guys... yg punya kenalan jual spuyer untuk tiger/ninja/pe or pwk ukuran d bawah 35 (30-32) tolong pm ane om.. (merek bebas) dah muter2 g dpt2, dl sempet ketemu sih yg jual tp giliran mau d bayarin sold out :mewek
Butuh bantuan nya sodara2 yg ud ahli bongkar mesin.. Ad yg tau ga ne pny mtr apaan?? Ane dpt link bgs, cm hrga brg nya jd terlalu mahal klo msk ke Indonesia.. Mhn bantuan nya sodara2 http://s.kaskus.id/images/2015/09/21/3282220_20150921014647.JPGhttp://s.kaskus.id/images/2015/09/21/3282220_20150
kira" sekarang kisaran hargany brp ya? klo 750 mhl gk? klo 750k kurang lebih std lah om, klo bisa sama pic dlam na om tolong kosongin box pm na om.
plug itu apaan ya gan?. tp klo bcor ngeceknya gmn ya gan brarti kudu di skir klep lagi ya. plug itu penyumbat om.. contoh klo d pe28 thai kan d karbu ada lubang olsam nah kya itu yg hrs d plug. klep in bocor itu salah 1 na om. klo yg ane alami klep in bocor 1.mesin sulit nyala 2. kompresi keluar
gan ada masalah baru nih ternyata. jdi pas pagi pgi tdi nyalain mtor susah bner udah cek kompresi bekap karbu sambil di sela/kick stater mtor ogah nyala. malah mtor nembak kencak duuaaar smpe kluar api di karbu serem bgt:capedes ydh ane diemin sejam trus ane bongkar krbu gnti 35 mj 108 pasang cb ...
super sekali pak saran Anda :shakehand2 :2thumbup :hammer :ngacir2: wokeh sippp, silaken dilanjut :D dicoba aja naikin klip ke posisi 4, tapi jangan lupa feeling PJ kekeringan harus diasah terus :D lanjut gaaaan :ngacir2: ya kan cuma mengingatkan om :sorry btw gimana om cara asah feeling pj keke
Bisa tolong diperjelas caranya ngga suhu? Serem juga soalnya main2 bensin di dkt pengapian motor gitu. Dan kalau pun kita sudah melakukan itu, persisnya gimana ya smp kita tahu intake tsb bocor atau tidak Makasih sebelumnya klo cara ane.. cari plastik kecil klo perlu yg buat es anak2 tampung ben
nice :2thumbup :p gile nih langsung eksekusi beli koil :p masalahnya adalah, spuyer set gw ada di temen gw :hammers doi pake jetting PWK28 KX ane :hammers spuyer ktc veezumi setok PJ sampe ukuran berapa sih? alhamdulillah ini di klip 5 brebet sumpah :p kemaren gatau kenapa kok gak begitu berasa br
1 puteran itu 360° yah om? brebet pas dingin atau panas? nah ane jg masih belom paham bih cara ngecek bocor halus... dan nampaknya motor ane juga kena gejala bocor halus :nohope: PJ 60 klip 4 & 5 air-screw di 1/4 gak kerasa begitu basah... :ngakaks klo bocor alus gpp om asal jgn bocor kelilin
Permisi gan ane mw nnya sputar ojmx ane.. 1. Motor ane kalo dibawa di kisaran 80-100 sesekali kaya keabisan nafas ya gan dlm artian gas mesti turun dlu dan narik kopling baru ada nafas lagii..kaya gejala bensin basi gan..tpi itu cma kalo dibawa ngebut aja gan..klo jalan biasa ga ada gejala sperti...
wah dah lama nih ga jungkil balik d sams*n ti*ra... (kangen tp ngebetein) yang enak Tropical FOET with EBS g perlu tahan nafas kaya mujair... wah TS na pernah k M*ATAK BASE yah next time kalo dah normal bisa lah kita jumpa d tarempa :shakehand2
udah dicoba pake JJH tapi pake PJ gedean? posisi klip di nomer 1 yah paling atas... karbu masih yang pwk 30 sunworld kan? :D masih pwk 30 sunworld om... g akan ganti sampe sukses (tantangan) udah ane review om maaf om br sempat review nih.. klo pake jarum JJH 1.klip 3 pj 42s mj 110 bawah brebet la
lah masa di klip 5 normal tapi di klip 4 rpm telat turun? :bingungs harusnya di klip 5 makin telat turunnya :ngakaks entah yang aneh karbunya atau motor ente :p wkakakak beneran om klip d turunin brebet trs klip d naekin rpm nyangkut.. ini karbu dah d test d nsr anteng2 ajah om... mtr ane d baliki
let's try pj 38 mj 105 klip 2 itu brebet dibukaan gas segimana yah? trus powerjet masih nyala? kok ganti MJ sampe brebet kebawah segala aneh :bingungs :ngakaks :hammers ditagih mah kagak, paling dicuekin aje dianggep udah nemu jettingannya :p (katanya...) PJ bisa pake Nouvo atau Supra, MJ bisa pak
spek motornya gimana bro? Kalo mesin panas gas susah turun biasanya kegedean setelan angin... kalo dingin susah starter gak bro? wkwkwkwkw :ngakaks nah tuh, belajar kelompok gih tapi jangan lupa tetep ripiu disini :D review lg deh sebelum d tagih.. pj 35 mj 102 jarum n68e klip 3. angin 1-1/2. tari
sip gan ane smangat klo disuruh blajar. sblmnya ane pake pj 45 mj 110 skg ane trunin ke 38 mj tetap dan ane mau coba 35/ 108 moga bisa. nanti ane posting lagi setelah ane berhasil senasip kena penyakit brebet kita om.. semangat om, apa mau kerja kelompok aja kita nih???
cobain pake settingan yang sekarang, tapi MJ naik 105 deh... kayaknya yang mendekati riding style ente itu di jarum n68e nomer 1 dan 2 yah? klo d naekin ke 105 brebet jd na om.. ini mau coba pj35 mj 102 klip 4 semoga sukses kali ini.. dah pegel bongkar pasang kaya tamiya.
dicoba aja dulu om... nah lebih cucok langsung JJH dengan klip tengah... (y) powerjet bukannya ada screw buat settingnya yah? :bingungs kalo ada ya tinggal tutup aja itu screw-nya yaudah coba diganti dulu aja pake force1... kalo cuman jarum pelampung doank mah gausah ori TM juga gapapa... yang pen
Agan pecinta mx, mau nanya ini , kalau ganti bearing kruk as old jupiter mx apa harus ganti tiang seher juga kah? Mx ane berisik skali suara nya, ada bunyi klotok2 dari dalam mesin. Mohon pencerahannya gan, thx maaf om mungkin maksud na pada saat ganti stang seher apa harus ganti bearing kruk as ya
spek detail buat catetan kali user lain liat ada yang kurang pas... kalo jarum yang sekarang mirip dengan JJF, berarti bener bikin lebih basah meski dikasih PJ 35 juga emang sih cuman beda diameter 0.02mm lebih kecil daripada JJH, tapi pastinya ngaruh... mungkin bisa dicoba jarum skep GL-Neotech at