agan2, ane mo tanya mohon infonya : 1. ane abis flash OS lewa, udah sukses, trus mo update OS via menu uploader abis donwload selesai kan update sendiri nah abis itu koq restart dan bootloop terus yah pas tulisan lenovo, ga mau masuk. 2. abis flash Os lewa, di internal memory selalu ada folder mt
Baca-baca di de*ik ternyata klx 150L cuma facelift di ukuran ban dan panjang nambah sedikit...akhirnya selesai juga galau ane gan kirain facelift yg lain maklum ane juga baru ambil Klx 150s Oiya salam kenal ya suhu-suhu per KLX-an :malu mohon bimbingannya :shakehand betul gan cuman beda 2jt dari
tinggal pasang aja om cuma emang gak rapet clampnya mangkanya bautnya rada panjang dan pasang se kenceng nya aja tp jangan terlalu kenceng juga krn takutnya pas jatoh malah patah :2thumbup thanks om tambhenk infonya, ane kira ada yg jual breketnya buat fatbar biar pas gt. klo langsung dipasang ng
Om2 mo tanya, ane pake stang fatbar, trus mo pasang handguard dengan 2 breket, 1 breket di ujung stang udah terpasang, tp 1 breket lagi yg di tengah stang tidak bisa terpasang soalnya mounting/breketnya kurang lebar diameternya sehingga tidak bisa menempel di stang fatbar. kira2 om2 yg pake handle
@devasyalie : pakai USD sama mono shock apa bro? trus arm limbah SE ato aftermarket? cakep bro, front fendernya juga keren..:thumbup permisi sesepuh klx , kalo ban 18-21 yang semi offroad kaya bawaan standar nya klx 150 itu ada ga ya ? saya dr kmarin ngecek2 rata2 off-road smua hahaha , mohon ba
sip, udah ane pesankan one way kaze. lagi-lagi order ke bandung. nasib emang tinggal jauh di pedalaman Kalbar udah terlanjur dipasang blok bore upnya om, biar sy coba dulu ampe jebol. ntar baru balik standar lagi.. hehe mesin udah terlanjur naek, gpp biar ane coba dulu ampe jebol baru ntar balik
Gih dah dicoba. Kalau emang masih mati juga, emang lu lagi apes ajah tuh.... :ngakak :ngakak :ngakak td plg kantor dah kering jalanan jd ga bisa cobain main air hehehe... asal apesnya ga keterusan aja, masak kena air udah jiper motor gw..:ngakak
Selang keduanya yang dibuang ke atas, gan. Jadi gak ada selang yang menjulur ke bawah selain selang dari tangki bensin. Sampe sekarang, motor ane masih jos gandos kalau buat nerabas genangan. Buat nerabas lumpur juga masih asik kok. :ngakak :ngakak ohh berarti selang kecil dari karbu yah..se
Kalau punya ane sih aman jaya, gan. Dulu emang pernah punya masalah kayak gitu, tapi pas selang yg menjulur ke bawah dari karbu ane naikin ke atas, masalah selesai. Selang dari karbu ke box filter itu ada alurnya, gan. Ada titik yg harus disesuaikan. Coba ajah diperhatikan lagi, kalau titiknya
td kejadian lagi motor mogok padahal cuman kena genangan air doank :capedes sampe rumah ane semprot CDI, koil sama busi pake air kran dan motor tetap nyala di gas juga ga brebet, trus ane semprot aja karbunya dan brebet, berarti asumsi yg bikin mogok krn air nyiprat kena karbu dan meresap masuk ke
Jawaban keduanya ada di halaman 1. Coba dilihat lagi, manteman. Untuk kelistrikan, gak ada masalah selama belum diganti lampu HID. IMHO. :cendolbig thanks gan sudah dimodif sesuai page 1, cuman untuk selang dari karburator yg kebawah ini belum di praktekin, berarti diubah posisinya biar tingg
Coba bantu gan... busi ente kemasukan aer, ente buka and tiup aja keja kering tu tutup busi, entar juga sembuh hehe klo mau tutup businya pake punya Y*maha* M*O.. insyaallah kaga ngapa ngapa lagi dah klo ditiup percuma gan soale masih kerendam air motornya dan klo di stater masih nyala. tp solus
Gan2, kan lagi musim hujan nih..nah ane hari selasa kemarin lewatin banjir se-lutut lah kira2, pas lewatin koq motor mati yah. Tp bisa di stater lagi, trus coba jalan lagi bbrp meter mati lagi dan anehnya selalu bisa di stater, tp mogok bbrp meter jalan. kemarin ane penasaran akhirnya ane lewatin j
Ohiya om2 sepuh sekalian pernah denger dari tmn punya tmn katanya KLX suka bermasalah di kontak kunci nya susah masuk? kebetulan punya ane problem jg nih:capedes.itu knp ya om2? di benerin apa nya ya? thanks :) Coba lubang kuncinya semprot pelumas, biasanya krn kena air hujan jd susah. Ane pe
Salam kenal om vandebasta Klo emang dah ktmu tuh bngkel press, bsa konsultasi dulu ama abang pressnya. Siapa tau emang cuma karet raiser stang yg klipet( analisa om tambhenk). Saya cuman tau yg d kalimalang. Jbb press dkt mcd kalimalang. Klo boleh tau,, ganti stang pro taper contour nya yg bwat ...
yakin segitiga nya bengkok??.. motor trail loh om.. coba cek dulu deh pastikan bengkok segitiga / nggak.. paling cuma karet riser doank yg lari jadi nya bengkok dan di tarik lurus lagi koq.. CMIIW Lepas aja semua switch trus pasang switch stater dan lampu doank.. klu ane sih bgitu :hammer Nah
bro, klx ane abis jatuh dan sepertinya komstir ato segitiganya kena (bengkok), bengkel press yg bagus sekitar mampang-tendean dimana yah? trus ane udah ganti stang protaper contour, pas pasang rumah kopling dan rumah rem udah ga ada space lagi di stangnya, jdnya pasang pas dilengkungan yg dan jatuh
Yoi biar tinggi bro, jadi kalo dapet trek undak2/berbatu kan agan berdiri agak lama,jadi kalo stang tinggi agan berdirinya agak tegak, beban ada di kaki, tangan enak bebas handling kemudi. Kalo stang di bawah waktu berdiri agak bungkuk, kalo kelamaan capek,trus ada beban di tangan,handling imho aga
salam bro, mau tanya mengenai stang buat cross, bedanya fatbar sama twinwall apa yah? trus panjang stang fatbar / twinwall brp kira2. rencana mo buat gantiin stang klx 150 ane yg udah bengkok krn jatuh. trus ane liat kadang ada yg pasang raiser diatas dudukan stang ori, apakah tujuannya biar tingg
ganti aja krn klu udah bengkok gak mungkin center lagi.. fatbar protaper 850 an om.. budget segitu kayaknya AHRS / Baros masih dapet.. tapi klu ganti tipe Fatbar ya harus ganti Riser juga.. btw, beli Renthal Twinwall aja baru 1,2jt dan dijamin gak mungkin bengkok.. selain Twinwall tersebut klu j