Saya sudah seting karbu semuanya sudah pas dari pj , mj, jarum skep dan setelan angin Pertanyaan saya ,Kalau motor habis bongkar head,bingkar block atau bongkar carancase buat dibersikan, Apakah karbu pj , mj, jarum skep dan setelan angin perlu di seting ulang lagi ??
volume ruang bakar iya bertambah, tp colume stroke vs bore tetap ok..ok saya ngerti Jadi kalau punya saya selembaran packing setandar mio dan piston mentah dibubut ukuranyanya mendem sekitar 1 mm dari bibir blok kalau di sama kaya di bawah ini ya 0.785 x 58.5 x 58.5 x 61.9 ( Dari penambahan pen
menambah pen stroke 3mm packing blok 3mm pasti cc bertambah Kalau pen stroke 3mm packing setandar apakah cc yang di hasilkan akan sama debandingkan denga pake packing blok 3 mm ??
gan ada yang punya pengalaman pasang ban ukuran 90/80 depan dan 100/80 di belakang apakah gesrot dengan spakbor? thank you Saya pake ukuran itu di mio soul karbu 90/80 kena sepakbor , sepakbor bagian belakang harus di papas Kalau yang belakang punya saya ama aman aja
tunggu suhu2 turun gunung gan :salaman buat agan upoon, bs aman aja om tp hati2 tuh coakan krengkes 70mm, butuh ketelitian tinggi saat instalasi salah2 oli ga naik ke head, malah turun ke krengkes Ternyata ukuran boring hasinya Diameter luar 68.87 mm Ketbalan 5.50 Apakah lebih baik bagian ek
Block seher tdr saya diminta sama sodara saya 😣 Sekarang saya mau bikin dengan cara mengganti boring pake boring disel Piston 58.5 mm Ganti boring ukuran luar 68 mm Jadi sisa ketebalan boring 9.5 mm Bubut crankcase tempat masuk boring jadi 70 mm tapa bubut atau rubah jalur oli Menurut agan agan
Pagi suhu semua.. Om mw nanya bengkel yg rekomen daerah bekasi dmn ya,, soalnya mio ane kayaknya kena seher,, tapi di bengkel sini yg biasa ganti oli bilang klep,, jd bingung,, takutnya udh ganti klep twnya penyakitnya bukan klep,, Sapa tw ada disini rekomen bemgkel yg lengkap tapi bisa nego hehe..
Kayanya proses pembuatannya yg kirang presisi Kalau papas bagian pelatuk yg ditandain ada resiko pelatuk patah saat rpm tinggi (pernah ngerasain soalnya) Coba nokenasnya pakai yg standar dlu, ada perbedaan jarak ga? waduh tripel pose maaf min jadi tripel pose , kaskus jadi tidakada menu edit Cob
mau nanya knalpot mio injek 115 bisa bisa iya bisa enggak, soale ane blom prnah beli head jd om Kalau model porting katanya buat in lebih baik di bikin agak kasar dan kalau buat ex lebih baik dibikin halus
bisa iya bisa enggak, soale ane blom prnah beli head jd om /QUOTE] Kalau model porting katanya buat in lebih baik di bikin agak kasar dan kalau buat ex lebih baik dibikin halus
kan diameter payung klep beda, berimbas ke sudut klep yg beda jg, gpp kok itumah. tp sih ane biasanya klo bikin gapnya bs sama yg penting stelan klep tepat di batang klep Kalau misalnya saya beli clinder head klep 28/24 langaung yang sudah jadi kaya punya kawahara atau cld apakah posisi jarak beba
Gan saya habis rubah head peke klep 28/24 dan sudut klerp , tetapi ko dudukan per klep in dan ex hasilnya tinggi sebelah, jadi hasilnya jarak bebas atau jarak renggang antara pelatuk cam dan ujung batang klep ex jadi sempit kalau saya ukur sekitar 0.04mm , beda dengan bagian klep in jarak renggan...
Motor saya lagi pin struk 2mm dan bore up 58.5,namun ada kendala pistonya mentok kena kruk as, sekitar pen piston saya papas 2mm menggunakan Mini Grinder, jadinya kaya photo no 2 dibawah ini Pertanyaan saya : Apakah aman saya papas modelnya atau bentuknya kaya photo no 2 Ada tidak piston Plug and P
Gan, ukuran diameter bagian bibir di leher kenalpot 23mm sementanra bagian ex di silinder head uranya 24 apa perlu bibir bagian leher kenalpotnya di perbesar buat menyamakan lubang ex ? Soalnya bagian in dan ex di silinder sudah saya rubah jadi 28/24
di refresh om kalo emang ga muncul postingannya, jgn triple post, atau ada menu edit, silakan digunakan :) ga masalah mau dipake atau ga jg :2thumbup Ia gan ...Quote pertama tadinya mau saya edit tapi di computer atau hp menu editnya sekarang jadi tidak ada saya coba jadinya malah doble pos kaya
ga usah di pake om, sumbat aja biar ga bocor dari situ udaranya. sumbat pake lem karet :2thumbup Kalau dipake juga tidak ada masalah kali ya gan
ga usah di pake om, sumbat aja biar ga bocor dari situ udaranya. sumbat pake lem karet :2thumbup hmmm .... selain pake lem karet pake pake apa ya gan supaya kalau nanti mau di jual lagi kelihatan bersih..saya pernah liahat di google di tutup pake tutup karet