Hehe iya sih, dinamo stater UMA dijual 900 ribuan Emg head nya pake klep lebar brp gan? ane blok 63, paking tembaga 0,5, paking bawah ori satu lembar, sama head polyquad, cam 310, dekompresi di lepas alhamdulilah lancar aja stater nya, Atau coba pasang dekompresi yg di cam nya, hehehe nah itu dia
Ada dinamo stater merk UMA gan, dulu pernah liat di grup fb jual beli part jupiter mx Emg spek gmn gan? Mungkin kmpresi nya ketinggian kali Ane spek 63 dinamo stater masih kuat koq, cuma aki aja malah yg ga kuat, hehe ane jg pake 63 bro.. waduh denger kata uma aja dah lemes, apa lg liat price li
idem gan ane juga nyari nyaari di bandung belum nemu, kebanyakan buat matic tuh dinamo racing nya, malahan ane mikir kalo misalkan dinamo starter di lilit (digulung) ulang bisa ga ya?:bingungs logika ane sih mikir kaya dinamo tamiya gan :ngakaks dinamo tamiya aja dililit ulang ngacir, kayanya dinam
guys ada yg tau kah.. kira2 dinamo starter yang awet untuk mx bore up merek apa yah??? sedih dah abis bnyk masih jebol2 aja ini dinamo. thx
abis brp gan bkin knalpot fu sampe nemplok di motor? ga sampe 500k bro... silencer 2012 second d tukang lowakan plus adaptor di fjb.... klo pipa knalpot free coz koleksi lama ane..
apa bnr slincernya yg recomended yg cbu? atau sama aja? klo cbu lubang di silencer na 2 bro klo ckd 1 hole aja.. secara teori ya lebih plong cbu... tp krn berhubung mahal plus langka ya ane pake ckd aja..
maaf suhu nyubi numpang tanya.. review knalpot F* di ojmx gmn?? kalo mau di aplikasikan di ojmx apa aja yang disiapkan?? kalo misalnya punya knalpot racing, bisa di ganti ga slincernya pake f* trimakasih dan mohon pencerahannya silincer fu bisa kok d aplikasi dengan pipa knalpot racing ojmx... ane
sebutan lainnya 'balancer' itu ya.. masangnya dmn nya sih..? iya sebutan lain balancer... klo memang itu barang na posisi na d rumah kopling ganda bro jd yg d pake mangkok kopling ganda na aja jd itu brng d dlm mangkok.. CMIIw coz dl ane mau masang g jadi..
tanya dunkk, apa fungsi dr nama part yg di foto.. http://s.kaskus.id/images/2015/01/17/948136_201501170429410623.png http://s.kaskus.id/images/2015/01/17/948136_201501170434290068.png klo g salah sih itu pengganti flywheel "pd mx kopling" jd posisi na d pasang d rumah kopling ganda &q
tergantung agan sanggup'y yg mana. Klo agan pengertian & penyabar (kadang bentrok ma urusan dapur ngebul) mungkin nabung dulu bru beli part. Ato sebalik'y jd terserah keputusan agan (klo ane sih beli'y ketengan, klo ada duit bru beli, trus klo dah kumpul bru pasang) curhatan ane banget tuh om, k
iya emg jrg ad yg bahas..tp gw yakin ad yg ud pk radiator custom + water pump electric.. mhn sharing nya dnx yg ud pake.. wah ilmu baru nih ijin mojok sambil nunggu sesepuh menjabarkan. ayo yg pernah coba review na dikit.
waduh lieurr... pj udh d ganti k 40, jarum di pindah k klip 5, pelampung di ukur 21 mm, skrup setelan angin diputer2, skrup idle diputer2, nepel intake dah di kencengin. ehhh... Masih tetep idle'y ga stabil. eh.. Ternyata.. Eh ternyata Tersangka utama'y ternyata intake manifold NJMX botchor halus,
kalau baca2 d sini terjadi turbulensi di moncong karbu gan, koq bisa? nah ane jg sebenernya kurang paham, soalnya bahasa linggis, cuma ane jadi penasaran, apa bener modif seperti itu bisa bikin tarikan dari 0-½ bisa lebih accel nya?, jadi pengen coba, cuma masih kepentok waktu luang hiks.. adaka
bener tuh kata suhu unclezack, pjnya kekecilan, coba naikin ke 40 atau 42 ktc, sebelum jebol, ane pake bu 62mm shark, pwk28 kw, nozzle sudco, klep n kem standar, pj mj ktc 42/110, smoga bisa menjadi referensi cmiiw.. suhu apaan wong jetting aja masih nanya2 ane om. sbtlnya gk mslh jg klo udh teria
Motor ane NJMX BU Vixion knalpot Std, Karbu KTC PWK 28 w Powerjet, PJ 38 (ktc) MJ 108 (Jet up) jarum skep JJH (ktc) klip 4, head & nozzel T, pelampung kira2 19,5 mm, kabel gas mio, rumah grip gas NJMX. Masalah'y : 1) wkt br hidup atau udh jalan trus mati aga lama, idle lancar. tapi klo udah
numpang tanya lg suhu kan klep mx in out 17/19, kalo kita mau naikin ke 19/21 apa harus ganti sitting klep dan di squish (bener ga istilahnya??) ulang di headnya? kalo ga di squish ulang kira2 apa efeknya n bakal fatal ga? thx suhu sebelumnya, maafin nubie yg banyak tanya ini, soalnya lagi belaja...
iya tahan nya pas angin udh ketutup..hehe.. klo MJ biasanya hrs geber2 smpe high rpm,klo pas digeber rpm tingginya berat/ngook/nembak2 barti kebesaran.. sekali lg biar lebih afdol om. klo misal airscrew na teriak sebelum 1 putaran apa perlu kita naekin PJ seandaina ttp pake PJ yg sama apa akibat ...
wktu nyeting angin gas nya 3rb-4rb rpm aj jgn lbh..smpe ktmu putaran tertinggi dan rata..hehe.. klo msh gk dpt cb karbu dan ruang bakarnya di bersiin dlu pke engine conditioner.. iy pas setting sih memang teriak cmn kurang lepas aja perasaan ane om. klo perkiraan ane misal d tahan 3-4k pd posisi ...
pke pe28 pj/mj nya pke brp..? klo bisa mah jetting sndri aj mudah kok.. cari pj yg pas dlu,caranya seting airscrew klo sblm 1 putaran mesin sdh teriak pj nya kekecilan,dan klo lebih dr 2 putaran mesin baru teriak pj nya kebesaran.. om klo teriak na g bersih knp om? cth pas 1 puteran mesin dah teria
ahh bisaa ajaa nihh.. saya mah apa atuh.. cm rider biasaa.. :) rider sih boleh biasa tp motor na :takut:takut:takut om rumus jetting na d lengkapi lg donk, lg belajar jetting2 dr awal lg nih ane. :iloveindonesia