pa kabar para sesepuh L300 dah lama baru aktif lagi ni injak terus pedal sampe mentok .,.,.,.:wowcantik
mari kita mengheningkan cipata untuk berdoa bagi korban bencana mudah2an di terima amal ibadahnya dan yg ditinggalkan diberikan ketabahan serta korban luka2 mendapatkan perawatan dan menerima bantuan segera mungkin
sorry, blom sempet main ke bengkel lagi..., temp gak smpe merah ya...? kalo 3/4, kec. tinggi + beban, gw rasa temp segitu masih wajar, lah gw kosong, di tol merak kec 110 - 120 aja sampe 1/2, idupin ac 1/2 lebih dikit. trus gw pasang plat di bawah sasis deket dudukan besi stabil setir, buat belo
o> alum. foil di pasang di bodi keliling mesin/firewall & bawah kursi. biar lebih kuat bodi di lem aibon dulu http://s.kaskus.id/images/2015/03/15/1723106_20150315103737.JPG o> peredam kain cuma taro aja diatas mesin, lapis pertama peredamnya masukin ke dalam ruang mesin http://s.kaskus.id...
Para sesepuh l300 ane punya masalah ni dgn temperatur yg naik sampe hampir mendekati merah ato hot ketika dikecepatan tinggi apa ya penyebabny mohon bantuan nya?yg telah ane betulin ato service radiator dah dikuras ganti kipas tambah oil silicon fan malahan termostat pun ane cabut sementara tetap...
o> coba gemuk-in/vet/grease aja dulu gan suspensi depan & setir ( tie rod, b. joint, sayap2, arm2 setir ) biasanya di tukang tambal ban pinggir jalan juga ada, tempat gw sekitar Rp. 30 rb o> kalo mau agak enteng, center house arm setir ( posisi ada di bawah kaki pengemudi; nempel di sas
para sesepuh L300 ane mau tanya ni kan baru ceritanya ane beli L300 th.96 minibus nah ya setirnya berat banget ni klo parkir emang seperti itu berat nya klo bisa beratnya ada perbandinganny ga takutnya nya ga normal gitu ya contohnya ma kijang super berat mana seperti itu tolong penjelasannya par...
gan bengkel specialis di bandung untuk bnerin ac yg bocornya didalam ni soalny klo diluar mksdny dikap motor udah dicek ke specialis ac dan diganti dyierny dan yg laen nya trus diperiksa kedua kali nya tetap aja bocor ternyata didalam kebocoranny takut ny harus bongkar dasboard kan takut ga bisa ...
kang kemarin waktu sudah perjalanan jauh yg banyak jalan naik turun gunung gtu waktu pulang rem nya tiba2 harus injak pedalnya dalam aneh knpa ya apa ada angin palsu ato ap ya soalnya dicek oli rem nya masih utuh tpi belum ganti sih trus sekarang tdi pergi kembali normal lagi.,.,apa penyebabnya dan
maaf gan para suhu minta bantuan nya.,. 1. kemarin ketika sudah pergi jauh banyak jalannya turun naik waktu pulang remnya tiba2 nginjaknya dalam tapi masih ngrem apa ya penyebabnya klo oli rem saya lihat masih banyak tapi gak tau udah lama nya mohon bantuan nya apa penyebab nya mobil ane C180 metic
kalo yang biasa sih bumper paling copotan @2-2.5 jutaan yah. terima kasih kang handy infony tinggal kumpulin duitnya dlu.,.,:malus
ternyata mahal jga klo yg original brpa ya?trus klo dibdg dimana ya daerah ato nama bengkelny?ty sblmny
iya ada yg retak dan dah bnyak yg direpair gtu klo dicat jga msih kelihatan klo diganti ma fullset facelift kira' brpa?trus klo diganti fullset facelift dgn blkngny ga?ty sblmny kang handy!
kang handy dan para suhu ada yang tahu bengkel atau toko sparepart yg jual bemper depan didaerah bandung trus sekalian pendapatnya klo pengen diganti baiknya model apa sm hargany kira' brpa?mobil ane c180 th'94 mklum pengen ganti biar mantap!
kalau bohlam lampu diganti baiknya biar terang dimalam hari lagian tadi malam mati sebelah yg lampu besarny soalny wktu nyalain lampu besar indikatornya menyala merk apa dan sekalian seri/type/ukuran wattnya mklum newbie untuk C180 '94