sama om semua bagian output shaft dan yokenya diperkuat lagi, as roda juga ganti pake superior one piece. ngeri soalnya sering buat kenceng.\nThanks om, coba saya pelajari dulu kayaknya bagus tuh si rizor. Para Senior Ada yg punya reviewnya gak!!!\nOm klo 13B getaran ama suaranya gimana, ...
kenceng pokoknya... irit lagi... gak malu-maluin...\n\nsadis om..... mantep tuh cj.... biar ngantri solar dibelakang truk gandeng :Yb tapi tenaga gahar dan dompet cring cring trus.... hehehe.....
Kalo soal biaya yah tergantung.\nKalo mau maen mesin solar sich aggarkan aja sampe 50 juta udah termasuk recon dan instalasi.\nCuma kalo dulu saya rubah fukk G500 interior, exterior dan kaki2, abisnya 9 digit :(\n\n9 digit? gile bener bos.... bisa jadi boxer atu tuh.... :Yb
surat2 sich nomor 2.\ntapi kalo mau diurus juga bisa, asal beli mesinnya di importir yang resmi aja.\nsoal wiring sich yah urut ulang lah.\n\nsurat2 nomor 2? hehehe.... yang penting irit dulu ya..... berapa biaya total yang keluar om?
banyak, karena performa aslinya memang kurang disebabkan oleh power to weight ratio yang gak seimbang.\nsaya pernah swap mesin 5000CC ex G500 ke 280GE short ayah saya.\ndan banyak juga yang swap ke diesel ex. Mercy yang turbo untuk alasan performa dan ekonomis.\nmalah banyak juga yang...
bro, lagi ngincer jip mercy yang mesin diesel.... denger2 sih paspanpres yang punya ampe sekarang? sharing dunks..... :)b
Dear all,\n\nMinggu lalu gue baru service Injector Pump di tempat temen bokap namanya\n\nKoh Achuan di Ciledug Raya\n\nsetelah service, g itung2 konsumsi solar gue lumayan lho, dalam kota g\n\ndapet\n\n1: 12 - 13 km... (berhubung punya gue 2500 cc)\n ...
jd gini..gw pengen beli nissan cedric eks silver bird.............. trus mesinnya TD27 atau RD28?...........\n\nom, jadi beli nissan cedric-nya ex silver bird? berapaan harganya om? cuma sparepart-nya pagimane ye? gosipnya susah sparepart rd28? apa bener begitu?