wkwk ente suka merendah ya om, spek udah gahar juga bore up 62, juken 3, head uma 23/20(belompasang), kamkop perkop, noken as T1 . filter ferrox busi iridium, velocity stack, tq suhu lah beneran om, ane mah apa atuh..... pake knalpot apa om? itu pake ferrox tp ada velocity stack gmn tuh om d modi...
Klo ciri2 kiprok lemah atau rusak apa ya Gan? ciri yg ane tau klo sampean pakai voltmeter d motor tegangan lbh dr 14.5 - 15++, trs bohlam lampu sering putus. panas berlebihan d kiprok. mohon koreksi na klo salah suhu2.
kira2 apa suhu harga segitu ? ane bingung apa lg mesti d ganti d share aja om spec sampean yg skrng biat bisa d racunin suhu2 d mari... klo ane mah std an aja
Mohon info yg pake pwk ktc 28.. paket pembeliannya dapet apa aja? ane liat dapet noselnya 2, lobang brp aja? klo g salah 2 nozzle 2 head nozzle sama jarum 2 om total sama yg kepasang jg 3 semua. terakhir liat tmn pasang d byson combinasi k.t.c dari nozzle head nozzle sama jarum harus beda2 cmn urut
Sepul ojmx tewas setelah 7 tahun pemakaian, odo 74.6xx km. Ganti stator 1s7 baru, gak berani gulung ulang http://s.kaskus.id/images/2016/10/28/2115330_20161028012435.jpg wah harus siapin dana nih, alhamdulillah 11 masih topcer. abis berapa itu om? "nabung mode on"
jiah aku kira mase pake njmx, hehe iya ya bener jg jadi kesan nya ane buang2 duit doang, paling cuma 12 rb. bener juga ente om. bijak sekali bukan berarti ganti c4 g ada efek na cmn dgn dana segitu sampean bisa beli part yg lebih berasa kenaikan power na. tar klo ane bilang buang2 duit d marahin ...
kalo di NJMX pnp ya om? balap karung pake roda ya om, maksud nya. hehe yoi om, ongkos belah mesin nya itu mahal. mau bore up njmx pake blok vixi soal nya om. emang bearing biasa tahan sampe high rpm om? klo njmx kurang faham om, coz ane pake mx jadul sih 05. memang sampean mau maen d brp rpm? pln...
nama bengkel bubut nya apaan om? balancing emang kerjaan yg besar ya om, pengen si balancing tp belum ad tempat yg bisa d percaya, dan suhu uncle zack ini banyak pengalaman dalam dunia balap, haha sekali lg makasih suhu, pikiran ane sudah d luruskan oleh subes.. kalo ganti bearing kruk as yg tipe...
ampun suhu.. :D Teknis bgt penjelasannya, ane br tau kirain ngebandul sama ngebalans sama aja. Alat pemanas bearing gmn om? ane cm pernah liat balancing cm diketok2 gitu. wakakaka. kan ane minta tolong koreksi suhu2 klo ada salah, klo yg d atas setau ane tp bisa jd tiap orng beda2. pemanas beda m...
naah seperti nya ane om yg salah pandang om, dan ini pengertian yg bagus om. haha jadi ane d luruskan, iya om. jadi pas naik piston nya perlu balancing ga om hahaha itu jg blm tentu bener 100% om, mungkin bisa tanya2 orng bengkel. suhu sololoverz15 dah jawab d atas. klo ane pribadi sih setuju sam...
naah penjelasan yg super, ane jg si ga bergetar luar biasa si om, pas kitiran tinggi.emang banyak si om resiko belah mesin kaya gt, tp kalo sukses luar biasa jg power yg d hasil kan dr balancing ulang soal nya ane baca d motor plus perlu, karna kruk as balancing std dg piston yg berat nya sekian,...
Gatau jg kl per karisma yg kegedean.. ane pake yg imitasi bukan yg ori. Akhirnya dapet yg pas, punya kaze. Dapet pwk kw finishing bagus, cm minus di per doang. Ane akhirnya beli pj 30 daytona, harganya bener ngegemesin 65k. Merk extreme ada nympe nomor 32 doang. Daytona mulai #15 ada.http://s.kasku
Perlu. Pindah bengkel aja kalo bengkelnya ga bisa. ga sekalian ganti stang seher om? jgn kpn nih si metah jd 200cc om? buat ganti per skep pwk pake buat motor apa ya? pake karisma diameternya kegedean waduh kok bisa kegedean.. apa beda merek yah http://m.kaskus.co.id/thread/5258a071bccb177826000
:ngakak :ngakak ane khawatirnya gitu juga suhu, balancing kruk as nya yg kurang pas... bener mesti buru2 dicek sebelum kenapa2 suhu na brp derajat? @KT610-lover egak beli hu, cuma kalo liat2 itu banyak kode2 nya jadi agak ragu juga o ya suhu, aku iseng2 buka ttup tangki radiator , di radiator a
du, skrg emng banyak penipuan ya om. jadi tkut beli sekenan dia si kmren abis pake race sekali om kata nya, ngeri2 juga om, temenin dong om gini aja om, klo head uma 1 set brp harga na? injector na brp? siapin aja dana 1.5jt seandai na sial2 dpt brng krng bagus rincian ganti klep 500 "br
Iya tuh, yg kyk om unclezack udah kayak apaan modifnya... Tapi ente bisa lah, karbunya sama aja.... :ngacir: kenapa ane yg kena.. Oh, kalo om unclezack ga aneh, cuma kayak setting mau ikut road race tapi curi cc... :p Ah tapi kan ente tinggal utak atik jarum nozzle jetting masalah beres...
kasih tips dong om, barang yg masi bagus kaya apa? hehe dia blg si baru sekali pake race seken om, kalo beli 1 1 lumayan om, yg ane takut nya kena boong, dia beli seken jg om wah berarti sampean tangan ke 3 donk. rata2 head uma bnyk yg d porting ulang om jd ya liat2 aja portingan na bnr atau g, li
Iya om, blok 1PA, pk 3C1... Ga sehalus pas baru jadi sih om, jadi kasar banget suara ama geternya, sama mesin 135 yang dulu juga jadi enakan yang dulu nih :mewek Kayanya ane salah di situ, mesin baru2 udah disamain sama mesin 135....manteng buat lari 80 dan kadang 100 dr bekasi ke tangerang jam2 ...
Udah dikasih oli mobil yg pasti ga selip di mx, ga dipake2... :nohope: Nanti kalo udah balik kabarin om, ane barter sama top tier nya mco deh nih, amsoil... :D bukan ga mau make om, coz ane klo ganti oli dadakan trs. siap om tar ane kabar kabari liat tjread ini keinget motor saya dulu jupiter mx c
banyak, tiap kurang d tambah air biasa dr awal dr beres nissan om. aneh motor ane jg pake pny mobil om, ice coolannt warna merah. kalo ga salah ane dapat tawaran head uma 23/20, dapet klep. intake manifold ama injektor 2jt murah ga om? kan om unclejack pake punya uma skr padahal, merendah melu