Udah ada suhunya, ngapain ane jawab... Udah ah melipir.... :ngacir: jiaaa kok d umpan balik, kan ne yg minta petuah suhu. Misi para suhu, ane mau tanya untuk sektor pengereman kalo pake underbone sepertinya kurang pakem ya rem belakang nya? Apa emang ini efek nya kalo pake step underbone ? sbnr n
Gan mau tanya motor ane udah bu vixion cdi brt, noken vixion tarikan awal udah enak sih gan cuma kok top speed sama aja ya, waktu itu soalnya pernah ngetest sama mx king bisa nempel sih gan tapi ga bisa balep kalo pngen balep ketahan angin jd cuma bs ngikut aja dibelakangny Rencana mau ganti knalpo
prs itu dmn om? banyak pilihan ya di jkt. Di bandung yg pernah ane denger sih bobok knalpot di sonic deket rel ciroyom, kp16/dull knalpot di moh. toha deket pasar, daerah terusan kopo-soreang pangauban, satu lg majalaya. Dan semuanya gk ada yg bisa buat leheran stainless. bener jg om.. kyknya haru
iya om.. mksd ane yg bisa order online gitu. Bobok knalpot di bandung mahaaall. Buat leheran dari galvanis aja 175k. mslh na klo sampean online seandai na kurang puasa sampean terasa kesel minta ampoen, beda cerita klo smpean k tkp langsung om sampean bisa request smp dpt yg diinginkan. Cuma beda 2
Ampun hu.. Masalahnya rata2 knalpot aftermarket pipa besar ga ada sekat ininya... Iya di prs oke.... XD :ngakak :ngakak fotoin donk saringan sambungan pipa k silencer om "by prs" :wow Kmrn om unclezack bilang, ada anak mx bikin dalamnya doang (kalo ga salah, luarnya pakai muffler ori sup
Kalo 135cc, mau diakalin kayak apa 28mm kayaknya kegedean hu.. Kecuali kalau dibikin panjang bgt dan ada sekat2nya untuk bikin tendangan balik... :o Stang nya ferrit maksudnya apa om? Ih,, siapa tuh bobok box filter...? :ngakaks :ngakaks ohhh salah yah, ampoen suhu. klo mau cmn sekedar nyari buat
Ane lupa. Googling aja. Ada blog yg bahas jelas kok... Iya lebih bagus tiger atau scorpio Itu teknik membesarkan api. Tapi api jg ada limitasinya, yg melimit itu busi. Kalau arusnya besar tapi busi cuma segitu2 aja, bikin ada banyak electromagnetic interference. Bikin cdi lebih ga awet. Ane darip
wihh.. tugas dmn om? Indonesia Power kah? boleh lah kl ada waktu ane nyamperin ke pangalengan sekedar ngobrol2. Rute kmrn asik buat manasin ban om.. SE Geothermal om, blh om syukur2 klo ane lg g banyak kerjaan bisa kelayapan. Sebelumnya salam kenal buat agan2 dimari.... ane baca2 d banyak tempat d
coba aja dibawa ke bengkel gan, trus minta servis n cek karbunya sekalian, kali aja udah baret juga piston skep karbunya :o pengennya sih emang di bore up om, cuma dananya lagi perlu buat yang lain. Kalo dihitung" buat jajan njmx ini bisa 2 jutaan :o, itu buat ganti monoshock yang udah amble
Di jkt mulai razia knalpot bising om? Kl knalpot yg versi ckd mending bobok aja gt ya? Berasa sayang aja knalpot cm 250k boboknya 150k. Hadeuh.. Yg 118 kl gk salah sih sama2 xtreme merknya sama yg 115. Nah itu, anehnya ini motor kl bersih abis dicuci enak banget daah.. kmrn PP soreang-pangalenga
err, pe kw deh kyny gan, beli di toped, pe 28 settingan sudco sih katanya gan, ane baru pertama pake pe jd ga tau bedanya :malu menurut yg jual jg gt gan, balikin ke jarum bawaannya trus mj turunin pake punya gl 108.. besok pas bongkar lg ane potoin jarum skepnya ama businya biar lengkap nanya di...
pas sebulan abis masang pe 28 gan, masiih aja belum nemu settingnya yg pas, susah bgt nyettingnya :nohope: pertama pasang make jarum skep bawaan posisi clip di tengah, pj 38 mj 110, pas di standar tengah gasnya ngisi terus, eh pas dibawa jalan boros bgt, ga nyampe deh 1:30, trus klo digas poll kelu
nah itu maksud saya....berarti memang ada kemungkinan jetting yg terlalu irit ya ? karena yg saya tau klo misal timing buka tutup klep yg gak pas ato klep IN bocor....dr langsam nya aja uda kelihatan gak stabil....bener gitu ya gan ? yg ini langsam nya stabil dan di starter pun nyala nya gampang ya
Ok deh om. Ini juga lge mencari sumber prmasalahnnya. Ane lge nyari tukang knalpot mau bwt leheran stainless sesuai spek motor ane.. emank tinggal daerah mana om? waduh lg keluar kota sih ane klo g ane fotoin dlman silencer ane om, ya itung2 koleksi foto.
per klep floating di rpm cuma 6000 ?? koq kayanya hampir gak mungkin ya ? yg dulu banget saya pernah tahun 2006 an modif shogun125 dan per klep floating memang (yg di shogun ini bkn backfire lagi....malah sampe piston nabrak klep)....tp rpm hampir 10.000....akhirnya ganti per klep TK Oiya...klo nok
Dulu waktu silencer fu belum dibobok, cuma sekat didalem dikurangi dikit enak bwt segala rpm. Tapi konsekuensinya mesin cpt panas. suaranya agak jelek Sekarang sudah dibobok rpm Bawah-tengah biasa. Rpm atasnya ngos-ngosan. klo ane fu cbu di modif dikit g di bobok model glasswool, ada sih yg mode...
Pj 35dan Mj 115 kalo tidak salah segitu. Agak lupa om.. Sementara ini knalpot sama silincer pasang punyanya fu yg sudah dibobok.. ini leherannya yg pipa sekunder 50mm . g ada gejala brebet ya om? bobok silencer fu jgn besar2 om lubang ex na n jgn lupa d buat model corong. biasanya sih om kalo spe...
wkwkwk kebanyakan duit :ngakak bisa sih om dapet 24hp di atas dynojet250i tapi agak susah,harus lebih teliti n lebih niat build nya.ane pernah liat langsung mxking spek mp1 (150cc open injeksi) milik salah satu tim balap di Solo di uji di atas dynojet250i dapet 24.xx HP,itu udah totaloss dengan cus
makasih banyak infonya suhuuu.. :D zrd di BL ada yg jual 450k beneran ori gk ya? aisss ane bukan suhu om. zrd memang harga na d bawah koso n ktc kok om, klo blh saran sih ambil yg 30mm kebawah. dl ane pwk 30 d bawah 600, coba check2 d topet sekalian jgn lupa liat reputasi na om.
Ane pake pwk kw om.. settingnya mirip om unclezack. Kl beliau pake 62 polyquad dll pake pj 33, ane cm 58 porting doang. Ini pake pj 30/108 jarum neotech klip 1 masih berebet pas awal buka gas, gk enaknpas bawa pelan+macet, giliran dibetot beuh napas atasnya menang jauh dibanding pe28. Pj kecil cm...