tachometer mati... nah kalo lihat di post sebelumnya gantinya tidak terlalu sulit. yang saya tanyakan itu sbb. 1. lampu coloknya itu t5 atau t10 ya? 2. stelah searching di fjb, skr kebanyakan t5 dan t10 it
nah iya tu gan...ane juga pingin , terlalu gelap kalo depan doang, itu magsudnya lobangin atap atas apa sampe tembus keluar gitu? :matabelo mungkin bisa dijadikan referensi.. link ini didapat dari S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus.. http://www.kaskus.co.id/show_post/521a231c1cd719ac77000008
maaf agan-agan,, mohon petunjuk & sharingnya, terutama buat yang punya karimun wagon dengan KTP depok & bekasi... apakah bener kena biaya tambahan 2 juta karena ada selisih BBN? mohon maaf kalo sebelumnya pernah dibahas... baru banget ngikutin thread ini.. Salam. untuk bekasi sepertinya
Malem sesepuh K3 dan om2 semua dimarih.. nubie ijin gabung dan nyimak di marih ya.. banyak tips n trik yang bagus2 dimarih.. tapi utk varian wagon R belum terlalu banyak ya, berhubung nubie baru pake tipe adik bontot karimun ini.. apakah karena masih barang baru ?? :sorry sekalian isi data diri y
gan, nanya, pada saat mesin hidup dengan putaran stasioner dan perselening pada posisi Netral, adakah lampu indikator yang menyala ? Selain indikator handrem tentunya akan menyala apabila di handrem... Pada KWR ane, semua lampu mati, bagaimana dengan punya agan-agan ? Ane kurang perhatian dari awa
coba cek tekanan ban anda gan, tekanan ban juga pengaruh soalnya. terus rpm usahakan dibawah 2500, jangan melewati itu, kalo soal setting boros atau tidak, sepertinya tidak gan, tapi tidak ada salahnya coba recheck ke beRes, tanyakan apakah ada perubahan setting ecu dan injektor nya, bagaimana m
kalo dapat 1:11 biasanya mesti perhatikan soal kondisi ban, kondisi jalanan dan gas rpm, kalau sering kena macet, sering kena lampu lalu lintas, dan bejek gas diatas 2500 rpm, dan tidak mengikutin indikator naik turun, bisa jadi penyebabnya. kalo mau irit, bejek gas dibawah 2500 rpm, gunakan shi
Di jakarta gan.. 60% kondisi macet lah.. Cuma perasaan saya kok lebih borosnya setelah service kedua. Pas sebelumnya kondisi sama masih bisa sampe 16Km per liternya. Sekalian tanya soal FC Kwr dong om, mobil sy KM msh 200an. Udh test FC, metode full tu full. Kok cm dapet 1:11an ya?? Kondisi emg
klo ane isi full itu hitungnya pas nozle bensin otomatis nembak (berhenti), sebetulnya sih masih bisa diisi lagi klo mau (sampe bensinnya penuh ke leher selang) tapi menurut ane gak akurat, alasannya : - IMHO setelah nozle berhenti klo mw diisi lagi pasti triggernya digantung sama pegawai spbunya,
Malem smua... baru ambil KWR ni.. ijin gabung di marih yakk,, :) plat nmr belom keluar.. msh pake plat nmr boongan.. nnt kl dah keluar sy sekalian share foto ya.. mau tanya boleh ya.. mo tes konsumsi bensin KWR, yg dimaksud metode full to full gmn ya? apakah bensin sampe tumpah dari selang lalu dii
Nyumbang link streaming gan http://www.gofirstrow.eu/watch/245590/1/watch-inter-milan-vs-torino-fc.html
Sudah sy update di halaman depan ya.. sori sudah ga aktif lagi.. sudah bapak2 sekarang, sukanya yg 60KM/Hari aja... hehe.. tq all..