Jgn nanya ke ane gan, dulu testing motornya cuma dua kali, sebentar, dan ga macet (tapi ramai).. Jd ga bisa kasih review... :o bagi2 donk tips na om, BU vixi sampean . smp mx tua ane d asepin jauh :mewek
Klo tuh bengkel gak bisa jetting yg pas, jgn takut buat mencoba ke bengkel rekomendasi jmkc. Ini yg ane maksud bongkar busi, fotoin http://s.kaskus.id/images/2016/10/07/2115330_20161007044903.jpg Busi ojmx ane, konsumsi bbm 1:55 pake shell super/total 92 http://s.kaskus.id/images/2016/10/07/2115330
:nohope: :nohope: :ngacir: ayo om d share ilmu na atuh :toast ikutan lah om Kt-lover om uncle ini suka merendah yaa, kalo pake head polyquad review dong om di bandingkan dengan head yg 23/20 aja. haha enak om, belum tentu ganti injektor, kalo udah ganti klep mungkin akan beda lagi om cerita nya..
Itu yg ane bold, kenapa tuh nanya2 gitu? Masih sensi ya sama bengkel itu... :p :ngakaks :ngakaks Masuk ke jalan samping monumen lubang buaya, terus aja sampai nemu bengkel pres di sebelah kanan jalan. Kerjanya bagus kok... Rame terus tadi. Soal poin terakhir, iya suhu, maapin nubi udah sotoy... A
Ngeledek... :nohope: Head polyquad 23-22-20-19 kok ngakunya standar... :nohope: suer deh om ane ga make head polyquad, btw polyquad itu apa yah ? Cr statis ane di 11.5an um, head ane juga std masih nyari yg mau jual head seken suhu, volume ruang bakar Cc dong suhu. om uncle zack ini yg pny blog m...
Jarum gl yg ane punya rasanya lebih brebet suhu... Jjh berasa lebih lean... Ini juga kan rekomendasinya bang anes... Tadinya ane ga percaya malah... Disuruh cobain dulu... :ngakaks Waktu itu udah nyobain dua kali... :D jarum gl na beli di tempat masang gas mio n filter ferrox om? Bagus2 aja nih..
Ngeledek... :( :( Om zenonious, ini suhu yg udah bu62. Tanya aja pakai head apa... :D bagi2 donk suhu rumus kompresi sekalian rumus itung cc. head std ane
Itu 1:30 ane udah pake jarum jjh nya sudco,, padahal sudco ini rasanya udah lebih lean dari glpro... :D Tapi iya, ga bisa pakai jarumnya pe, kebasahan bgt. minimal pakai punya glpro Oh, user oli sesat juga ya... :ngakaks :ngakaks Yg bikin premium msh tergolong kotor itu dua: 1. Kadar sulfurnya ma
Asal settingnya bener ga loyo.. Yg mengkhawatirkan kompresinya sebenarnya. Mendingan gedein volume ruang bakar dulu mantap petuah na suhu kompresi
:ngakak :ngakak :ngakak Anjar itu suhu unclezack... Motornya emang lumayan sadis lah... :ngakaks :ngakaks :ngakaks :ngakaks :ngakaks ======= Btw, itu ada foto2 ban baru. Itu ban apa? Cst ya? knp jadi ane yg kena :hammer :hammer sadis apaan dpt 80km/h aja udh bersyukur. dah sikat lah cst n
Hallo semua, saya mau bertanya mengenai karburator, SunWorld dengan Uma, harga yang di tetapkan pasaran kita tau beda jauh, kalo dilihat dari segi performa gimana sih ? apa sih yang membedakan kedua-nya? keduanya sudah dibekali dengan PowerJet kan ? eh betul ga sih ? CMIIW Oia, untuk varian karbu k
Bagus segitu om... Ane pas pakai fastron fully synthetic 0w50 cuma dpt 30 koma sekian km. Sekarang lagi pakai PFG yg API SL, bensin lebih hemat, cuma belum ukur. Itu mahalnya injeksi om, pengukuran sebenarnya bensin udah pas atau belum harus pakai afr meter... Hehe nikmatin aja bensin segitu o
jd penasaran cobain irc exato atau r99. tengkyu infonya ane baca2, koil aftermarket gitu belum tentu bagus. mending cobain barang ori dari cc besar katanya gan. misalnya cari yz125 yg beneran ori. atau coba cari punya kawasaki kx250. dll. pokoknya punya motor SE cc besar. yg begini lebih terjamin
Tengkyu review nya om... Ane penasaran pakai mizzle sebenarnya, masih banyak ga kasus2 lama. yg penasaran corsa platinum om unclezack :D :ngakaks Orang ente om yg penasaran review corsa platinum... :ngakaks :ngakaks Mx king punya thread sendiri om, cuma gpp nongkrong di sini... :D Muffler
Corsa platinum r26 mirip2 sama genzi gripnya.. rada licin kl hujan. Pas kering mah lumayan bagus. Cobain irc exato om, lebih soft dibanding corsa platinum. Ane pake exato 80/80 depan, r26 90/80 belakang menurut ane pas. Buat swiveling lebih enak dibanding 80/80 r26.. si corsa itu pake profil ban ...
Bnyk bgd gram yg ke tangkep.. Klo pas gnt oli, plg lm bersihin dsitu.. Soalnya kan ke tarik magnet, jd susah angkat gram besi nya dr situ.. Hrz sabar dan telaten bersihin nya..itu ud bentuk final dr gw, yg plg aman dan sempurna lah mnrt gw..mnrt gw loh ya.. 😁 menurut ane jg gitu om, knp g d bi...
Untung ga ada yg dibold, jd sama sekali bukan suhu... :o Om, duluan dong om bikin muffler nya. Mau denger suaranya aman ga di depan polkis... XD wakakak iya baru sadar g ada yg k bold tar ane WA ya om,nunggu kiriman sound na dr tmn
Klo model bgtu mah ane ud bwt om bro.. http://s.kaskus.id/images/2016/09/13/3282220_20160913060620.JPG wah mantap om, iya persis seperti itu bayangan ane, btw gmn hasil na om? banyak yg ketangkep kah? klo ane pribadi sih d taro d situ sudah cukup om coz secara posisi dia sudah d bawah dr dasar cran
radiator coolant yg udah bagus prestone om... tapi yg ori ya.. prestone ini udah organic inhibitor. walaupun rata2 kadar ethylene glycol nya masih sekitar 20%, max 30% lah... kalau mau yg lebih bagus pakai bmw coolant, cuma lumayan mahal, sekitar 150rb per liter. top1 udah lumayan kok, dia jg udah
Iya sih emang gede mesh nya. Tp kl gitu mesin pio jg rawan gram halus ya? Kira2 buat spek 150an cocok pake diameter brp om? tahapannya berapa2 aja? mending ganti oil pump na klo mau lebih deras pompa oli na. mungkin posisi pompa oli na berbeda om misal pio lebih keatas d banding mx "mungkin lo