wah jd tau harus pake ban yang kaya gmn thaxk gan info nya :matabelo siiph gan yg penting jangan sampe salah milih jenis ban, karena dampaknya bahaya sekali..
ane lebih suka pake ban racing si, krn mnrt ane kompon ban racing lebih ngegigit di aspal.. (cuma minusnya ban cepet abis) iyahh gan betull yaa cuman kalo ban racing kering yaa jangan sampe dipake di jalan basah :ngakak:ngakak:ngakak
wih ternyata banyak jenisnya :matabelo Originally Posted By:Widyasena99 http://i43.tinypic.com/5eftxh.png http://d24w6bsrhbeh9d.cloudfront.net/photo/arpeyOB_460sa.gif iyaah gan yg pentingf jangan ssampe salah milih jenis ban, karena sangat bahaya :1thumbup
kok yg nomor 1 ane jarang liat yah gan, biasa dipake di motor 250cc kan? :bingungs press Ctrl+A bingung ngapa gan :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak
nice info gan jadi klo mo make motor sehari2 ato kalo mo touring bisa taw lebih awal klo mo make ban apa byar lebih aman betul tuh gann :2thumbup:2thumbup
ane pake ban Fdr gan :cool maksudnya ban bawaan pabrik federal :hammer yaa gpp gan ban bawaan pabrik lebih bagus, yang penting jangan sampe salah milih jenis ban karena sangat berbahaya :2thumbup
Yang ini ane gak ngerti gimana cara mencengkramnya gan.. Gak ada patternnya sama sekali.. kita emang ga ngerti gan, tapi klo mekanik Moto GP pasti ngerti :ngakak:ngakak:ngakak
keren gan info nya, kebetulan ane juga demen otomotif dan pengen tau masalah ban tp gak berani nanya sama orang hehe :ngakak siipph gann yg penting jangan sampe salah milih jenis ban karena sangat nerbahaya sekali :2thumbup:2thumbup
tambahin gan, jenis ban anak alay .. ban betlek road race 215 200 :ngakak :ngakak hahahaha apa agan termasuk anak alaynya hehehe :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak
gile itu ban yang gak ada kembangnya... pasti licin banget :ngakak iyahh gan tapi kan ban itu khusus bwt ban balap disirkuit kering jadi ga cocok klo dipake di basah
Iya gan ane kurang beruntung. Di refresh berapa kali juga ga nongol :( yg sabar yah gan hehehe :ngakak:ngakak:ngakak