Kalau agan pengalaman pakai vkool ya kasih vk40 atau VK30 aja om... kalau pingin benderang pas malam kasih VK70... Kelas begitu dari merek lain harganya juga mirip sih... saya baru pasang VK40 sama VK VIP di e36... untuk VK40 kena di 2,5jt, VK VIP kena di 3,3juta... Menurut saya itu yang paling ma
Malam om agan agan semua, saya ada rencana mau ambil mx 135 old 2010. Untuk mx biasa permasalahannya apa ya? Karena mau dipakai harian. Terimakasih sama dengan motor2 pd umum na kok om, jupi mx 2009 ke atas udh tergolong minim error.. perhatikan aja.. 1. suara engine na 2. check oli 3. check volu
Sama2 adem & sama2 terang gan. Tapi ini saya bandinginnya sama bawaan dealer ya :D Akhirnya kemarin pasang Lluminox lagi buat Toyota Sienta. Kena 3jt lebih sedikit (sesuai budget agan kan). Saya pasang Lluminox lagi karena puas sama performanya, dan sesuai dengan harganya. siap om.. iya untuk h
Sb20 n slate 10 kan kaca film gedung om. Klo kaca film gedung ane belum pernah nyobain soalnya. Jadi ga tau harga, spek, n performa nya. Klo ane yg ga rela kluar duit diatas 3 juta buat KF mobil doang tp tetep cari merk yg jelas, ane sih prefer solar gard asssiyap thx info na om.. mslh na jarang om
Dmana gan yg diatas kertas bagusan LX drpd VK? D web nya bagusan VK koq. VK40 vs LX40 tser 65% vs 60%, VK70 vs LX70 tser sama 55%. Klo k ace yg ada alat peraga, dr spek dan alat peraga emang bagusan VK sedikit drpd LX. Tp klo dibanding harga, menurut ane lebih worth LX, selisih kualitas ga jauh, ...
Max 4jt untuk 3 row banyak pilihannya. Kalau yg pernah ane pakai full Lluminox & full Masterpiece Renzu Mint. Keduanya kualitas di atas full 3M BB. thx masukan na om. klo dr pengalaman sampean lluminox sm RM adem mana om? n klo malam lbh terang mana? Kalau saya pilih LX 40 gan kalau memang budg
malah om and para sesepuh... mungkin ada yg kasih rebiew KF Vision? rencana ane mau ganti KF sekarang pakai full 3m bb, asli masih terasa gerah sangat.. atau mungkin ada recomendasi KF full max 4jt mobil 3 row
Dalam hal ini, yg mau gw bahas, yg berani lakukan provokasi, pasti merasa superior, thats it. Jadi sedih liat TNI yg inferior, karena pemimpin yg diatas merkea emang penakut semua. Liat aja kelanjutannya, ada gak berita nota protes dari para diplomat. Paling juga pada diem2 bae klo d video ane liat
:cendolgan Ente hidup jaman apa gan? Tau bedanya coast guard sama angkatan laut? Kalo model kek gini aja perang, rusia-amerika-cina udah duluan gan. Apa ente yabg mau perang? Udah bisa nembak belom? setuju om, nyawa d bayar murah 😭 Baru2 kali ini Indonesia sering d ganggu oleh para nelayan neg...
Di bagian mana gw bawa2 presiden. Kagak ada urusan siapapun presidennya. Yg penting jangan sampe di rendahkan sama negara lain. Pikir aja, ada kapal CG negara lain berani mereka masuk teritori Indonesia, nabrak kapal nya tentara Indonesia, hebat banget mereka, dan sangat pasti mereka mandang sangat
Kapal yg mana tenggelam? Bukan kapal coastguard yg nabrak kali. Yg tenggelam itu kapal kayu nelayannya. Apalagi liat videonya, sedih cuman berani teriak2 doang maki2, macam ibuk2 klo ngomong jgn seenakna aja om, pake perumpamaan macem ibuk2 para TNI punya peraturan n kepatuhan jgn ngeremehin soal
Iya sih kalo menurut liftnya.. ane cmn takut kalo kena di overlapnya hehe Cdi sama karbu otw gan duitnya:D Kalo lgsg semua ane ga makan dong.. klo ragu ya ganti aja om perklep na toh anggap aja tabungan. suhu.. ane minta rekomedasi bengkel di daerah depok-cibinong n sekitarnya.. rencana mau rapi
Iya nih gan mau ikut gabung ama komunitas kl lgi kopdar skalian curhat kondisi mtor, sbnrnya beljr otodidak bs kali ya tp ane prefer nanya sm master2nya biar skalian beljr mesin mtor, 12 thun nunggang mtor kgk tau mesin :cd 1. Iy ane gk tau komposisi oli yg bgus dgn komparasi mesin biar ttp yahud g
https://s.kaskus.id/images/2019/01/28/7513905_201901280952490686.png kalau ane baca di ground strap menandakan waktu pengapian motor, katanya yang bagus perubahan warna pas di lengkungan strapnya, punya ane kyknya terlalu dibawah perubahan warnanya,baca baca di forum katanya too much timing, maksud
waduhh saya seting suka sekitar dari jam 9 pagi sampai jam 2 siang , Seting karbu nyetting sore2 pergantian siang dan malam itu sekitar jam berapa gan Gan emang nozzle itu ada ukuranya ya saya baca baca ada yang ukuran 280 sama 278 Sama lubang kecil yang ada di nozle itu fungsinya buat apa
Mau tanya lagi , kalau settingan angin buat jarum skep ngaruh tidak ? Yang saya tau kan settingan angin hanya buat Pilot jet aja supaya bisa stasoner gini om... pd saat posisi langsam yg bekerja pilot n air jet "settingan angin" pd saat sampean tarik gas dikit skep naik d sini jarum sudah
Saya pakai pertamax cdi brt dual band power max mio Langsam setabil namun pelan , di geber di kitdi tempat terdengar menggelegar Putaran angin saya hampir 1 1/2 putaran MJ malah saya uran kan jadi 115 dari 118 Settingan busi photo ke 2 ini : PJ 40 Jarum Skep JJH klip paling bawah MJ 115 Putaran ang
Na ini hasil naek pilot jet jadi 40 , sementara tidak ada berebet kaya kecekik https://s.kaskus.id/images/2018/12/02/5723328_20181202071914.jpg Ini kondisi busi seteah saya ganti pilot jet naek ke 40 sementara tidak ada berebet , tapi cara pemakeyan motornya berbeda sama yang sebelumnya Kalau
yang ke basahan pilot jet ? yang ke basahan pilot jet ? ya tergantung klo abis buka full ya berarti mj, klo pas abis bukaan 1/2 berarti jarum, biar pasti cb tahan gas aja om misal jln pelan gas d panteng gmn, klo sedang or full gmn. tp g semua kbasahan om d motor ane embleb jstr krn kering. Sudah