Duh, nge-load gambar kok di method paint. Hmm.. sebelom manggil "drawCurrentShape(g2)", coba set color-nya dulu: g2.setColor(...); Kali aja ga keliatan karena faktor warna. Kalo ga, mungkin variable buat koordinatnya yg ngaco (_currentStartX, _currentEndY, dkk.). Coba diisi manual dulu.
Duh, nge-load gambar kok di method paint. Hmm.. sebelom manggil "drawCurrentShape(g2)", coba set color-nya dulu: g2.setColor(...); Kali aja ga keliatan karena faktor warna. Kalo ga, mungkin variable buat koordinatnya yg ngaco (_currentStartX, _currentEndY, dkk.). Coba diisi manual dulu.
Bisa aja, mana code-nya? :o ini sifuuu public void paintComponent(Graphics g) { super.paintComponent(g); Graphics2D g2 = (Graphics2D) g; if (f != null) { try { picture = ImageIO.read(f); } catch (IOException ex) { Logger.getLogger(Canvas.class.getName()).log(Level.SEVERE, null, ex); } if (pictu...
Bisa aja, mana code-nya? :o maap sifu, -_- baru di quote balik, smarfren lagi anjlok..... :mewek bntr ya sifu, ntar baru di cantumin, lg ga ol di laptop :mewek makasi sifu
om sifu master master java. nubie numpang tanya ni.... :amazed: bisa ga si 1 JPanel nampung 2 buffered image? 1 BufferedImage untuk background dan 1 BufferedImage Kosong untuk di gambar2. ane nyoba2 1 minggu terakhr ini ga bisa2 mohon pencerahannya :mewek