nah mungkin bisa coba JJH nya lagi, tapi apa sesuai? Mengingat itu jarum skep buat ukuran 28... btw spek detail motornya gimana om? Old mx bore up 62 (177cc) Head porting klep polyquard Kompresi 11++ g sampe 12 (lupa pas na) Cdi imax 24 step Koil yz Knalpot ganti leher + silencer fu (bobok) Paja
pake PJ 38 brebet juga om? pake PJ 35 setelan angin berapa? fungsinya power jet yaa membantu tugas MJ pas wot ane pake PWK28 Sudco malah PJ 60 berasa kering :ngakaks setelan angin cuman 1/4 :ngakaks Pake 38 bawah ketengah g bisa bersih lebih brebet d banding 35 angin 1 1/2 kurang dikitttt. Dah d...
Suhu, sesepuh, agan and om2 sekalian. Ada yang pernah pakai pwk sunworld or pwk yang ada power jet na? Sebelum na ane pake pe remer 32 nah sekarang pake pwk sunworld 30 tapi kenapa yah karbu yang sekarang menuntut jetting pj n mj di angka yang kecil pj 35 mj 105 jarum n68e...itu pun tengah masih t
ada kah yg sudah pakai pwk sunworld 30.... entah mengapa ane pake ini karbu minta pj & mj kecil bener dengan jarum bawaan n68e klip tengah nozzle 30 holes. coz pake pe 32 jetting na harus mj besar. apa memang seperti ini yah suhu, sepuh, om n agan sekalian thx
Om shock depan biar agak turun, potong per atau ganti per aja ya? Mau ganti velg jari2 jadi ragu nih, sayang ban tubless nya :D :nohope: klo d ojmx ane pake per sama selongsong shock jupiter.. vega jg bisa kya na, klo masih kurang pendek bubut dikit dudukan di segitiga bawah yg tempat baut iket s...
agan, om, sesepuh n suhu2 sekalian. ada kah yang pernah pake jetting kit or spuyer set by kawa*hara or k*so apa kah ukuran n keawetan na bisa d pertanggungjawabkan coz secara harga lebih menguntungkan d banding beli satu persatu. thx
"lelet" nya ini karna karbu vakum, idealnya mx std (intake/out port + klep+kem std) pake 27mm berhubung susah n ga ada, klu mo ngejar aksel pake 26mm, klu kejar top speed pake 28mm, klu mau jos akselnya pake pwk 28, tapi ga rekomen buat kantong, soalnya bikin motor bersahabat karib dgn ...
Otista ya om? Berarti kudu pegang 1.5an ya. Saya sih barusan cek2 bukalapak, depan belakang velg 720 2 biji :D Velg belakang racing standarnya MX ukuran 1.85 ya om? wah klo emank tk japan termasuk murah tuh om coz dah jarang yg jual ukuran 1.4 d bawah 350k tp tergantung ukuran dan warna na sih.. kl
Halo gan, saya baru beli NJMX thn 2013. Rencana mau dibikin velg jari2. Kira2 bikin velg jari2 kena berapa ya? Velg nya pegen pake TK dan bikinnya dimana ya yg agak murah? :) Saya di depok. Gak usah pake ban, kira2 kena berapa ya? Thanks. coba jawab om. velg tk japan paling murah sekarang 400k-70
sama2 om hehe.. maap lama balasnya om :malus mx masih seperti biasa, ga da kemajuan/kemunduran, cuma tangan aja gatel pengen otak atik, n karbulah jadi korban :ngakaks btw piye 58an nya? iya om.. dah lama.. susya semenjak tambah buntut 1 lg.. pegang hp pun susyah..:( sepengalaman ane pake int
minta pentuah sedikit donk para sesepuh sekalian. kalo karburator terasa panas kira2 apa yah penyebab na "panas bukan hangat"? apa karena jetting? mesin memang terasa panas tapi tidak sampe lampu indikator temperature menyala. wah kya na wajib coba ilmu suhu preman untuk pasang selang di
kayaknya buat 62mm gak dulu deh, trauma liat mx sepupu yg bikin adonan bubur gara2 paking headnya bocor seabis BU 60mm :) sengaja maen 58mm soalnya pengen ngejar karakter square sukur2 ada seher forged murah 58,5mm ato 58,75mm sekarang seher forged yg murah cuman punya n-max 58mm jadi ya itu dulu...
velg NJMX nya sudah ada gan, tinggal yang buat saya bingung itu apakah harus ganti footstep underbone nya juga jadi yang model bisa buat cakram? dan beli kaliper set dan juga apakah harus modif swing arm untuk braket kaliper nya gan? coba aja liat underbone na ada lubang nganggur ga? klo ada ya s...
ada yg yg tau gak kira kira total biaya ganti kopling otmatis ke manual brp yah? terus ada minusnya kalo ngerubah koplingnya? thx ini perkiraan buat old mx auto. klo ane 9 thn yang lalu hampir total lebih dari 700k klo g salah (lupa2 g inget) :ngakak 1. bak kopling set + adaptor 450k 2. tutup rumah
Rachuuun... :ngakak Iya gan, sesuaikan aja dengan kebutuhan.. Tapi apapun noken as nya, head nya polyquad 23-22-19-18 gan.. :ngalak nah lebih rachuunnn nih :ngakak ayo pasang T3 na dah lewat seminggu nih lebaran nya. :hammer:hammer
*ane bener2 buta masalah noken as jadi kalo dibandingkan dari sisi durasi masih lebih tinggi CLD 280 dari BRT T3 kan? asli jadi penasaran pengen pake noken BRT ane ngincer pake seher N-max karena harganya murah untuk kategori seher forging dan ukuran seher 58mm mendekati langkah MX *58,7mm karena
Nambahin 1 job yang wajib d offshore gan. *LO ( liasion officer ) :takut:takut sama 1 jenis rig offshore * tender barge semoga bisa rame job lg akhir tahun inih :shakehand2 :2thumbup:2thumbup
wah ada yg lagi bahas Noken as BRT T3 niy. ikut nimbrung dan minta pencerahan sekaligus reviewnya ah... :) itu om KT610-lover yang pasang brt T3. emank sekarang pake noken apa om? klo mau lebih afdol contact konsultasi brt aja om biar bisa d recommend mn yg pas sama spec motor sampean.