Mantaap.. Aamiin... Jd ternyata blok nmax dan mx-vixi beda jarak baut tusuk satenya. Jadi ya cuma bisa dua hal: 1. Pasang boring diesel 2. Dikorter kemudian diproses lapis silikon Pasang boring diesel kan kuat, tapi resiko dtg ketika dia lama kelamaan geser. Googling2 sih mesti buat alur gitu yg
wkwkwk suhu unclezack paham bener dah nih masalahnya kek apa :D dipandu om yah :D ane balik ke pojokan aja dulu ngurusin si oren yang kembali RPM nyangkut ada angin palsu :sorry :( kemaren pas brgkt Jojga nipel tabung induksi robek pas di Kaliurang deket lokasi. Kemarenan kumat lagi cuman gak sepa
oh salah ya om :sorry coz kejadian yg sampean alami prnh ane alami sebelum na, bisa lihat bbrp halaman belakang. ane pake pwk 30 sunworld. klip jarum d tengah brebet naik 1 step rpm nyangkut dikisaran rpm yg sama "3000-6000". ganti jarum skep jjh pun ttp sama akhir na ganti jarum yg hmp
Kalau untuk nyangkutnya tuh buka n pas gas full or posisi ngebut, pokokny bakal nyangkut mau pelan atau ngebut sudah coba cek intake gak ada yang bocor gan tarikan sih sudah jos tngal rpm ny nahan itu lohh oh salah ya om :sorry coz kejadian yg sampean alami prnh ane alami sebelum na, bisa lihat bbr
Gan mau tanya nih, saya pakai pwk28 KTC di satria fu standard, 38\115 kenapa yah kalau sudah panas rpm nya nyangkut di 4000/5000 ane coba sotoy ya om. apa rpm na nyangkut setelah ente buka gas full or posisi abis ngebut? klo iya coba naekin mj na or biar afdol coba turunin klip jarum na. semo...
owh gitu toh. jadi karena ban nya lebih lebar dari lebar velg nya ya. btw, kalo ane ganti dari ukuran 70/90 ke 80/80, berarti nanti ban ane lebih lebar dan lebih tinggi ya? Kan kalo 70/90, ukuran lebar nya 70mm, ukuran tinggi nya 63mm (70 x 90%) sedangkan kalo 80/80, ukuran lebar nya 80mm, ukuran t
Perkiraan ane sih soal benjol2, kemungkinannya dr tekanan angin yg ga sesuai (fdr rekomendasi depan 29 psi, belakang 33 psi, plus minus 2 psi), ukuran ban ga pas sama velg, sering hard brake, cmiiw Klo kondisi ban ane yg skrng dah berumur 2 taon khusus'y yg depan benjol2 parah (ban fdr noigen 80/80
kalo depan pake 90/80 itu jadinya mentok spakboard depan ya gan? diameter total nya berubah 1.8cm kalo diitung2. 70/90 = 55.78 cm 90/80 = 57.58 cm klo mentok sih enggak tp ngepress. ane sering kok liat yg pake 90/80 tp yg jadi masalah ente itu velg na om yang punya ukuran 1.4 minimal klo sampean ma
makasih pencerahannya gan :D btw, ntar kan socket TPSnya gak kepake, cara ngakalinnya gimana gan? kalau soket TPSnya gak dipasang gapapa kan? soalnya CDI ane masih standard. klo ngakalin na kurang faham ane om, gampang na ganti cdi brt om. yg jelas klo tps na d copot lampu temperature bakal nyala...
wih suhu... apa kabar dagangan head nya..? :ngakak sadis bgt jualannya... :ngacir allhamdulillah lanjar jaya om :hammer ane mah bkn suhu ampoen deh :hammer :hammer halo master & suhu... ane abis nyoba OJMX 2007, ternyata tarikannya lebih ringan & lebih responsive dibanding NJMX 2013 ane.
Klo buat yg depan velg 1,40 sih ban fdr genzi pro doang yg cocok alurnya buat ane, ukuran'y 70/80-17 walo fdr recomended u velg 1,60 tp ukuran sama ky standar njmx. Klo liat grafik genzi pro ma xr evo mileage'y dua2'y sama, klo blaze malah dibawah keduanya, bisa jadi kompon blaze lebih lunak drpd g
keduluan posting sama uncle, kenceng juga motor ente :p wakakak bisa ajah suhu merendah na, bukan na kencengan si orange :mewek Saya coba bantu sebisa nya suhu Setting make pwl 28 aja suhu gpp, drpd beli karbu lagi sayang duit, vm 28 bawaan ninja rr jga enak kok suhu, kl saya mending maksimali
nentuin pj mj ya dari ngeliat busi gan. tapi kemungkinan cukup naik pj satu tingkat. kalo biasa nyetir santai, pakai yg durasinya kecil aja. ane jg gitu, pake brt t3 asik udah di pasang :2thumbup boleh donk icip2 motor na om :ngakaks btw gmn kesan n pesan na. Weh kyknya ga ad yg tertarik ya sm pos
pada sibuk jetting kali om :malus sibuk nyari spuyer om :mewek gan..klo bensin ngalir terus dr karburator kira2 apa yg salah ya gan? ane pake karbu king di gl 100 ane klo boleh sotoy ngalir dari lubang pembungan :bingungs silahkan check jarum pelampung n ketinggian pelampung na om :shakehand
lha otista bukan surganya part otomotif? :bingungs :p klo bonjer baru surga na motor om.. klo otista mah masih jalan menuju surga :ngakak :ngakak waktu itu sih rata2 jual na k*c mungkin krn spuyer dayt*na mahal kali yah :hammer udah coba main klip jarum om? kayanya nozzle yang holesnya banyak k
om pake nozzle lubang banyak juga? buat di motor apa?, ane juga pernah nyoba yang 18 holes di ninja dulu pj sampe 4 step ane turunin angin sampe 2,5 putaran hasilnya bawahnya masih tetep ngobok banget kaya jalan pake choke padahal mesin udah panas tapi 5000 ke top nya enak banget gak ada jeda atau
Woh nozzle nya bnyk bgt ya, coba make nozzle sudco pwk pakein jarum nya PE TDR, ane dlu nyobain di PE hasil nya enak menurut saya suhu :Peace: nah itu dia suhu, ane dah coba cari2 blm ketemu itu nozzle sudco entah nyelip dmn. klo jarum t*r aman masih dlm pengawasan.. thx petuah na suhu
wekekek yaudah deh dilanjut aja jettingnya... gak paham ane kenapa mesin motor ente minta PJ dibawah 35 :malus wakakak sama ane jg bingung mungkin efek domino dr nozzle 30 holes n jarum n68e. coz ane nemu d yo*t*be ada fu persis sama pake pwk s*nworld size 30 malah pake pj 30 mj 108/110, btw dayt*
karbunya 28? pake seri J berarti, tinggal turunin abjad akhirnya... ane jg lg nyari JJF... DGL kan buat 33 keatas... bukannya 35 dah paling kecil? kl masih kebasahan ya ganti jarum skep... yg pernah ane liat ada 32 om.. tp lupa merek na apah. waktu itu sih idealis kekeh cari k*c ehh pas kmrn bali