Mau pasang polyquad jg suhu? Mantap.. Lain deh yg Schlumberger... :ngakak nahloh bkn ane yang mau pasang polyquad om.. cmn mau d pinjem black series na k NVL. btw Schlumberger apa yah om? merek noken racing yah :shutup: :hammer::hammer:
Sempat dengar gosip gitu juga, pas 2012 kalo ga salah suhu.. Btw, nunggu review brt r3 ente nih.. :ngakak review R3 na gmn yah.. pokok na sulit d ungkapkan dengan kata2 deh om.. yang jelas tarikan atas masih jauh dr black series tp ga jauh2 bgt sih 11-13 lah.. mungkin lbh cocok black series di pasa
share gan settingan ane, udah mantep menurut ane STEP RPM BTDC 1 2100 19 2 7000 34 3 7100 38 4 8000 34 5 8500 37 6 10000 37 7 11000 36 8 12000 35 LIMITER 12000 BB PERTAMAX wah thx sharing na om.. tp ane pake yang 24 step jadi harus d masak lg format timing na. tp minimal ada patokan awa
Ikut mantau suhu.. Btw, kenapa ga tanya cs nya brt? sudah ditanyakan kan om... dapet 4 mapping cuman kan lebih afdol dpt dari suhu2 disini, coz ane yakin spec suhu2 di sini lebih aduhai di banding spec riset di "sana". dan pasty na lebih teruji.
guys, ada yang punya mapping cdi imax brt ga yah??? atau mungkin ada yang mau menjabarkan sedikit tutorial setting na, misal bawah kurang tenaga d turunin atau d naikin angkat na atau mungkin atas na dan seterus na. thx
Ada om, donlot di situsnya brt. Lengkap data semua kem motor yg diproduksi brt. Knalpot mau buat baru, dari header sampai silencer, menyesuaikan dengan noken as. Kan ada teorinya. Bisa dibaca di link di atas suhu :cekpm om minta download na... inet lemot na ampoen2an di sini.. sapa tau ada dana leb
Yg R series lebih ke putaran atas suhu, ga cocok sama sehari2 ane di jakarta nanti yg banyak ketemu macet. Butuh motor kenceng yg dipakai harian sekaligus seminggu sekali latihan cornering. Silakan gan kalo mau begitu. Atau kalau mau ane yg coba tapi ente yg modalin juga boleh.. :D :D Kalo ent
Harga per bijinya 350rb suhu.. :ngakak Berikut speknya. Siapa tau bisa bantu penerawangan.. :D A. T1 *EX open: 45 close: 13 Lift: 7,72 LCA: 100-108 Overlap: 1,73 Base dia.: 25,5 *IN open: 9 close: 47 Lift: 7,81 LCA: 104-112 Overlap: 1,58 Base dia.: 25,5 B. T2 *EX open: 41 close: 11 Lift: 7,7 LCA
Aamiiin.. Makasih banyak suhu... Kayaknya beli blok mesin aslinya aja, harganya jg ga beda jauh. Kalo yg lama dijual dan laku, hitungannya lebih untung.. :D Udah download data spesifikasi kem nya gan? Ane udah. Donlot aja di situsnya. Seneng bacanya, satu2nya pabrikan yg berani jujur dan terb
masalahnya bukan dinozzle koq om, coba ente iseng aja beli karbu kit glpro neotech, ditmpt ane skarang 17rban.. ganti jarum bwaan pe patent dgn punya neotech, klu om bandingkan bentuk profil 2 jarum tersebut, ane yakin ente tau bagian mana dri jarum pe yg bikin ngok hehe.. dan kekurangan jarum gl...
sekedar saran sih, kenapa ga pake karet intake byson aja. oia masa punya yg lain karet intake KTC nya bocor??? punya ane dah setaun pemakaian nih dan sering bongkarpasang karbu. ini dah terpasang karet vixion pas sih d karbu cmn agak longgar d intake na. ohhh byson bisa jg yah?? intake ane sdh beru
Belum suhu, masih di papua. Baru pulang ke jakarta insyaAllah 20 juni. Niatnya sekarang bore up nmax malah.. :D Kalau merk ss racing dan bpro mesti sepaket suhu. Kalau cld bisa karetnya aja, cuma ane ga tau beli di mana.. Coba googling aja. Tapi kayaknya jatuhnya lebih murah kayak suhu preman_o
sekarang pake PJ berapa om? Coba dinaikin PJ tanpa setting air-screw lagi, sampe nemu brebetnya deh... pake pj 45 om.... pake pj 55 air screw ttp 1 1/2 baru berasa brebet. kombinasi sekarang pj/mj 45/120 open filter
klu boleh tau kondisi head n klep std kah? ane baca di trit sebelah ente pake pe28 kan, jarumnya yg patent apa yg bisa di stel? kerenggangan klep setting brapa n pake kem apa? pj/mj yg sekarang terpasang ukuran brapa om? btw dulu pas pake bu 62mm dgn head n jeroan std, pe28 ane pasang pj/mj 40/112
nah itu dia, makanya kalo bisa jetting pakai satu merk spuyer aja. Menghindari yang kyk begini ini :D kayaknya lebih ke miss produksi aja sih, karena emang seharusnya KTC 48 = Keihin 48 juga harus dibedakan juga sih ngok ngempos kering atau ngok basah... kan beda tuh ya rasa dan suaranya... cmiiw
gak ada indikasi brebet gitu om? Kalo diliat dari ketikan ente sih itu kegedean PJ... cuman katanya dah gonta-ganti PJ tetep gitu, berarti ada yang salah dengan yang lain :p mungkin bagian cam, klep, dkk dah ane kagak ngarti :p ditunggu aja suhu 4tak-nya komen karbu pe28 ori kah? :D klo brebet ga...
tergantung spek ente om brapa ml nya, klu dari gambaran spek ane kan 150cc banding 150ml artinya 1:1, n ane lebih suka pake yg 50cc brarti 1/3 dri spek ane, tes aja jalan2 ke mall liat2 botol parfum, dari pengalaman ane cari botol sih yg tersedia 30ml (spray obat nyamuk), 50ml-70ml-150ml-200ml-25...
kalo buat performance sih ane masih megang pe thai ori sih tapi kalo untuk price to performance sih TDR boleh lah... cmiiw... bisa tolong jabarin spek mesin yg ada saat ini? kalo bisa pake foto warna busi sekalian :D :ngacir: spec bore up 180cc. porting n polis cdi brt, coil yz, senalpot racing k