misi agan2. saya minta saran noken as yg cocok buat mx bore vixion 57 mm. sekarang saya pakai noken as vixion top speed dapet 120 an di speedo dan 117 di gps. maunya kalo bisa di speedo dapet 130an, kira2 pake noken as apa ya? tarikan bwh agak kurang, gapapa, bisa diakalin pake secondary reductio...
Oh kira2.. :ngakaks Iya njmx. Kalau njmx 2,5inch belakangnya. Kalau ojmx generasi awal yg jari2 1,6inch kalau ga salah. Ojmx velg racing ane ga tau. ojmx jari2 1.4 n 1.6 om.......
setau ane ojmx yg velg racing ukurannya kecil, ga sampai 2,5inch. jadi sebenarnya pakai 100/80 kegedean. makanya barangkali kayak mau copot, velg kecil dipaksa pakai ban besar. ogitu... ane ga tau om... btw, cari aja yg jual karbu ori seken... banyak dan murah2.. paling kisaran 250-400rb kalo di
Hand grip tdr kaya na pernah liat yg bolong deh. Yg g bolong itu untuk yg pakai gas spontan. Ada nih hand grip rcb warna biru nganggur d rmh. G d pake krn kepanjangan klo pakai gas spontan.
Bengkel langganan ane tuh, hehehee Jadi ringan gan gasnya kalo ganti karbu sama kabel? Wkwkwkwk Habis berapaan? Di bengkel resmi yamaha bisa masang kontak kunci NJMX ke OJMX gak? ringan om secara cmn narik 1 kabel aja. Klo habis na ya tergantung sampean, #coleksuhukt-610lovers Klo masang doank mau
:ngakak :ngakak ........................................................................... ........................................................................... ............................:ngacir cie yg mau meminang gsx s150 barusan ane jemput motornya dari bengkel 35rebu doang ganti bu...
suhu, nanti kalo udah beli gsx r150 dan r15 terbaru tetap main ke sini ya, sharing ilmunya... :shutup: :o amien.... Gosip apa lg inih :p masih bisa makan n beli susu aja dah bersyukur, biar kata motor jadul ttp setia dia :ngakak
Enak dalam artian power dan torsinya maksimal. Soalnya part pendukung mx ane udah mumpuni . dualband juga dah cukup kok om, ambil aja yg R/K tp ya gitu g bisa explorasi pengapian buat dptin titik optimum na.
beberapa hari yang lalu ane coba chokenya ke kiri full, kickstart, ga bisa nyala gan nah barusan ane cobain lagi, bisa nyala, tahan gasnya sebentar, ane lepas gas, ga lama mati mesinnya, coba nyalain lagi ga bisa bendik bukannya kalo pake starter tangan aja ya? ane kickstarter juga ga mau soalnya k
up need help klo g salah itu chuck om, utk membantu supply bbm saat start engine, Nah kan sampe udh coba om saat tuas d tarik k kiri trs sampean stater nyala knp g d coba seperti itu lg, klo memang nyala itu masih tergolong normal menurut ane. Gan mau nanya dong Motor ane NJMX 2013 nah motor ane
kebanyakan part yg hrus diganti om.. icip vva nya dl dehh tunggu aja om r15 v3 kan vva jg tuh siapa tau g banyak part yg d rubah krn basic na sama. Sekalian icipin dom piston r15. Panjangnya sama, jarak antar bautnya maksudnya. Kalau seandainya jarak antar bautnya sama, pasti udah banyak yang paka
iya nih.. cepet launching deh biar cepet ketauan. Setau ane blok king sama njmx beda di stelan keteng, yg king pake model mendem. Yg lama yg tinggi.. cmiiw kl beneran bisa aplikasi bakalan seru nih. ga ada yg ga bisa om semua bisa kok d pasang inti na ada doa n usaha oiya sm dana na :p setel
:ngakak :ngakak ente pake udah berapa tahun om? :D ane udah pakai kardus na kira2 3-4 thn om, klo blok na kurang faham deh. Assalamualaikum... Suhu mau tanya... Kalo mx itu maksimal pernah coba berapa km/jam? #lamatakmampir mentoh 70 itu jg dah gemeteran
Misi suhu" numpang absen rumah baru....๐๐๐๐ Sekalian numapang nanya ah......kira" blok 62mm merek KTC kalo buat harian bagus apa gak ya???hehehe Terimakasih Suhu......๐๐๐๐ kaya na bagus om....
nice share gan... jd pengen colek suhu unclezack nih... yg indopart buat mx? berapaan? kenapa ga beli yg ori? banyak loh ori seken yg kondisinya masih bagus dijual murah ane ga faham om coz dah 11thn br ngalamain kaya gini, itu pun dr 11 thn br 2x ganti inertube n 3x sil shock. Nunggu pencerahan
budget berapa? kalo ane sih pilih cari cdi brt seken + koil tiger atau scorpio. atau koil motor 4 tak karbu cc besar yg harganya masih masuk budget. jd ente ga perlu kayak pilih istri, bingung pilih yg mana seakan2 cuma bisa milih satu... :ngacir: cie curhat ni yee... posisi di mana? inden dgn DP
OK gan makasih masukannya Mantep gan penjelasannya, makasih sebelumnya. Sejauh yg ane googling sih klaim dibeberapa situs "CDI mampu naikin 1-3 dk dibanding koil yang ngga lebih dr itu", tapi narasumbernya malah produsen CDI, semacam kurang objektif aja sih. Tapi dr yg agan jelasin masu
Jarak 160 se tangki lebih seliter (5 liter lah ya) berati FC 1:32, tapi kalo dalam kota boros nya masyaAllah gan, BU 60 + PWL 26 ( 40 108 kalo ngga salah) Boleh tau knp alasannya gan? Kalo menurut ente koil YZ ngaruh nya signifikan ngga? Tengah ngga brebet, tapi tiap kali awal dinyalain karbu
om ane mau tanya nih, mx ane tahun 2006 nah setiap gear rendah kayak 1 dan 2 waktu awalan digas selalu bunyi tek tek tek di sekitar daerah belakang motor, itu apa nya ya om ? mungkin om disni pernah ada yg alami ? :toast klo g salah karet tromol na udah washout. Or rantai na kendor atau udah aus jg
kalau ketahannya di putaran atas, problemnya bukan di leher, tapi di muffler. Kalaupun mau ada ubahan leher yg ga terlalu ubah akselerasi, ubahnya cukup di diameter leher yg dekat silencer, alias di step 3 kalau pakai knalpot 3 tingkat. Bisa aja naikkan topspeed dgn perlebar leher yg dekat head, ta