yah itu dia sebabnya ane bikin berat gan, minta gigi 5 :( padahal rasio ane sendiri msh pake punya sutandar :D mau ganti ke faito dana lum mumpuni plus kaki2 sutandar jg bikin merinding :( fyi ane jg pake pe tapi kw kk :ngakaks :malus pwk cuma kebagian shift malming :D btw dah pernah nyoba pake PWL
waduh coolant yg mana tuh gan?? kgk ngerti ane... kyknya harus tnya ke bengkel lg.... service kecil gan sama ganti oli aja... wah ane juga kurang paham masalah mesin motor.... kyknya harus ditanyakan ke bengkel lg aja nih... yg di maksud air radiator gan. cb d check lvl air d radiator sm d reserv
just inpoh.. ga sengaja nemu app yg lumayan lah buat utak atik sprocket namanya Calcola Rapporti moto http://s.kaskus.id/images/2014/02/12/404687_20140212115118.png database nya lumayan lengkap, termasuk database buat mx jg ada, monggo dikunjungi buat deskripsi selengkapnya :beer: mantap. itu dat
bukan setelan klepnya om.. tp tutup klepnya. Oh gt ya, ane berarti gk cocok pake gas spontan. Dari karbu std+kabel ori pindah ke pe28 kabel jupiter z aja berasa ud ringan bgt kebanyakan narik malah loncat2. Iya sih, repot jg kl jauh terus2an ke maxi. Posisi dmn om? Diganjelnya gmn tuh?
Sama om.. ane aja blm bisa setel klep lg. Bbrp bulan kmrn setel sendiri eh 1 baut tutup klep kekencengan malah slek gk bs dibuka, blm dapet kunci khusus buat buka baut slek. maxi motor ud coba om? reviewnya dong.. pengaruh pake gs spontan emang gmn? pke pe28 gas std pegel bgt nahan biar
ciyus kk, ane ga merendah, ane apa adanya, karena ga ada apa2 nya :malus pas pake gas spontannya ga ada paduan suara kok gan:o tapi pas distandarin lagi, biarpun baut dah bisa kepasang, tetep aja suaranya ngalahin knalpot free flow ane :hammer: mungkin karna kelamaan ga di baut, bodynya jadi melar
ijin monitor, soalnya ane masih buta soal per "klep" an :o btw ane pernah pake gas spontan merk dayt*na, sma skali ga pake coak body, cuma baut L body yg di sebelah grip gas ga bisa kepasang gan, ketutupan taligas soalnya :D mari sama2 belajar gan, btw ane bukan suhu, masih nubi, lom ng
kapan dan apa indikasiny..? kalau ane sih tergntung dari feel om klo bersa mulai kurang enak baru stel ulang soalny stel klep juga pnyesuain dgn karakter cam yng d pkai ...klo ane justru klo lg stel klep berulang2 smpai mnurut ane itu yng maximal...misal ane seting 0.15 0,20 pasti set ulang jetin...
Sebenarnya kalau stel klep bagusnya pakai dial indicator. Yang fungsinya nyari tma/topnya secara akurat. Kalau ga ada dial pakai top bawaan motor aja. Naik 0,05 in dan ex bisa jg Naik 0,03 in dan ex bisa jg Kalau mau dipatokin harus, bisa jg iya bisa jg ga. Ane pernah pakai cam aftermarket enaknya
Tumben sepi klo gitu ane nanya deh om biar rame. klep pd motor 4 tak kan suatu part yang sangat penting. ada g om itung2an atau indikasi settingan klep yang belum tepat, sm cara penanganan nya.
iya sich uncle ga ada ces ces cuma cleetak cletak aja suara skep nya hahaaha lucunya dulu ane kirain skep ane oblak ternyata emang bawaan dari pwk nya begitu oalaaahhh ndesoo banget yah....xixixi soal kejambak atau tidak nya dompet dari pengalaman tergantung setingan mesin dan setingan tangan kok t
http://s.kaskus.id/images/2014/02/05/404687_20140205065611.jpg :malus sampe d foto segala om. joki ideal ituh. btw master2 d sini ada yg bisa kasih pencerahan, klo misal motor d lepas gas na serasa seperti d rem or engine brake padahal sama sekali g turunin persneling sm g ngerem. putaran roda
=edited= tak rapiin biar ga mumet bacanya, soalnya ane jg ribet liatnya :hammer: sma dunk di 135-137kpj tergantung arah angin :o - dualband - pe28 kw kasar - pj #42 tdr + rojok dikit pake seling taligas - mj#105mx rojok sdikit lebih bsr dri #112 tdr lebih kecil dari #115 tdr (ribet yak :hammer: )
wkwkwk... masih ngeri ane mo maen di atas :o lagian jatah dapur terancam klu pwk lg :ngakaks btw pe ane pernah rasain atasnya nampol ampe max (ga usah sebutin kpj dah, ntar pasti pada bilang hoax :D ) cumannya klu pe nya ane set kya begitu, bawahnya yg ga asik, brebet ga jelas, yg beda di pe ane ...
kya nya sih iya, btw biar ga ragu, yg ane lingkarin di foto ini ujung selangnya :o http://s.kaskus.id/images/2014/02/03/404687_20140203110445.jpg klu masih cipratan2 aja sih kyanya masih normal kali ya :) cmmiw, coba di cek lubang aisnya ditutup ga, soalnya bau oli terbakar jg bisa bersumber da
gw udah ganti PJ 17.5 yg standartnya cuma 15 ......MJ tetep aslinya 115.... tp masih nembak jg thu knalpot, cuma BU vixi doank & busi NGK CPR6EAGP ....udh setel angin tetep begitu bos.....mohon pencerahannya... coba tutup lg setelan angin na. trs cek paking knalpot sm klep na masih bagus apa dah
iya dijalan mah sopan2 aja, terutama depan polis, tar dicopot di tempat knalpotnya :ngakak. mungkin 450-550an klo msh gress, aku powerjetnya ga kepake jd mubazir :hammer:. senalpot ane mah dah std bro.. jd plng suara karbu aja yg menggema. sayang bnr power jet na g d pasang bro, sensasi na berkur...
aku newbie akut uncle, udh byk dijalan 65an :matabelo:. aku blm ngerasain bigvalve soalnya blm di install, jd blm bs komentar byk wkwk. pwk28 ktc+velo, dpt 40/118 fc 1:29-31 ya gitu deh. di atas langit masih ada langit. duh jd makin ngebet mau minang pwk ktc nih, tp lg bnyk pengeluaran :mewek kira2
aku pk 62x1r udh mau jalan 6 bulan aman, akhir bulan bsk rencana mau cek oil film udh kebentuk atau blm skalian pasang big valve. wow big valve. makin joss gandosss nih. pake karbu apa suhu? settingan dpt d brp2?
wah banyak mx kencjang pada bahas senalpot nih... ijin mantau dari kejauhan aja deh...sapa tau ada yg mau hibahin yg type road race,